Good Job Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Good Job Episode 2 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya.

foto: ENA

Kau mungkin bisa lari, tapi kau tak bisa sembunyi dari mataku ucap Se Ra kemudian menelepon polisi. Setelah memasuki rumah Ara, Sun Woo melihat darah berada di dinding dan tempat tidur.

Pihak polisi mengumumkan kepada yang lainnya jika berada di lokasi yang dekat dengan daerahnya segera pergi ke sana. Gwang Ki dan Dong He yang kebetulan berada di daerah tersebut segera pergi kesana. Jin Mo menyuruh Sun Woo segera pergi dari sana. Saat Sun Woo akan pergi tapi terlebih dulu ketahuan oleh Gwang Ki dan Dong He.

Dan sekarang mereka bertiga sedang berada di kantor polisi. Eunkang Group, Pimpinan Eun Sun Woo, sedang apa kau di rumah Oh Ara pada malam hari tanya Gwang Ki. Aku tahu apa yang kau pikirkan tapi aku tidak setertarik itu pada Oh Ara jawab Sun Woo. Jin Mo datang, memberikan kartu nama kepada Gwang Ki seraya memperkenalkan sebagai pengacara Sun Woo kemudian berkata dia bukan tersangka pembunuhan, kau pasti tahu dari hasil tes luminol bahwa tidak ada setetes darah pun menempel di tubuhnya.

foto: ENA

Bisa saja dia sudah ganti baju ucap Gwang Ki. Waktu aku datang adalah pukul 21:35 dan waktu kau datang ke TKP adalah pukul 21:39 dan dalam waktu sesingkat itu aku melakukan kejahatan sampai titik pertumpahan darah dan menyingkirkan jasad tanpa jejak, menurutmu itu mungkin tanya Sun Woo kemudian berkata kau langsung menuju ke rumah Oh Ara setelah seseorang melapor, maka kita juga tak bisa mengesampingkan kemungkinan si pelapor jadi pelakunya.

Dia jelas bukan orang yang akan melakukan itu ucap Gwang Ki. Jin Mo menyuruh Sun Woo tenang, memberi tahu kalau ia akan menyelsaikannya kemudian berkata kepada Gwang Ki, jika kau punya pertanyaan lain, silakan kirim secara tertulis besok. Sebelum memasuki mobil, Sun Woo melihat Gang Ki yang sedang berbicara dengan Se Ra. Nomor informannya adalah nomormu, kenapa kau pergi ke sana tanya Gwang Ki kepada Se Ra. Aku akan menjelaskannya nanti ucap Se Ra kemudian menyuruh Gwang Ki kembali dan pergi dari sana.

foto: ENA

Jae Ha memberi tahu Wan Soo kalau Sun Woo langsung pulang setelah di introgasi polisi. Dengan segera Wan Soo, menyuruh Jae Ha menghentikan media yang akan mengungap khasus Sun Woo ke public.

Di rumahnya, Se Ra sedang melihat berita tentang Oh Ara di TV kemudian membaca artikel di ponselnya. Orang ini ucap Se Ra saat melihat foto Sun Woo yang di rumorkan berkencan dengan Oh Ara kemudian mengingat saat ia mempergoki Sun Woo yang sedang menyamar dan bertanya jadi dia pimpinan tapi kenapa dia menyamar.

foto: ENA

Di ruangannya, Sun Woo meminta maaf kepada Wan Soo karena membuat khawatir. Sun Woo memasuki ruangannya kemudian berjalan menuju ruangan rahasia yang terhubung dengan ruangan Jin Mo dan menyuruhnya untuk memindahkan toko roti di lantai satu.

Se Ra berada di toko roti milik Na Hee memberi tahu Na Hee kalau ia khawatir Sun Woo masuk penjara karena dirinya. Setelah menjawab telepon, Na Hee memberi tahu Se Ra kalau makelar menyuruh pindah dan akan bayar biaya penalti 2 kali lipat.

Dengan kesal, Se Ra pergi ke lantai atas dan memarahi Jin Mo yang menyalahgunakan kekuasaan karena menyuruh pindah. Sun Woo menyuruh Se Ra keluar seraya berkata aku akan memberimu kompensasi dua kali lipat. Se Ra mengancam Sun Woo akan memberi tahu reporter tentang kehidupan gandanya saat menyamar. Jin Mo menghentikan petengkaran mereka berdua dan membiarkan toko rotinya. Se Ra memberi tahu kalau ia melihat seseorang di rumah Oh Ara kemudian bertanya untuk membersihkan namamu, mau aku bantu.

foto: ENA

Setelahnya mereka pergi ke tempat yang di lalui pria yang di lihat Se Ra. Dia masuk ke dalam dari sini, dia membawa koper dan menenteng tas ucap Se Ra saat jalan yang di tunjukkannya buntu. Ini jalan buntu dan tidak ada CCTV di sekitar sini untuk membuktikan kebenaran klaimmu ucap Sun Woo. Se Ra melihat sekelilingnya, melihat CCTV yang agak jauh dari tempatnya, menyuruh memeriksanya. Dan sekarang Jin Mo sedang meretas CCTVnya dan menemukan orang yang di maksud Se Ra.

Melihat orang tersebut menaiki mobil, Sun Woo menyuruh Jin Mo mencari plat nomer mobilnya. Dengan segera Jin Mo mencari pemilik mobil dan menemukan seorang pria. Pokoknya, aku menemukan pelakunya dan rekaman CCTV-nya jadi tinggal masalah waktu kau membersihkan nama dan menangkap pelakunya ucap Se Ra. Jin Mo dan Sun Woo memasuki mobil pergi dan meninggalkan Se Ra yang masih berada di sana.

foto: ENA

CCTV di TKP rusak dan tidak ada yang janggal di rekaman CCTV sekitar, hasil pemeriksaan tidak ditemukan darah orang lain kecuali darah Oh Ara ucap Gwang Ki kepada Dong Hee. Melihat telepon umum di sana, Se Ra menelepon kantor polisi yang kebetulan di angakt oleh Gwang Ki kemudian memberi tahu kalau ia melihat seseorang menyeret koper dari belakang rumah Oh Ara. Kamu Se Ra kan tanya Gwang Kitapi Se Ra mengakhiri teleponnya kemudian mengajak Dong Hee untuk memeriksa CCTV.

Apa tidak apa-apa meninggalkan saksi utama kasus ini begitu saja tanya Jin Mo. Aku bisa menemukan pelakunya tanpa bantuan Se Ra walau agak lama ucap Sun Woo. Makin cepat kita tangkap pelakunya dan menemukan Oh Ara maka makin cepat namamu dibersikan dan mencari tahu dari mana asal kalung itu ucap Jin Mo. Sun Wo menyuruh Jin Mo memutar balik mobilnya ketempat Se Ra berada kemudian menyuruhnya masuk.

foto: ENA
foto: ENA

Aku juga sudah menangkap beberapa buronan jadi aku akan membantumu menemukan pelakunya dengan keterampilanku ucap Se Ra. Aku tidak butuh bantuanmu tapi aku akan mempekerjakanmu untuk sementara sebagai asistenku ucap Sun Woo dan di setujui oleh Se Ra. Setelahnya mereka pergi ke agensi Oh Ara. Seraya menunjukkan foto sang pelaku kepada manager Oh Ara, Sun Woo bertanya apa kamu pernah melihat orang ini. Sang manager memberi tahu kalau orang itu yang menguntit Oh Ara.

Sun Woo kembali menunjukan foto kalung seraya bertanya pernahkah Anda melihat Oh Ara memakai kalung ini. Entahlah jawab manager tersebut kemudian menyuruhnya untuk menanyakan kepada CEO karena bekerja untuk Oh Ara dari debut. Di kantor polisi, Gwang Ki dan Dong Hee menemukan pelaku dan data melalui rekaman CCTV. Minta lacak lokasi ponsel Jang Min Su dan amankan juga rute kendaraannya ucap Gwang Ki kepada Dong Hee. Dan sekarang Sun Woo, Jin Mo dan Se Ra sedang berada di ruangan CEO Sung Ho.

Sun Woo menunjukkan foto kalung kepada Sung Ho kemudian bertanya anda tahu suatu hal mengenai kalung ini dan di jawab tidak aku belum pernah melihatnya oleh Sung Ho kemudian membujuk Sung Ho agar mau memberi tahu sebuah informasi kalungnya. Aku kira Ara punya hubungan serius dengan seorang pria dan mereka sering bertemu di Alien Club di Gangnam ucap Sung Ho. Maksud Anda tentang circle-nya CEO Song dari H Group tanya Sun Woo.

foto: ENA

Malam harinya, Sun Woo dan Jin Mo berada di sebuah kelab, melihat Ra Minji keluar dari mobil dan memasuki kelab. Melihat Se Ra yang datang, Sun Woo mendekatinya kemudian memasangkan kalungnya dan menyuruh Se Ra berhati-hati karena kalungnya hanya ada satu di dunia.

Setelah masuk kedalam Se Ra dan Sun Woo menyalakan kamera pengintai di kaca mata dan anting, membuatnya terhubung dengan computer Jin Mo di dalam mobil. Minji menghampiri Se Ra, menyuruh mengikutinya dan membawanya memasuki ruangan.

Sun Woo menghindar saat melihat Tae Joon lewat di depannya kemudian melihatnya yang memasuki salah satu ruangan. Tae Joon duduk di sofa bergabung dengan yang lainnya kemudian menyuruh Minji menuangkan minuman.

Minji menghampiri Tae Joon dan menuangkan minuman sesuai yang di perintahkan. Karena sudah kehilangan kesadaran, Tae Joon memcahkan botol, mengambil serpihannya kemudian menjambak rabut Minji dan menodongkan pecahan kaca di depan leher Minji.

foto: ENA

Se Ra mengambil buah di depannya dan melemparkannya kearah Tae Joon kemudian menghampirinya dan memarahi Tae Joon. Jin Mo memberi tahu Sun Woo kalau Se Ra dalam masalah. Dengan segera Sun Woo pergi dari sana tapi melihat pengawal yang berjaga. Melihat kalung yang di pakai Se Ra, Tae Jun berdiri dan mengahampit Se Ra seraya menanyakan namanya. Se Ra menyuruh Tae Jun melepaskannya kemudian mendorongnya hingga Tae Jun terjatuh di sofa dan berbalik akan pergi tapi di hadang oleh pria satunya lagi.  

Melalui bola mata pria tersebut, Se Ra melihat Tae Jun yang akan memukulnya dengan botol kemudian berjongkok, membuat Tae Joon memukul kepala pria tersebut.

Dengan segera, Se Ra menggunakan kesempatan tersebut untuk melarikan diri dan menghentikan langkahnya tepat di depan Sun Woo yang tiba-tiba muncul kemudian bertanya kenapa baru datang, aku menunggu lama. Sun Woo hanya diam kemudian membawa Se Ra di belakangnya kemudian berkata kepada Tae Joon aku akan mengawal wanita ini yang tampaknya membutuhkan bantuanku.

foto: ENA
foto: ENA

Setibanya diluar, Sun Woo memarahi Se Ra karena ikut campur urusan orang lain tanpa berpikir dan mencari masalah. Se Ra hanya diam saja dan menatap bola mata Sun Woo kemudian mendekatinya dan berbisik pria yang memakai masker tepat di depanmu, dia punya kamera tersembunyi. Sun Woo menghampiri pria tersebut dan mengambil kamera pengintai di bajunya kemudian membuka maskernya. Manager ucap Se Ra yang melihatnya.

Lihat kualitas peralatannya, dia ini kriminal, ini bukan pertama kalinyakan tanya Jin Mo kepada manager tersebut. Apa kau juga yang merekam video Oh Ara tanya Sun Woo. Manager tersebut memberi tahu kalau ia disuruh merekam kehidupan sehari-harinya dan hanya melakukan perintah. Dan itu perintahnya CEO Yoon tanya Sun Woo kemudian menyuruh sang manajer memberikan ponselnya dan memeriksa pesan percakapannya. Se Ra menanahan Minji yang akan memukul manager dan menenangkannya.

Kita harus menemukan beberapa bukti terlebih dulu, CEO Yoon pasti menyembunyikannya di suatu tempat ucap Sun Woo kemudian mengetikkan pesan kepada Sung Ho “Aku ketahuan oleh Pimpinan Eun Sun Woo, dia juga mencari video lainnya.”

Dengan segera, Sung Ho mengambil penjepit di foto Oh Ara yang ternyata di balik penjepit tersebut terdapat SD card. Melihat Sun Woo yang datang, Sung Ho menelan SD cardnya. Se Ra menghampiri Sung Ho dan membantu mengeluarkan SD cardnya kemudian memberikannya kepada Sun Woo.

foto: ENA

Gwang Ki dan Dong Hee turun dari mobil setelah sampai kemudian mendekati mobil milik Min Soo. Gwang Ki menyuruh Dong Hee meminta penangkapan untuk Jang Min Soo dan penggeledahan darurat dan menghubungi tim forensik kemudian mengeledah mobilnya dan menemukan sebuah selang. Di ruangannya, Jin Mo memutar video yang ada di SD cardnya.

Gelang itu juga dipakai oleh pria yang kulihat ucap Se Ra yang melihat cincin yang dikenakan Oh Ara. Ini gelang yang disponsori oleh Yayasan Kanker Anak yang disponsori Oh Ara ucap Sun Woo setelah Jin Woo mencari tahu cincinnya.

Itu Jang Min Soo, gantungan kunci berbentuk pohon di tasnya sama dengan orang yang menyeret koper ucap Se Ra kembali. Sun Woo menyuruh Se Ra mengembalikkan kalungnya yang akan pulang. Se Ra melepaskannya kemudian memberikannya kepada Sun Woo dan pergi dari sana.

foto: ENA
foto: ENA

Pagi harinya, Jin Mo menunjukkan foto Min Soo yang sudah di besarkan seraya berkata lihat ini, gantungan kunci berbentuk pohon. Tunggu, jadi itu berarti dia juga melihatnya di depan rumah Oh Ara ucap Sun Woo. Dia bisa melihat barang kecil yang tidak kasat mata kecuali jika barang itu ada tepat di depan mata kita, apa menurutmu ini masuk akal tanya Jin Mo.

Aku ingin memberimu hadiah untuk merayakan keberhasilan hasil pekerjaan ini jadi katakan kalau kau ingin sesuatu tapi jika kau bisa lulus ujian dariku aku akan memberikan apa pun yang kau inginkan ucap Sun Woo kepada Se Ra melalui telepon kemudian menyuruhnya keluar dan melihat atap kantor pusat. Se Ra keluar dari rumahnya kemudian melihat Sun Woo berdiri di atas gedung, sedang memegang kertas bertuliskan “Aku menemukan rahasiamu” kemudian bertanya bagaimana bisa aku tahu apa yang kau pegang.

Aku tidak pernah bilang kalau aku memegang sesuatu ucap Sun Woo kemudian bertanya seberapa jauh kau bisa melihat seraya melihat Se Ra menggunakan teropong dan kembali berkata jadi kau benar-benar bisa melihatku.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Good Job Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like