Geez & Ann Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 3, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya di link ini.

Foto : Vidio

Ann bilang ke Bayu kalo cincinnya ketinggalan di loker. Bayu percaya. Ia nggak bisa lama di sana setelah mendapat pesan ia pun pergi.

Di kantornya Geez sedang rapat. Mereka tinggal mencari sponsor. Ada acara medikal check up juga dan Geez bilang kalo ia yang akan menanganinya.

Bayu sendiri kembali melihat rumah yang sebelumnya. Ia suka dengan rumahnya tapi sayang harganya sangat mahal.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Ann mencari cincinnya tapi nggak ketemu. Geez datang untuk melakukan medical check up. Hampir aja dia ketemu sama Ann tapi Ann malah pergi. Ih kok Geez kayak nyari-nyari Ann.

Di kafe ada banyak pelanggan setelah sebelumnya mereka kedatangan seorang youtuber yang membuat konten di sana.

Saat nggak sengaja lewat, Ann melihat Geez yang sedang diambil darahnya. Ia seperti merasa nggak nyaman dan langsung berbalik. Tapi habis itu Geez memanggilnya jadi ia nggak jadi menghindar. Keduanya bicara. Tapi karena Ann masih ada pasien jadinya mereka pisah.

Geez minta diantar ke ruang radiologi. Ann melakukannya. Lah kok malah nungguin Geez difoto rontgen.

Foto : Vidio

Saat makan siang sama Tari dan Angga, Geez mendadak muncul dan ikut gabung. Setelah berkenalan, Tari bermaksud mengajak Ann untuk pergi tapi dia nggak mau. Akhirnya mereka dibiarkan berdua. Geez mau mengajak Ann makan untuk menemaninya ke tempat lain tapi Ann nggak bisa karena ia harus kerja. Geez lalu ngajakin makannya nanti aja habis kerja.

An lagi-lagi menolak dengan alasan nggak mau orang lain lihat mereka yang adalah mantan tapi makan berdua. Geez paham maksudnya Ann. Apalagi Ann sudah punya tunangan. Ann lalu lanjut meriksa pasien. Lah Geez malah gangguin pasien anak-anak. Nggak mau kena marah lagi sama dokter maria, ia pun mengajak Geez untuk keluar dan melanjutkan tesnya. Ini tes jantung kayaknya. Dih matanya Geez sampai nggak bisa dialihin dari Ann.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Setelah semuanya selesai, Ann pun mengantar Geez sampai depan. Ia akan mengirimkan hasilnya lewat email. Geez menyayangkan karena dia jadi nggak punya alasan lagi untuk datang. Dan sebelum pergi ia mengaku senang Ann suka dengan apa yang ia berikan.

Malamnya Tari dapat kiriman buku yang ditulis sama ayahnya. Ada satu buku yang Ann suka. Tari menyuruhnya untuk baca duluan kalo mau. Bayu mendadak datang. Tari langsung mnyinggung tentang kafenya yang sekarang lagi viral. Lah Ann malah nggak tahu menahu soal itu sampai Bayu ngasih tahu.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Karena nggak mau mengganggu, Tari lalu pamit ke kamarnya. Ann dan Bayu lalu nonton film berdua. Ih film perjuangan ya. Bayu melihat kalo cincinnya Ann masih belum ketemu. Ia menjanjikan kalo kafe lancar terus nanti, ia akan membelikan cincin yang baru buat Ann. Ann melarang dan janji akan mencarinya. Ih mendadak Geez mengirim trailer film komedi dan ngajakin Ann nonton besok. Ann langsung nolak. Nggak suka sama filmya apa yang ngajak?

Ann lalu minta ijin Bayu untuk menonton film yang tadi. Bayu langsung ngijinin karena berpikir kalo Ann perginya sama Tata. Lah Ann juga nggak jelasin yang sebenarnya. Di rumah sakit Ann menemui Dokter Maria setelah pembagian tugas. Ia meminta dokter Maria untuk menempatkannya di tempat yang sesuai dengan bidangnya.

Foto : Vidio
Foto : Vidio
Foto : Vidio

Dokter Maria menekankan kalo ia nggak mau membahayakan pasien dengan menugaskan dokter yang nggak bertanggung jawab. Setelahnya ia memberikan cincin Ann.

Di kafe Bayu kedatangan seseorang yang sangat ia kagumi. Ia bahkan menyajikan signature expresso yang ia prlajari selama 4 tahun untuk pembuatannya. Dan kedatangan orang itu ternyata untuk mengajak Bayu berbisnis.

Geez sedang rapat dengan orang asing. Felicia mendadak datang dan merencanakan perjalanan ke Bali. Geez langsung nolak karena masih ada banyak yang harus ia lakukan tapi Felicia maksa. Akhirnya Geez setju tapiia nyuruh Felicia untuk berangkat duluan nanti ia nyusul.

Bayu akhirnya jadi kerjasama sama orang itu. Dih karyawannya senang banget berpikir kalo mereka akan buka cabang di Surabaya.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Ann beneren datang ke bioskop. Gezz dah seneng banget tuh. Dih tahunya Ann bawa pasukannya. Teman-temannya satu geng diajakin semua. Habis nonton mereka pada minta makan. Ya sekalian Geez bayarin semuanya meski mukanya dah nggak enak. Nggak papa, ikhlas katanya.

Habis makan semuanya langsung pada pamit. Geez sengaja menahan Ann dengan bilang akan mengantarnya pulang. Teman-teman Ann mengingatkan Geez kalo Ann cabinor jangan diapa-apain. Lah tapi di belakang mereka khawatir banget ninggalin Geez sama Ann. Emang bisa temenan sama mantan?

Pun saat mau mengantar Ann, Ann malah sudahpesan taksi. Katanya ia mau ke kafenya Bayu dulu sebelum pulang.

Foto : Vidio

Di kafe Bayu sedang merayakan keberhasilannya. Ann datang dan ia pun menceritakannya. Ann seperti berat karena kemungkinan Bayu akan ke Surabaya. Bayu bilang kalo itu belum pasti. Besok ia akan ke Surabaya untuk cek lokasi dan minta Ann untuk baik-baik selama dia nggak ada.

Sampai rumah Ann kembali mendengarkan lagu saat reuni dan merasa goyah. Andai masa lalu seperti lagu yang bisa diputar lagi kapanpun saat ingin. Di rumahnya Geez juga merasakan hal yang sama.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
I Love You Silly Ep 4
Read More

I Love You Silly Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis I Love You Silly Episode 4, Jika tertarik untuk melihat daftar lengkapnya ada di tulisan…
Kisah Untuk Geri Ep 6
Read More

Kisah Untuk Geri Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Kisah Untuk Geri Episode 6 (Geri’s Story), Rekap link full pada tulisan yang ini. Sementara…
Ustad Milenial Ep 11
Read More

Ustad Milenial Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 11, Lihat yuk gaes plot lengkap dari deretan link spoiler ada pada…