Geez & Ann Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 7, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya di link ini.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Ann yang habis lihat berita Geez sama Felicia sempat merasa kecewa dan lalu mengunggah quotes tentang hal itu. Sementara itu Geez dan timnya sedang melakukan rapat untuk mengataasi berita tersebut. Dia sendiri membantahnya tapi juga nggak mau mengonfirmasi. Ia minta timnya untuk mencari pelaku yang sudah ngasih foto itu ke berita gosip.

Bayu menemui Ann dan memberitahu tentang kerjasamanya dengan pak Asmoro. Ann juga ngasih tahu tentang niatnya untuk mengambil spesialis. Meski awalnya Bayu nampak kecewa tapi ia mendukung keputusan Ann tersebut.

Foto : Vidio

Band Box akan merekrut artis baru. Tapi gegara gosip yang menimpa Geez dan Felicia, akhirnya manajer dari artis tersebut yang adalah orang tua dari artis itu sendiri membatalkan niatnya untuk bergabung. Felicia malah menyalahkan artis baru itu. Kalo nggak mau digosipin ya jangan jadi artis.

Ia juga menunjukkan kalo berkat gosip itu ia dapat banyak tawaran untuk jadi bintang tamu. Geez nggak setuju dengan anggapan Felicia karena ia ingin artis-artisnya terkenal lewat karya bukan lewat gosip. Mendengarnya malah membuat Felicia tersinggung dan menangkap kalo Geez nggak mau digosipkan dengannya.

Setelah Felicia pergi, Geez membaca unggahan Ann dan malah jadi tambah sedih.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Ia lalu ke rumah sakit untuk bisa ketemu sama Ann dan menjeaskan tentang gosip itu tapi Ann malah seakan nggak mau tahu dan nggak peduli. Mereka bertengkar di dalam lift sampai nggak sadar kalo pintu lift sudah terbuka dan mereka dilihatin sama banyak orang.

Pun setelah sampai di luar mereka masih bertengkar. Ann bahkan membandingkan Geez sama Bayu yang Ann nilai jauh lebih dewasa dari Geez. Meski begitu Geez masih beranggapan kalo hanya ia yang bisa membuat Ann bahagia dan membuat hidupnya jadi berwarna. Ia menunjukkan tulisan-tulisan Ann selama ini sebagai buktinya.

Ann menyangkal semua itu dan menekankan kalo semua itu bukan buat Geez. Geez makin yakin dengan anggapannya dan nyuruh Ann untuk milih untuk menjalani hidup datar dengan Bayu atau dengan dirinya yang bisa membuatnya bahagia. Ann marah. Ia menampar Geez dan kemudian meninggalkannya.

Foto : Vidio
Foto : Vidio
Foto : Vidio

Sampai rumah ada Bayu yang sedang menunggunya. Dia ngomongn berita tentang Geez dan jadi curiga kalo sebelumnya Geez ngapa-ngapain Ann. Ann membantahnya. Dan ia tahu kalo Geez bukan orang yang kayak gitu. Bayu malah terpancing karena merasa kalo Ann belain Geez. Ia menekankan kalo hubungan mereka nggak akan bisa baik kalo masih ada masa lalu di dalamnya.

Ann menegaskan kalo nggak ada masa lalu apa-apa di dirinya. Masa lalunya sudah selesai. Dan ia sudah puas hanya dengan Bayu di sisinya. Bayu juga mengungkit pernikahan mereka sebentar lagi tapi Ann yang terlalu lelah memotong dan menyudahinya.

Setelah masuk Ann membuang bunga dari Geez. Ia juga membuang semua pemberian Geez dari jaman SMA. Nggak hanya itu, ia juga memblok Geez. Di rumahnya Geez kesal banget. Ia bermain piano sampai menulis di bukunya sambil nangis.

Foto : Vidio

Tari melakukan kesalahan saat meriksa kondisi pasien dan ditegur sama dokter Maria. Setelahnya ia bicara sama Angga. Dengan pedenya Angga mengira kalo Tari gugup karena berada di dekatnya makanya ia melakukan kesalahan. Tari membantahnya dan memberitahu kalo itu karena ia terus kepikiran kalo ayahnya akan datang ke Jakarta.

Lah habis itu malah Angga yang jadi gugup. Mikirin sapaan lah, pakaian lah. Padahal ayah Tari nggak akan datang ke rumah sakit.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Felicia sedang berolahraga. Geez mendadak nelpon dan bilang punya rencana. Tapi ia butuh bantuannya.

Mereka lalu bersantai di dekat danau. Geez menunjukkan lagu baru yang ditulisnya pada Felicia. Setelahnya ia pergi untuk mengambil sesuatu. Ternyata orang yang sebelumnya ada di sana dan mengambil gambar keduanya. Geez berhasil menangkapnya. Felicia mengancam mau membanting kamera orang itu tapi orang itu malah memvideo dan mengancam akan menuntut mereka.

Felicia juga nggak mau kalah. Ia melakukan hal yang sama dan mengancam akan membuat hidup orang itu selesai. Hanya dengan satu postingan saja darinya akan membuat para nitizen mencari tahu semua tentang dirinya. Orang itu menyerah dan setuju untuk menghapus semua foto yang sudah diambilnya asalkan Felicia nggak memposting video yang diambilnya tadi. Felicia setuju. Tapi saat orang itu menghapus, ia malah memposting.

Foto : Vidio

Di rumah sakit Angga melihat video itu dan menunjukkannya ke Tari dan Ann. Ann sendiri sudah nggak peduli dengan hal itu karena ia sudah memilih Bayu. Tari lalu minta Ann untuk menemaninya saat ayahnya datang nanti. Ann nggak bisa janji karena ia harus kerja.

Malamnya di rumahnya Geez masih memikirkan Ann dan mengirim pesan untuknya.

Pesan itu sampai ke Ann tapi nggak direspon padahal sudah di baca. Geez makin gelisah dan hanya bisa mandangin foto Ann di bukunya.

Foto : Vidio

Felicia datang. Geez menyimpan bukunya dan menyambut Felicia yang datang untuk merayakan kemenangan mereka. Geez menolak karena dia ada rapat. Ia meninggalkan Felicia untuk mandi. Dan saat itulah Felicia menemukan bukunya Geez.

Saat Geez kembali ia mau mengambilnya kembali tapi Felicia nggak mau memberikannya. Ia penasaran dengan Ann dan mencari tahu tentangnya. Ann sudah punya pacar, masa iya Geez mau merebutnya. Geez malah bilang kalo Ann nggak cinta sama pacarnya. Felicia tertawa mendengarnya. Ia pikir Geez menolaknya karena ia cowok cool, tahunya belum bisa move on dari mantan pacar, baperan.

Foto : Vidio

Selanjutnya Geez pergi rapat dengan mengendarai sepeda motor. Di jalan setelah telponan ia mengalami kecelakaan dan dilarikan ke rumah sakit. Ann yang sedang berjaga malam itu syok melihat keadaan Geez.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Geez & Ann Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Turn On Ep 3
Read More

Turn On Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Turn On Episode 3, Daftar lengkap selengkapnya bisa baca di tulisan yang ini. Sedangkan cerita…
Read More

Wedding Agreement Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Wedding Agreement Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini…