Geez & Ann Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 6, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya di link ini.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Felicia tiba dan langsung menunjukkan kemampuan bernyanyinya setelah menemui Geez di panggung.

Bayu mengantar Ann sampai depan. Ann mukanya pucat dan tubuhnya lemas tapi pas Bayu nanya dia bilangnya nggak papa. Hanya kecapaian. Mendadak Ann lalu bilang kalo dia nggak bisa berteman sama Geez lagi. Bayu lalu memeluknya. I love you.

Foto : Vidio

Acara sudah selesai. Geez selaku CEO ngasih sambutan dan rencananya untuk ulang tahun perusahaan tahun depan. Bayu datang. Mereka lalu bicara berdua. Bayu minta Geez untuk melupakan Ann dan mengingatkan kalo Ann adalah tunangannya. Mereka sedang membangun masa depan sekarang dan ia nggak akan membiarkan kalo ada yang mau mengacak-acak masa depan mereka.

Geez beranggapan kalo hanya ia yang bisa membuat Ann bahagia. Bayu menanggapinya dengan tersenyum. Kalo ia bisa membuat Ann bahagia, kenapa ia memilihnya? Ia menunjukkan kalo sekarang Ann nggak seperti Ann pas jaman SMA. Dia orang yang bertanggung jawab yang menanggung biaya kuliahnya sendiri dan mereka satu visi. Ia memilih Ann dan Ann memilihnya.

Foto : Vidio

Bayu bangkit dan mau pergi. Geez menekankan kalo semua itu nggak bisa merubah kalo ia tetap mencintai Ann. Bayu kembali. Ia nggak bisa mengendalikan perasaan orang lain ke calon istrinya. Tapi ia akan selalu melindungi calon keluarga kecilnya.

Geez sangat marah sampai mengepalkan tangannya tapi Bayu malah menyalaminya. Ia nggak akan merendahkan diri untuk orang yang sudah membuat Ann menangis. Ia lalu pergi meninggalkan Geez yang merasa menyesal karena sudah membuat Ann nangis.

Foto : Vidio

Ann cerita ke Tari tentang apa yang terjadi sama Geez dan memutuskan untuk kembali sama Bayu. Tari sendiri juga mendukung keputusan yang Ann pilih. Selanjutnya Ann menulis quotes di media sosialnya.

Foto : Vidio

Mbak Lintang datang ke kafe. Bayu bertanya padanya apa ia membosankan? Mbak Lintang mengungkit gimana kebiasaan Bayu selama ini yang selalu bisa membanggakan keluarga. Dari apa yang kakaknya katakan membuat Bayu merasa kalo ia memang sangat membosankan. Mbak Lintang membantahnya. Bukan membosankan tapi konsisten.

Foto : Vidio
Foto : Vidio
Foto : Vidio

Geez sedang berolahraga. Setelah selesai ia melihat unggahan Ann yang menulis tentang masa lalu yang sudah berlalu. Ia lalu nelpon seseorang dan meminta bantuannya. Dan saat ia mau pergi, Felicia malah datang sambil nangis-nangis. Geez menanyakan yang terjadi tapi Felicia nggak mau bilang. Geez meraih tangannya dan minta ia untuk cerita.

Jadi selama sebulanan ini dia di stalking. Beberapa hari yang lalu ia menangkap pelakunya saat di tempat yoga. Ia juga menunjukkan foto-foto itu pada Geez. Geez kesal dan menjanjikan akan membuat perhitungan dengan orang itu. Felicia sendiri takut kalo mereka punya foto yang lebih parah dan nanti akan viral.

Geez memeluknya dan menjanjikan kalo selama ada ia, Felicia nggak akan kenapa-kenapa. Ia lalu nyuruh Felicia untuk tetap sama asistennya tapi ternyata orangnya lagi pulang kampung. Geez nyuruh dia untuk memintanya kembali dan untuk sementara Felicia bisa stay di rumahnya.

Foto : Vidio

Saat Ann di rumah sakit, Bayu melakukan panggilan video dan mengajaknya untuk jalan tapi Ann nggak bisa karena harus jaga malam. Bayu memahaminya dan akan mengajaknya lagi lain kali. Tari datang setelahnya dan mengira kalo Ann habis telponan sama Geez. Ann membantahnya dan lanjut kerja.

Ann akhirnya minta Tari untuk menggantikannya. Angga yang mengetahuinya malah beranggapan kalo itu karena Tari ingin bersama dengannya.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Semalaman Geez nggak bisa pergi. Felicia sudah tidur di sofa. Saat Geez mendekat dia malah berbalik dan mereka hampir berciuman. Ia lalu mengambil selimut untuk Felicia dan setelahnya pikirannya kembali ke Ann.

Paginya Ann dapat kiriman bunga lili dari Geez. Ia meminta maaf karena sudah membuat Ann nangis waktu itu. Dan ternyata Geez sengaja memillih bunga itu karena Ann sangat menyukainya.

Di rumah Geez dapat pesan kalo bunganya sudah sampai pada tujuan. Ia juga ditelpon sama mbak Nita kalo sebentar lagi dia sampai. Geez mau pergi tapi Felicia nggak mau. Ia merengek minta Geez untuk tetap bersamanya.

Foto : Vidio

Sampai rumah Ann memasukkan bunganya ke vas. Ingat apa yang pasiennya katakan sebelumnya kalo kita nikah sama orang yang kita cinta, nggak akan pernah bosen. Ia lalu jadi ragu dengan hubungannya. Bayu lalu mengirim pesan memintanya datang karena besok ia tanda tangan kontrak.

Geez mau pergi dan pamitan sama Felicia. Lah Felicianya nggak mau ditinggal. Ia bahkan nyusulin Geez sampai di depan dan memeluknya. Geez menjanjikan kalo ia nggak akan lama dan akan segera kembali. Tanpa mereka sadari ada yang diam-diam mengambil gambar.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Bayu akhirnya melakukan tanda tangan kerjasama sama pak Asmoro tapi sayangnya Ann nggak bisa datang karena harus menangani pasien IGD.

Malamnya Ann kembali mendapat hadiah dari Geez. Kali ini sebuah stetoskop. Ia merasa sangat senang dan kembali mengunggah quotes.

Esok harinya Ann merasa sangat terluka saat melihat berita tentang kedekatan Geez dengan Felicia.

Bersambung…

10 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Break Upper Ep 2
Read More

The Break Upper Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Break Upper Episode 2 (Semalaman Berdua), Untuk melihat daftar selengkapnya ada di tulisan yang…
Keramat (Unknown) Ep 5
Read More

Keramat (Unknown) Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Keramat (Unknown) Episode 5 (The Mirror Never Lies), Untuk spoiler secara lengkap langsung ke tulisan…
Scandal Ep 9
Read More

Scandal Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 9, Seluruh cerita lengkap selengkapnya ada pada link di tulisan yang ini gaes.…
Sosmed Ep 4
Read More

Sosmed Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Sosmed Episode 4, Jika ingin tahu daftar recapnya tersedia secara lengkap lho di tulisan yang…