Geez & Ann Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya di link ini.

Foto : Vidio

Tari kembali dari joging. Ann yang sedang menyiapkan sarapan kesal padahal tadinya mau ikut joging. Lah pas Tari berangkat tadi Ann masih tidur jadinya ditinggal. Tari lalu menyinggung tentang Geez. Apa Bayu tahu soal Geez? Gimana nanti perasaan Bayu kalo tahu Ann dekat lagi sama mantannya. Ia yakin kalo nanti mereka berantem, Bayu pasti yang menang. Ann sendiri merasa kalo Bayu nggak perlu tahu. Nggak penting juga.

Sebenarnya Tari nggak setuju dengan apa yang Ann katakan. Tapi ada benarnya juga. Sebaiknya Bayu nggak perlu tahu. Tapi Ann juga harus menjauh dari Geez.

Foto : Vidio

Bayu pulang dan mampir ke kafe. Mbak Lintang langsung menyambutnya dan menanyakan tentang kelanjutan cabang di Surabaya. Bayu sendiri masih bingung dan mau minta pertimbangan dari Ann dulu. Mbak Lintang malah menyayangkan secara itu adalah kesempatan bagus. Ia juga malah membandingkan Bayu dengan suaminya yang dulu bahkan nggak minta pertimbangannya saat mengambil pekerjaan di Kalimantan.

Di rumah sakit Ann bicara dengan seorang dokter. Ia melihat kalo Ann tertarik dengan kardiologi dan menawarinya untuk ikur workshop meski ia masih internship. Habis itu Ann menemui Tari dan bertanya tentang dokter Leo Tanubrata.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Geez yang habis menjalani pemotretan membaca unggahan Ann. Ia lalu ke rumah sakit dan ketemu sama Ann. Katanya ada dokumen yang belum ada untuk asuransi. Ann nyuruh Geez untuk langsung ke bagian administrasi tapi Geez malah pinginnya Ann yang bantuin.

Pada saat yang sama Bayu juga datang ke rumah sakit dan ketemu sama Angga. Dari Angga, Bayu dikasih tahu kalo Ann sedang bersama pasien.

Geez sudah mendapatkan dokumen yang diinginkan. Sebelum pergi ia memastikan kalo Ann jadi datang besok malam. Ann menekankan kalo ia nggak bisa tapi Geez terus membujuk sampai akhirnya ia mengiyakan. Tapi nggak janji akan lama. Pun kalo itu pekerjaannya selesainya cepat.

Foto : Vidio

Bayu yang nungguin Ann di ruang tunggu nggak sengaja melihat Geez tapi Geez yang melihat Bayu. Setelah ketemu Ann, Bayu pun ngasih tahu kalo ia lihat Geez tadi. Ann jujur dan ngasih tahu kalo Geez datang untuk medikal check up. Bayu lalu mengajak Ann untuk makan siang dengannya. Dan karena Ann sudah makan jadinya ia hanya menemani Bayu.

Saat makan itulah Bayu akhirnya jujur tentang alasan kedatangannya. Ia harus segera membuat keputusan untuk buka cabang di Surabaya. Akan terasa egois kalo ia mengambil keputusan sendiri. Ann juga menyadari kalo ia menahan Bayu, artinya dia juga egois. Ia tahu kalo itu untuk kerbaikan mereka.

Bayu lega dengarnya. Ia mengingatkan Ann untuk makan malam sama ibu nanti malam.

Foto : Vidio

Di kantor Felicia marah-marah karena namanya diikutkan dalam sebuah acara tanpa sepengetahuannya. Ia bahkan minta agar karyawan itu dipecat. Geez datang dan mencoba untuk bicara dengannya. Selain itu Felicia juga kesal karena Geez nggak nyusul dia ke Bali. Akhirnya ia mau mengisi acara itu tapi sebagai gantinya Geez harus bersamanya seharian tanpa kerjaan dan tanpa ponsel. Geez terpaksa mengiyakan.

Foto : Vidio

Di acara makan malam sama ibunya Bayu Ann kembali merasa nggak nyaman saat ibu dan kakak Bayu menagih Ann untuk segera menikah. Ann sendiri ingin mengambil spesialis dulu.

Selagi Ann mencuci piring, Bayu dan Lintang bicara berdua di luar. Lintang merasa kalo Ann yang ingin menjadi spesialis hanya sebuah alasan untuk menunda pernikahan. Beda sama kakaknya, Bayu berpikir kalo Ann berhak punya cita-cita.

Foto : Vidio

Dalam perjalanan mengantar Ann pulang, mereka bertengkar. Bayu kesal karena Ann bahkan nggak ngasih tahu dirinya ingin jadi spesialis. Ia merasa malu di hadapan kakak dan ibunya karena mereka kayak pasangan yang kurng komunikasi. Ann sendiri beralasan kalo ia hanya belum sempat ngomong aja.

Saking kesalnya Bayu pun mengungkit kalo Ann dan Geez diam-diam berkirim pesan di belakangnya. Ann menekankan kalo ia dan Geez hanya berteman. Dan untuk membuktikannya ia mengajak Bayu ke acara anniversary kantornya Geez besok. Bayu langsung setuju dan menanyakan jam berapa?

Bayu terus kepikiran soal Ann dan Geez sampai nyari info soal Geez segala. Ia juga bertanya tentang pendapat kakaknya segala.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Ann menemui dokter Maria dan mengajukan cuti untuk mengikuti workshop kardio. Dih langsung ditentang sama dokter Maria. Baru juga jadi internship sok sok sn mau ikut workshop kardio. Ann langsung menyampaikan apa yang dirasakannya kalo dokter Maria selalu membeda-bedakannya dengan dokter internship lainnya.

Dokter Maria mengatakan kalo dari apa yang dilihatnya Ann selalu mengutamakan urusan pribadi. Ann nggak terima dan menunjukkan kalo ia nggak sekalipun pernah melepaskan tanggung jawabnya pada pasien. Bahkan untuk menjadi dokter internship di sana sudah banyak hal yang ia lakukan. Dokter Maria berubah melunak dan akan melihatnya dulu.

Sampai di luar Ann bertemu dengan Tari dan memberitahu kalo ia akan datang ke acaranya Geez bersama Bayu. Tari nggak setuju dan menilai kalo Ann hanya cari masalah.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Ann yang mau pergi ke acara Geez bingung banget milih baju. Nggak lama kemudian Bayu datang. Dih dia malah jalan duluan padahal Ann mau menggandeng tangannya.

Mereka akhirnya sampai. Geez sendiri lagi sibuk foto-foto. Saat melihat Ann, ia pun menghampiri mereka dan berkenalan dengan Bayu. Setelahnya mereka bergabung sama Bima dan Dina. Kayak ada yang mau Ann tutupi. Ia langsung memotong saat Dina mau bilang sesuatu.

Dan yang membuat Bayu makin kecewa adalah Ann sudah ketemu sama Geez di saat reuni dan ia bahkan nggak bilang padanya termasuk soal reuni.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Setelah penampilan sebuah band, geez naik ke panggung dan menyanyikan sebuah lagu. Tahu deh lagu itu untuk Ann. Tanpa sadar Ann mendekat. Bayu menghampiri Ann dan seakan ingin menyadarkannya kalo ia miliknya.

Mendadak Bayu dapat telpon dan terpaksa keluar untuk menjawabnya.

Ann lalu minum bersama Dina. Ia ngasih tahu Dina kalo ia hanya ingin ngasih lihat ke Bayu kalo ia nggak punya hubungan apa-apa sama Geez. Lah orangnya ada di belakang. Dina yang merasa nggak nyaman lalu pergi sama Bima.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Selama ditinggal berdua, Geez mencoba untuk nyari tahu tentang hubungan Ann sama tunangannya Bayu. Ia seakan menunjukkan kalo Ann dan Bayu itu seleranya beda dan meragukan kalo mereka bisa berkomunikasi dengan baik. Ann sendiri menekankan kalo ia dan Bayu sudah sama-sama dewasa dan nggak harus punya selera yang sama. Mereka baik-baik aja dengan perbedaan itu.

Makin lama Ann mulai merasa terganggu dengan pembicaraan mereka. Apalagi saat Geez bilang kalo hanya ia yang bisa ngertiin Ann. Nggak mau lagi bicara tentang itu ia pun beriat pergi tapi Geez malah menahannya. Ann menampik tangan Geez dan pergi.

Bayu menarik tangan Ann tapi malah dikira Geez sehingga ia menarik tangannya lagi. Bayu lalu melihat Geez. Ia tahu siapa yang sudah membuat tunangannya merasa kesal. Geez.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Kaget Nikah Ep 6B

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kaget Nikah Episode 6B, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…
My Lecturer My Husband Ep 4
Read More

My Lecturer My Husband Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis My Lecturer My Husband Episode 4, Apabila Kalian tertarik untuk membaca keseluruhan cerita langsung simak…
Unknown Ep 4
Read More

Unknown Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Unknown Episode 4 (The Little Doll), Untuk mengetahui daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini.…
I Love You Silly Ep 4
Read More

I Love You Silly Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis I Love You Silly Episode 4, Jika tertarik untuk melihat daftar lengkapnya ada di tulisan…