Geez & Ann Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 9, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya di link ini.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Angga datang ke rumah Tari dan masak-masak di sana. Tiba-tiba ayahnya Tari datang. Suasana jadi nggak enak dan Angga terpaksa pergi agar mereka bisa bicara. Tari sudah gugup banget menyinggung tentang keinginannya untuk traveling. Ia pikir ayahnya datang untuk menentangnya seperti sebelumnya. Ternyata enggak. Ayah yang sudah berdiskusi dengan ibu dan kakak-kakak Tari akhirnya mendukung keputusan Tari termasuk kalo ia nggak akan jadi dokter.

Tari membantahnya. Ia akan tetap jadi dokter dan mengambil spesialis tapi nanti, nggak sekarang. Ayah juga sebenarnya ingin makan siang sama Tari sekaligus membahas kemana saja tujuan travelingnya tapi Tari malah sudah makan duluan sama sales elektronik. Tari menarik Angga dan mengenalkan kalo Angga juga dokter. Ia adalah rekannya di rumah sakit. Ketiganya pun makan bersama.

Foto : Vidio

Geez sampai rumah sambil ngabarin ibunya kalo dia nggak papa. Begitu masuk rumah ada Felicia yang memakai kostum perawat. Ia ngasih kode ke yang lain agar mereka pulang biar dia yang merawat Geez. Mereka paham dan pamit ke Geez. Geez yang nggak mau bersama Felicia aja menarik salah satu karyawannya agar tetap di sana.

Di kamarnya Geez membongkar tas dan kopernya. Ia mencari bukunya yang ngak ada. Karyawannya datang dan ditanyai. Ia pikir bukunya harganya mahal makanya dicariin. Felicia mendengarnya di pintu dan ingat sama buku yang dimaksud. Yang mana isinya tentang Ann semua.

Foto : Vidio

Ann datang ke rumah ayahnya. Ayah sedang makan bakso di depan rumah. Katanya kalo ayah lagi berantem sama ibu makan bakso. Masalahnya kan nggak enak, kalo bakso enak, dan mereka baikan. Ann datang karena ingin bicara sama ayah tapi ibu jangan sampai tahu.

Mereka bicara di dalam sambil makan bakso. Ann mengaku ragu untuk melanjutkan rencana pernikahannya sama Bayu. Ayah terkejut. Ia pikir Bayu jahat, pelit atau selingkuh tapi Ann bilang Bayu baik. Ayah menenangkan Ann yang mulai nangis. Ia tahu kalo menikah adalah sebuah keputusan yang berat. Ia meminta Ann untuk mengambil keputusan dengan hatinya dan ia juga ibu akan selalu mendukungnya.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Geez mengadakan rapat di rumah karena masih belum memungkinkan untuk pergi. Tiba-tiba Felicia menyalakan musik kencang-kencang dan menari-nari di bawah. Ia mengajak semuanya untuk berpesta alih-alih bekerja. Yang lain setuju tapi Geez enggak. Akhirnya Felicia ke kamar Geez. Di sana ia menyalakan musik dengan suara keras sampai mengganggu yang sedang rapat. Ia sengaja melakukannya untuk mengalihkan perhatian mereka sementara ia mencari barang-barang tentang Ann.

Geez menyudahi rapatnya dan Felicia juga menemukan apa yang dicarinya.

Ann menanyakan pada perawat apa Geez sudah datang untuk kontrol apa belum. Lah malah ketahuan sama dokter Maria.

Foto : Vidio

Felicia membawa kotak Geez ke belakang dan membakar semua isinya. Geez mencarinya. Felicia panik dan berniat memadamkan api itu pakai kakinya. Lah malah sepatunya terbakar. Geez melihatnya dan buru-buru mengambil alat pemadam kebakaran lalu memadamkannya. Felicia mengaku melakukannya karena kesal Geez masih ingat mulu sama Ann.

Geez malah tertawa. Ia memberitahu kalo semua itu sudah ada file digitalnya. Ia juga menunjukkan ijazahnya yang sudah dibakar gitu aja sama Felicia padahal ibunya sudah keluar uang banyak untuk menyekolahkannya tapi cuman buat dibakar gitu aja. Selain itu kalo Felicia memintanya untuk melupakan masa lalunya, ia nggak akan pernah bisa. Ia bisa seperti sekarang juga karena adanya masa lalu.

Foto : Vidio

Ia lalu menunjukkan fotonya pada Felicia yang ada dirinya di dalamnya dan memberitahu kalo ia juga sangat penting untuknya. Felicia sendiri nggak nyangka kalo geez masih menyimpannya. Selanjutnya Geez menarik garis kalo hubungan mereka hanya sebatas teman.

Felicia sebenarnya nggak mau dianggap hanya sekedar teman. Tapi setelah Geez bicara lebih lanjut, ia pun bisa memahaminya dan menerimanya.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Ann mengikuti seminar. Setelah mendengar penjelasan para peserta seminar dibagi menjadi beberapa kelompok. Ann yang ditanya sama dokternya mengajukan pertanyaan dan dijelaskan dengan baik oleh dokternya.

Geez mengantar Felicia sampai depan. Tetangganya Geez yang namanya Gian datang mengantarkan makanan. Ternyata dia penggemarnya Felicia. Felicia juga kayaknya suka sama Gian. Mereka berfoto bersama dan terakhir Gian mengajak Felicia ke rumahnya dan Felicia akan menandatangani album Gian.

Foto : Vidio

Dokter yang mengisi seminar mengobrol dengan Ann seputar pertanyaan yang Ann ajukan tadi. Dan ternyata ayah dari dokter itu adalah dosen Ann dulu. Saat sedang asik-asiknya mengobrol, Ann mendadak dapat pesan dari Dina yang memintanya untuk jadi bridesmaide-nya.

Seusai seminar Ann ke kafe untuk ketemu sama Dina. Ih dia semangat banget ngomongin soal pernikahannya. Sampai ia harus ngasih tahu sesuatu yang sangat penting. Nggak lama Bima datang bersama Geez. Dan masalah yang Dina maksud adalah Bima milih Geez untuk jadi bridesmaide-nya.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Baik Dina maupun Bima nggak ada yang mau ngalah untuk mengganti bridesmaide yang mereka inginkan. Lah mereka malah jadi bertengkar gegara itu sampai akhirnya Geez dan Ann bersedia untuk bekerjasama demi kelancaran pernikahan keduanya.

Ayla (kalo nggak salah) datang setelahnya dan mereka pun membahas tentang acara pernikahan Dina dan Bima. Ayla memuji konsep Geez yang sangat detil. Geez lalu menjelaskan gimana ia kalo merencanakan sesuatu. Secara nggak langsung, semua yang Geez katakan mengingatkan Ann akan semua yang Geez lakukan terhadapnya.

Foto : Vidio

Merasa nggak nyaman, Ann lalu pamit ke toilet. Ia nelpon Tari dan memintanya untuk membaca catatannya Geez. Dih kaget ternyata Geez tahu semuanya tentang Ann. Ann juga jadi bingung harus ngapain sedang Geez sekarang ada di depannya. Dan saat Ann sudah mengambil keputusannya, ia pun berniat untuk kembali ke tempat tadi.

Mendadak Bayu menemui Ann. Ann sendiri nggak bisa bilang apa-apa. Matanya berkaca-kaca sampai akhirnya Bayu lihat Geez. Loh kok ada Geez? Ia dan Ann lalu ke sana.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Big Mouth Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca…
Read More

The Penthouse 3 Ep 38

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 38, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Read More

Hush Ep 9 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 9 Part 1, Yuk gaes baca juga selengkapnya untuk daftar link ada di…