Geez & Ann Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 8, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya di link ini.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Ann memberanikan diri untuk mendekat. Ia bahkan sampai nggak dengar saat dokter Maria memanggilnya. Setelah memakai sarung tangan ia membantu untuk meriksa kondisinya dan menemukan luka lebam di dada kiri Geez, takutnya ada patah tulang. Setelah pemeriksaan Geez sempat sadar dan merasakan sakit. Ann menenangkan kalo obatnya lagi diambilin.

Dalam mimpiinya Geez melihat Ann dan memanggilnya tapi Ann nggak dengar. Ia lalu melihat Ann bersama Bayu.

Keadaan Geez sudah stabil tapi masih belum sadarkan diri.

Foto : Vidio

Tari makan malam sama ayahnya. Ayahnya ngasih di kalung buat dipakai setelah internship nya selesai. Dan betapa bangganya ayah pada Tari dengan segala harapannya. Tari memberanikan diri untuk menyampaikan kalo ia ingin traveling setelah internship nya selesai nanti. Ayah langsung melarang dengan berbagai alasan. Ayah bahkan berpikir kalo Tari punya pacar dan pacarnya lah yang sudah mempengaruhinya.

Ann masih memantau keadaan Geez. Di luar Felicia membuat keributan dengan menanyakan keberadaan Geez. Ann menemuinya dan bersikap layaknya dokter. Felicia malah mengungkit hubungan Ann dengan Geez dan bahkan juga memanggilnya dengan panggilan yang hanya Geez yang tahu, Peri Kecil. Beberapa orang dari perusahaan datang dan berhasil menenangkan Felicia lalu membawanya pergi.

Foto : Vidio

Setelahnya Ann kembali ke Geez dan mengajaknya bicara. Kok Felicia bisa tahu tentang dirinya? Peri kecil? Dokter Maria datang untuk melakukan pemeriksaan dan ia pun keluar. Di luar seorang petugas memberikan barang-barang Geez padanya. Ada sebuah buku dan jaket.

Ann membacanya dan terkejut dibuatnya. Geez melihatnya saat Bayu dan keluarganya datang untuk melamarnya. Ann terus membacanya sampai rumah. Dan betapa sayangnya Geez padanya meski mereka sudah nggak bersama lagi dan berjauhan.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Hari itu Ann ke rumah sakit dan bertemu dengan Tari dan Angga di depan. Ia menanyakan keadaan Geez. Dan saat dikasih tahu kalo keadaannya baik dan nggak ada luka serius ia menjadi lega dan masuk untuk menemuinya.

Angga yang melihat semuanya merasa curiga kalo Ann dan Geez hanya berteman, melihat sikap yang ditunjukkan. Tari merasa kalo itu hanya rasa khawatir mengingat kalo mereka sudah berteman lama. Kalo Angga yang melihat temannya jadi pasiennya ia yakin kalo ia juga pasti akan khawatir. Angga lalu berandai-andai kalo ia yang sakit apa Tari juga akan khawatir?

Tari malah menanggapinya dengan bercanda tapi sebenarnya dia juga nggak ingin Angga sakit. Angga lalu menjanjikan 2 kalo ia akan membuat Tari baikan sama ayahnya.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Ann menemui Geez. Ia mau menggenggam tangannya tapi ragu. Ia lalu membaca lagi buku Geez. Saat ia melakukan pemeriksaan di luar, Geez juga ada di sana. Ia lalu menggenggam tangan Geez sambil nangis dan bertanya-tanya buat apa sih Geez melakukan semua itu?

Malamnya Bayu datang untuk menjemput Ann karena dia mau memberikan kejutan untuknya. Ann nggak bisa. Ia memberitahukan tentang kecelakaan Geez dan ia ditugaaskan sama dokter Maria untuk menjaganya. Bayu curiga kalo Ann yang minta untuk ditugaskan menjaga Geez dan ujung-ujungnya mereka bertengkar. Ann juga jadi kesal banget sama Bayu yang nggak bisa ngertiin pekerjaannya.

Akhirnya Bayu meminta maaf dan minta Ann untuk mengabarinya kalo sudah selesai kerja. Ia memeluk Ann tapi Ann yang sudah nggak mood nggak mau dipeluk.

Foto : Vidio

Ann terus membaca bukunya Geez. Bisnisnya Bayu sedang kurang bagus. Geez datang ke tempatnya dan berniat membantu dengan harapan bisa membuat Ann bahagia. Ia memposting kopi Bayu dan membuatnya viral sehingga banyak pelanggan yang datang.

Tari tahu-tahu merebut bukunya. Ann melarangnya untuk membacanya karena sangat personal. Ia juga jadi merasa nggak seharusnya membacanya. Ia berpikir kalo Geez nggak seperti yang dipikirkannya. Tari lalu menganggap kalo Ann selalu bimbang, baik itu untuk urusan cinta dan pekerjaan.

Foto : Vidio

Ann mengalihkan dengan menanyakan apa yang dikatakan ayahnya terkait rencananya untuk travelling. Tari memberitahu kalo ayahnya menganggapnya sebagai anak kecil yang bicara omong kosong. Ann membenarkan apa yang dikatakan ayah Tari. Tari kesal dan menantang Ann untuk bertaruh. Kalo ia berani untuk travelling, maka Ann juga harus berani mengambil keputusan atas urusan percintaannya. Ann setuju.

Bayu mendadak datang. Dia mau kasih kejutan untuk Ann. Ann diam-diam memberikan bukunya pada Tari. Bayu mengajaknya untuk pergi. Ann mau dan pamit mau ganti baju dulu.

Foto : Vidio

Keadaan Geez sudah jauh lebih baik. Rekan-rekannya datang menjenguk. Dan saat ia tahu kalo mereka menelpon ibunya terkait kecelakaan yang menimpanya, ia pun memutuskan untuk pulang. Takutnya ibunya akan menyuruhnya untuk kembali ke Singapura. Gimana nanti nasib perusahaannya kalo kayak gitu.

Geez pun menyampaikan keinginannya untuk pulang sama dokter Maria. Ia yang seharusnya belum boleh pulang akhirnya diijinkan dengan syarat harus menandatangani surat perjanjian kalo ia pulang atas kemauan sendiri sehingga kalo nanti terjadi sesuatu, itu bukan lagi tanggung jawab rumah sakit. Meski begitu Geez masih harus datang untuk kontrol dua hari kedepan.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Ann diajakin Bayu untuk mencoba baju pengantin untuk resepsi. Kelihatan banget kalo dia nggak nyaman dengan pakaian itu. Apalagi Bayu nanya-nanya mulu ke ibunya tentang baju yang akan Ann pakai nantinya. Sebenarnya Ann ingin memakai gaun modern juga tapi Bayu malah bilang nggak usah. Lagian mereka nggak akan mengadakan resepsi dua kali. Ann terpaksa menerimanya.

Geez akhirnya pulang. Ann yang nggak tahu tentang itu kaget lihat kamarnya kosong. Beruntung ia masih bisa ketemu Geez di depan. Tapi Geez malah bilang nggak akan muncul lagi di hidupnya. Ia yang sebelumnya bilang kalo mereka bisa berteman, ternyata itu nggak mungkin. Mereka hanya akan saling menyakiti.

Ann nangis. Ia antara mau meluk tapi nggak jadi. Dan akhirnya Geez pergi.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Layangan Putus Ep 1A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 1A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Read More

Layangan Putus Ep 3B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 3B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
Kisah Untuk Geri Ep 4
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 4 (Geri’s Story), Kamu bisa mengetahui link daftar selengkapnya ada di…
Read More

Geez & Ann Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 10, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…