Geez & Ann Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 10, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini. Episode sebelumnya di link ini.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Bayu yang tahu kalo di sana ada Geez juga berubah kesal. Ih Bima malah nawarin untuk gabung. Ann yang merasa nggak enak pamit tapi Bayu malah mau tinggal dan nyuruh Ann untuk menyelesaikan semuanya. Hana mencoba mencairkan suasana dengan kembali membahas tentang rapat dan raut wajah Bayu makin nggak enak.

Akhirnya Hana mau pamit. Untuk selebihnya mereka bisa bicarakan di chat grup. Geez juga bilang kalo untuk konsep jalan di pelaminan akan ngirim ke Ann. Bayu yang geram banget menawarkan untuk ngirim kontaknya Ann. Atau masih punya? Ann nggak enak banget dan mengajak Bayu pulang.

Foto : Vidio

Ann menemani Dina mencoba gaun pengantin. Ada Geez juga. Ann merasa gugup melihatnya. Geez menghampirinya dan itu membuat Ann makin gugup. Dia sudah mengirim playlist dari semalam tapi Ann belum juga membukanya. Ia pun ngasih pemutar musik ke Ann dan menyuruhnya untuk mendengarkannya sekarang. Ann mendengarkannya sebentar dan memuji pilihannya. Ann yang gugup banget berterima kasih pada Geez yang sudah ikut membantu.

Geez yang merasa ada yang nggak beres menanyakan apa hubungannya dan Bayu baik-baik aja? Harusnya dia menolak Bima. Ann mengaku kalo semuanya baik-baik saja. Ia meminta maaf untuk yang Bayu lakukan kemarin. Geez cukup paham kalo Bayu melakukannya untuk melindungi Ann. Kalo ia juga akan melakukan hal yang sama. Ann mengungkit kalo Geez juga melakukannya kemarin.

Foto : Vidio

Ann cerita ke Tari. Dia frustasi banget. Dia tahu yang sebenarnya Geez pikirkan tapi kenyataannya Geez malah kayak menghindar darinya. Tari memberitahu kalo ada kalanya mereka nggak perlu tahu tentang kebenaran yang sebenarnya. Ann sendiri hanya ingin jujur.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Di rumah sakit, Ann dan teman-teman dokter lainnya akan melakukan presentasi kasus. Dokter Leo nggak bisa datang tepat waktu karena masih melakukan tindakan di rumah sakit. Ann pun memulai presentasinya. Di tengah presentasi, dokter Leo datang.

Seusai presentasi, para dokter mengajukan pertanyaan dan juga dokter Leo sendiri. Dengan tenang Ann menjawab semua pertanyaan itu dan meyakinkan mereka.

Foto : Vidio

Di luar Ann menemui dokter Leo untuk meminta tanda tangammya. Eh malah diminta untuk menjadi asistennya setelah internshipnya selesai. Ann senang banget dan langsung mengambil kesempatan yang diberikan kepadanya itu. Untuk lebih jelasnya dokter Leo mengajaknya untuk bicara sambil makan. Lah Ann lupa kalo harus ke pernikahannya Dina.

Foto : Vidio
Foto : Vidio
Foto : Vidio

Sorenya Ann baru bisa datang dan langsung masuk ke ruang make up. Ada Geez di sana. Ann mengunci pintu dan bicara sama Geez. Ia mengungkit kalo Geez selalu ada di moment penting hidupnya. Geez nggak ngerti dan Ann pun menunjukkan buku catatan Geez. Ngapain Geez membantu usahanya Bayu segala?

Sementara di tempat resepsi, Bayu nyariin Ann.

Geez mengaku akan melakukan apapun untuk membuat Ann bahagia. Itulah yang ia pikirkan saat itu kalo yang Ann butuhkan adalah dirinya.

Bayu ketemu sama Hana dan dikasih tahu Ann ada di ruang make up.

Geez ingin agar Bayu nggak pelu tahu apa yang sudah ia lakukan. Ia mengakui kalo ia salah. Nggak seharusnya ia melakukannya. Ia meminta maaf dan mengambil anak kunci di tangan Ann lalu keluar.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Bayu sampai di ruang make up tapi Ann sudah nggak ada di sana. Ia malah menemukan buku catatan Geez dan membacanya. Dari situ akhirnya ia tahu kalo kafenya itu viral gegara Geez. Pesanan mereka meningkat juga gegara Geez. Secara nggak langsung ia teringat apa yang Geez katakan malam itu kalo hanya dia yang bisa membuat Ann bahagia.

Di luar acara pernikahan tiba. Geez dan Ann mengantar Dina menuju Bima untuk melakukan ijab kabul. Ann nangis lihat mereka dan Geez memberinya saputangan. Bayu datang dan melihat Ann. Ann menjauh dan pergi dari sana. Dia nangis di ruang make up.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Hari berubah malam. Geez selaku ketua panitia memberikan kata sambutan. Awalnya ia mengucapkan selamat pada kedua mempelai sambil menyelipkan candaan di dalamnya. Tapi di akhir ia malah mengatakan perasaan terdalamnya sambil melihat Ann.

Acara selanjutnya adalah lempar bunga. Geez sendiri langsung pergi setelah memberi selamat. Hana mengajak Ann dan Bayu untuk ikut melempar bunga. Dan setelah dilempar, yang menangkapnya malah Ann. Dia merasa nggak nyaman dan memberikannya pada Hana lalu pergi.

Foto : Vidio

Bayu menyusul Ann yang mencari Geez. Ia mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk hubungan mereka tapi ternyata yang terbaik itu bukan dirinya. Ann nangis sambil minta maaf karena nggak bisa jadi yang terbaik buat Bayu. Ia ingin ngasih hatinya tapi… Bayu sadar kalo Ann nggak akan bisa ngasih apa yang dia nggak punya.

Ann pun memberikan cincin tunangannya ke Bayu tapi Bayu nggak mau menerimanya. Ia pantang mengambil kembali apa yang sudah ia berikan. Apalagi orang yang sangat ia cintai. Sebelum berpisah, Ann memeluk Bayu untuk yang terakhir kali.

Foto : Vidio

Hari selanjutnya Bayu pamitan sama keluarga Ann. Ann merasa kalo dia jahat. Tapi ayah bilang ia jahat kalo memenjarakan Bayu yang nggak bisa ia cintai di dalam hatinya. Dengan ia melepaskan Bayu, ia juga ngasih kesempatan Bayu untuk bisa bahagia.

Bayu juga pindah ke Surabaya untuk mengurus cabang kafe yang ada di sana.

Foto : Vidio

2 tahun kemudian

Masa internshipnya Ann, Tari dan yang lain akhirnya selesai. Dokter Maria akhirnya mengungkapkan alasan kenapa ia keras selama ini pada dokter internship. Jadi dulu dokter internship bimbingannya ada yang dituduh malapraktek.

Tari berkemas untuk perjalanannya. Angga datang dan membawakannya barang-barang yang bisa mengingatkannya pada dirinya. Ann nangis mengantarkan kepergian Tari.

Foto : Vidio

Malamnya Ann datang ke toko es krim yang pernah ia dan Geez datangi dulu. Di dalam ada wanita yang memainkan lagu selamat ulang tahun menggunakan harpa. Ada bunga lili juga dengan kartu ulang tahun di dekatnya. Geez muncul dan mengajaknya berdansa. Keduanya pun berdansa sambil berbincang lalu berciuman.

Bersambung…

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Geez & Ann Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 7, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Read More

Wedding Agreement Ep 3 & 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Wedding Agreement Episode 3-4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini…
Facetrix Ep 9
Read More

Facetrix Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Facetrix Episode 9, Untuk mengetahui daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini. Seperti yang diketahui…
Read More

Geez & Ann Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 5, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan…
Read More

Layangan Putus Ep 6A

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Layangan Putus Episode 6A, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan…