SINOPSIS Film Golok Setan ANTV (1984)

1 min read

Sinopsis Golok Setan

SINOPSIS Film Indonesia Golok Setan ANTV – Golok Setan ANTV merupakan film aksi dan laga – fantasi yang menceritakan tentang seorang penmdekar bayaran yang di utus oleh Ratu Buaya Putih untuk mencari sebuah Golok Setan yang terbuat dari bahan meteorit. Seorang bernama, Banyu yang juga suruhan Ratu menghabisi banyak warga desa.

Seorang pahlawan bernama Mandala berusaha untuk melindungi desa dan bertarung mengalahkan Banyu beserta sang Ratu. Film Indonesia lawas itu ditayangkan pada tahun sekitar 1983 hingga 1984 yang disutradarai oleh Ratno Timoer dan Dia dibantu oleh penulis naskah Imam Tantowi.

Sinopsis Golok Setan
Sinopsis Golok Setan

Pemeran utama di film ini adalah aktor laga terkenal Barry Prima sebagai pemeran protagonis, yakni memainkan karakter Mandala. Sedangkan Advent Bangun menjadi protagonis, peran jahat di film tersebut. Sedangkan untuk peran Ratu Buaya dimainkan oleh aktris senior Gudi Sintara. Baiklah, langsung saja Kamu simak Sinopsis Golok Setan ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Golok Setan ANTV :

Film “Golok Setan” mengisahkan tentang petualangan dan persaingan pendekar-pendekar sakti dalam mencari sebuah pedang sakti kuno yang ditempa dari bahan logam misterius yang jatuh ke bumi dalam bentuk meteorit.

Seorang lelaki tua yang menemukan meteorit itu menciptakan sebuah “Golok Setan” dan ia menyembunyikannya setelah kekuatan golok itu membakar pondoknya. Siapa pun yang menghunus pedang itu di tangan, orang itu akan memegang kekuasaan terbesar yang bisa dibayangkan dalam genggaman tangannya.

Banyu Jaga yang diperankan oleh Advent Bangun merupakan seorang pendekar bayaran yang sakti namun jahat, dikirim oleh Ratu Buaya, seorang ratu siluman yang ingin sebuah kekuasaan. Saat Banyu membantai orang-orang di desa, seorang bernama Mandala diperankan oleh Barry Prima datang.

Dia merupakan mantan rekan seperguruan Banyu Jaga, melihat kejahatan Banyu Jaga dan Mandala memutuskan untuk membantu desa tersebut dan membantu putri desa untuk mendapatkan suaminya kembali dari Ratu Buaya Putih.

Dalam petualangannya, Mandala akhirnya mendapatkan “Golok Setan” yang telah diperebutkan banyak pendekar sakti dengan saling bunuh. Dengan pedang tersebut dia harus bertarung untuk mengalahkan Ratu Buaya dan Banyu Jaga.

================================
Detail Tentang Film Golok Setan ANTV:
================================

Judul : Golok Setan ANTV (1984)
Judul Lainnya : The Devil’s Sword
Genre : Action, Laga, Fantasy
Sutradara : Ratno Timoer
Penulis Naskah : Imam Tantowi
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 1984
Tayang di tv Indonesia : 2 Januari 2019, Rabu pukul 19.15 WIB

Detail Daftar Pemain Golok Setan ANTV :

Barry Prima berperan sbg Mandala
Gudi Sintara berperan sbg Ratu Siluman Buaya Putih
Advent Bangun berperan sbg Banyunjaga
H.I.M. Damsyik berperan sbg Damsyik
Atut Agusman berperan sbg Atoet Agusman
Sutrisno Wijaya berperan sbg Soetrisno Wijaya
Enny Christina berperan sbg Pitaloka
Rita Zahara berperan sbg –
Kusno Sudjarwadi berperan sbg –
Hassan Dollar berperan sbg Hasan
Kandar Sinyo berperan sbg Abirawa
Yos Santo
Rasjid Subadi
Hadisjam Tahax
Djair
Frederick Abels
Sugeng Aseng
Belkies
Nanang Kadriansyah
El Kusno
Nurif Muda’af
Budi Purbaya
Rudi Puspa
Bakri Sapdi
Dedy Yanto
Harry Tasman

Baca juga,
Sinopsis Lukisan Berlumur Darah
Sinopsis Jaka Sembung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!