Good Job Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Good Job Episode 3 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya.

foto: ENA

Dengan kesal, Sera mematikan teleponnya dan kembali memasuki rumahnya. Don Sera, aku tidak akan memaafkanmu ucap Seon Woo dengan kesal. Jin Mo menyuruh Seon Woo tenang kemudian berkata kartu yang dimiliki Sera jauh lebih kuat daripada kartu milikmu. Di ruangannya, Tae Joon mengingat saat Seon Woo membawa Sera pergi kemudian bertanya apa mereka saling kenal. Man Soo memasuki ruangan Seon Woo tapi Seon Woo tidak berada di ruangan kemudian mencari seraya memanggil Seon Woo.

Itu organisasi amal yang disponsori oleh Oh Ara dan ini daftar rumah sakit yang disponsori organisasi amal itu ucap Jin Mo setelah mendapatkan daftarnya. Kenapa dia membiarkan Jang Min Soo pergi tanya Seon Woo kemudian keluar saat melihat Man Soo di ruangannya dan menemuinya. Dari mana gelang itu tanya Seon Woo yang melihatnya. Ini adalah gelang yang kudapat saat aku melihat Oh Ara mensponsori anak-anak yang mengidap penyakit langka dan melakukan donasi di Rumah Sakit Ham Ma-eum beberapa saat lalu jawa Man Soo.

foto: ENA

Seon Woo memasuki markasnya, berkata kepada Jin Mo tujuan donasinya adalah anak-anak yang mengidap penyakit langka di Rumah Sakit Ham Ma-eum, termasuk anak Jang Min Soo. Jin Mo memberikan daftar pasien pediatri Rumah Sakit Ham Ma-eum. Dong Hee memberikan dokumen kepada Gwang Ki seraya berkata darah di mobil Jang Min Soo sudah dipastikan milik Oh Ara kemudian memberi tahu tali karet yang sering digunakan perawat di rumah sakit. Setelahnya mereka pergi ke rumah sakit.

Jin Mo turuh setelah melihat keramaian di toko kemudian menemui Na Hee dan menanyakan kapan selesai. Na Hee memberikan kue kepada Jin Mo tapi Jin Mo menolak dan menepis kuennya membuat kuenya terjatuh di lantai. Saat pergi dari sana, Jin Mo tidak sengaja menendang boneka udara yang sedang berjoget, hingga rusak. Setelahnya Jin Mo berjoged menggantikan boneka.

foto: ENA

Di dalam kafe, Na Hee dan Sera sedang menemai SuA (adik Sera) makan kue seraya mengobrol. SuA segera pamit pergi kepada Sera, setelah mendapatkan pesan. Dan sekarang SuA sedang berada di toserba meminta maaf kepada pemilik toserba kemudian menghampiri Yeon Jo. Yeon Jo pergi setelah SuA memberikan uang dan melarang SuA menghubunginya. Jin Mo memberi tahu Seon Woo kalau ia sangat malu.

Melihat Sera datang, Seon Woo membukakan pintu. Sera masuk kedalam dan mengembalikkan gaunnya. Seon Woo mengabaikannya dan pergi dari sana bersama dengan Jin Mo. Sera menyusul mereka berdua dan kembali mengembalikan gaunnya. Seon Woo menyuruh Sera membuang gaunnya. Bukankah lebih baik kamu pergi ke rumah sakit bersama Sera tanya Jin Mo. Sera menyetujuinya, setelahnya mereka pergi bersama.

foto: ENA
foto: ENA

Sesampainya di rumah sakit, Seon Woo menghentikan langkahnya dan melihat madding bazar amal dan mengambil gambar foto Oh Ara yang megikuti amalnya kemudian mengirimkannya kepada Jin Mo dan menyuruh mencari tahu tentang gelangnya. Sera dan Seon Woo bersembunyi di balik tembok saat melihat Gwang Ki dan Dong Hee kemudian mendengarkan percakapan mereka.

Apakah Anda mengenal anak Jang Min Soo yang bernama Jang Han Byeol tanya Gwang Ki. Park Eun Jeong (suster tersebut) memberi tahu kalau Han Byeol sudah keluar dari rumah sakit. Seperti apa Jang Min Soo tanya Gwang Ki kembali. Dia dikenal sebagai ayah yang ramah di rumah sakit tapi ternyata dia selama ini menyiksa anaknya ucap Eun Jeong. Sera dan Seon Woo pergi saat melihat Gwang Ki keluar.

Dan sekarang mereka berdua sedang berada di salah satu kelas, dengan Seon Woo yang mengambil video dan mengirimkannya kepada Jin Mo seraya menyuruhnya untuk menganalisanya. Sukarelawan itu adalah Oh Ara ucap Jin Mo setelah selesai. Tebakanku benar jadi kita harus terus…menyelidiki rumah sakit ini ucap Seon Woo.

foto: ENA

Sepertinya Jang Min Soo pemakai obat-obatan terlarang dan sudah pecandu berat ucap Dong Hee saat berada di rumah Jang Min Soo kemudian memberi tahu kalau istri Jang Min Soo pergi dari rumah beberapa bulan lalu. Gwang Ki mengecek selimut dan melihat bercak darah di selimut tersebut. Seon Woo memasuki ruang inap dan mencari keberadaan Sera dan menemukan Sera yang sedang duduk di brankar salah satu bilik. Pasti kalian pengantin baru ucap salah satu pasien kepada Sera dan Seon Woo kemudian bertanya sudah menikah berapa lama.

6 bulan jawab Seon Woo kemudian membantu Sera berjalan untuk pemeriksaan. Na Hee menelepon Sera dan di angkat oleh salah satu pasien yang memberi tahu Sera sedang melakukan pemeriksaan. Dengan menggunakan baju dokter, Seon Woo memanggil perawat Kang, bertanya siapa yang melapor Ayah Han Byeol melakukan kekerasan. Entahlah jawab perawat Kang dan menyuruh menanyakannya pada Perawat Shim. Apakah Anda bekerja pada tanggal enam Agustus tanya Seon Woo kepada Eun Jong dan di jawab aku lembur olehnya.

foto: ENA

Melihat Na Hee di rumah sakit, Jin Mo menyusul dan menghadangnya saat akan masuk kemudian memberi tahu Sera kalau Na Hee datang. Sera kembali memasuki ruang inapnya, memberi tahu Seon Woo kalau Na Hee berada di rumah sakit. Na Hee dan Jin Mo beradu mulut, tanpa sengaja Jin Mo meminum susu yang di bawanya, membuat alerginya kambuh dan sekarang sedang di rawat dengan Na Hee yang menemani.

Dengan segera Seon Woo dan Sera pergi keruang inap Jin Mo dan melihat wajah Jin Mo yang membengkak. Kamu tidak apa-apa tanya Na Hee dan di jawab kami hanya ingin menyelidiki kasus di rumah sakit ini. Malam harinya, Seon Woo menyuruh Sera tidur di bawah, kemudian membaringkan dirinya di brankar.

foto: ENA

Yang dikatakan Ketua Eun Platform Metaverse tanya Wan Soo. Aku sudah melaporkan jadwal peluncuran dan perkembangannya pada Pak Ketua ucap manager Hong Soo. Kenapa kamu mendengarkan Ketua Eun, jangan lupa kamu ini orang siapa ucap Tae Joon dengan marah kepada Hong Soo kemudian berkata kepada Wan Soo kedudukan ketua ini seharusnya milik Ayah.

Aku sendiri yang paling tahu aku harus duduk di posisi mana jadi jika kamu tidak berhasil meluncurkan platform dengan baik, mungkin kamu akan kesulitan menjaga posisimu ucap Wan Soo. Kali ini aku akan membuat Ayah dan Eun Seon Woo salut padaku jadi tidak perlu khawatir ucap Tae Joon kemudian pergi dari sana.

foto: ENA

Pagi harinya semua orang di ruangan yang sama, terkejut saat melihat Sera tidur di bawah dan Seun Woo di brankar. Dengan segera Seon Woo bangun kemudian membawa Sera kembali duduk di brankar dan menyuapi Sera makan. Sera sedang berada di kelas, bertanya kepada salah satu relawan, di rumah sakit ini apakah ada dokter atau perawat yang akrab dengan Oh Mi Young. Orang tersebut dan menyuruh Sera untuk menanyakannya kepada perawat Shim Da Jeong.

Di pulpen Perawat Shim Da Jeong tergantung gantungan pohon natal ucap Sera mengubungi yang lain setelah melihat gantungan kunci yang sama dengan yang di lihatnya di malam kejadian. Dan sekarang mereka bertiga sedang duduk di kursi tunggu, dengan Jin Mo yang memberikan data seraya berkata pada hari kejadian, selain orang yang bekerja tiga sif, sif malam dan sif lembur, perawat pediatris yang bekerja sif pagi ada tiga orang. Seon Woo dan yang lain berpikiran kalau rekannya Oh Ara yang ada di dalam rumah sakit adalah Perawat Shim.

foto: ENA
foto: ENA

Apakah pada tanggal 6 Agustus, Anda datang bekerja tanya Sera kepada perawat Kang. Yang tepat adalah orang itu tidak masuk sif malam juga tidak ada di sif lembur ucap Seon Woo yang datang. Semua pergantian sif lembur diatur oleh Kepala Perawat tapi di hari itu Perawat Song yang mengatur dan bilang dia ada urusan hari itu Jadi dia pulang lebih cepat. ucap Perawat Kang.

Jin Mo mengikuti perawat Da Jung, mengabarkan kepada Seon Woo kalau pada hari itu sedang melatih di kelas latin dan kelas terakhir pukul 09:00. Apakah itu pulpen Perawat Shim tanya Sera saat melihat perawat Kang menulis dengan bolpoin yang terdapat gantungan. Ini hadiah Han Byeol untuk Kepala Perawat ucap Perawat Kang, dengan segera Seon Woo menyuruh Jin Mo memriksa profil Kepala Perawat.

Setelah menemukannya, Jin Mo berkata biasanya pekerjaan di rumah sakit selesai pukul 22:00 tapi Park Eun Jeong pulang kerja dua jam lebih cepat di hari itu. Berarti apa yang dikatakan Kepala Perawat tadi adalah bohong ucap Sera. Alibi Kepala Perawat ketahuan ucap Seon Woo.

foto: ENA
foto: ENA

Jin Mo sedang berada di parkiran mencari mobil milik Eun Jeong kemudian memasukinya dan menemukan koper di dalam bagasi. Seon Woo, koper yang dilihat Sera itu ada di bagasi mobil Kepala Perawat ucap Jin Mo. Saat mengikuti Eun Jeong, Seon Woo menyuruh Sera mengamati dan menghafal nomer yang akan di telepon Eun Jeong. Setelah Eun Jeong pergi, Seon Woo mengambil telepon sementara Sera memasukkan nomernya. Seon Woo kembali meletekkan teleponnya kemudian mengejar Eun Jeong yang melarikan diri.

Seon Woo mengabari Jin Mo memberi tahu sedang mengejar Eun Jeong dan menyuruhnya memeriksa CCTV. Dengan segera Jin Mo kembali ke mobil. Karena kehilangan jejaknya, Sera dan Seon Woo berpelencar. Seon Woo menyuruh Jin Mo meriksa CCTVnya. Jin Mo memberi kalau ia tidak menemukan keberadaannya. Sera memberi tahu Seon Woo kalau ia menemukan Eun Jeong kemudian mengejarknya. Sementara Seon Woo segera menyusul Sera di ruang persediaan.

Eun Jeong keluar dari persembunyiannya dan menyuntikkan sesuatu kepada Sera membuat Sera pingsan. Eun Jeong juga menyuntik Seon Woo yang menahannya. Jin Mo seger keluar dari mobil saat melihat Eun Jeong pergi dengan mengendarai mobil kemudian menyusul Seon Woo dan Sera. Dong Hee memberi tahu Gwang Ki kalau ponsel Jang Min Soo aktif, setelahnya mereka pergi ke lokasi tersebut. Sera dan Seun Woo terbangun dan melihat tangan dan kakinya yang terikat. Jin Mo datang dan membantu mereka berdua.

foto: ENA
foto: ENA

Oh Ara, Park Eun Jeong dan Jang Min Soo, apa hubungan mereka bertiga tanya Sera saat berada di dalam mobil. Apakah Jang Min Soo dan Park Eun Jeong bekerja sama untuk membunuh Oh Ara, eberapa saat lalu, Oh Ara menukar semua hartanya menjadi uang tunai, sepertinya motif mereka adalah uang ucap Jin Mo.

Kasus ini tidak ada hubungannya dengan uang ucap Seon Woo kemudian memberi tahu kalau Oh Ara masih hidup. Ternayta orang yang di telepon Eun Jeong adalah Oh Ara. Saat melihat mobil melaju di depannya, Seon Woo menyenggol tangan Jin Mo membuat mobil di depannya berhenti kemudian turun dan menghampirinya. Ternyata di dalam mobil tersebut ada Eun Jeong dan Oh Ara.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Good Job Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Start Up Ep 9 Part 4
Read More

Start Up Ep 9 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 9 Part 4, Sebagian link untuk part ketiga tersedia pada Episode sebelumnya…
Awaken (Drama Korea 2020)
Read More

Awaken (Drama Korea 2020)

Tentang Sinopsis – Awaken (Day and Night) merupakan Drama Korea garapan rumah produksi Studio Dragon. KDrama ini tayang…
Read More

My Liberation Notes Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Liberation Notes Episode 16, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…