Geez & Ann Ep 1 & 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Geez & Ann Episode 1&2, Jika Kalian ingin melihat full recapnya tersedia lengkap di tulisan tulisan yang ini.

Foto : Vidio

Geez mendaki sama Ann untuk pergi ke mata air. Ih Geez menjaga Ann banget. Dan akhirnya mereka sampai. Udaranya dingin tapi Geez nggak ragu buat nyebur ke sana. Akhirnya Ann pun mengiikuti.

Ann menjalani harinya seperti biasa. Hari ini ada korban kecelakaan. Mereka datang bersamaan. Ann dan Tari meriksa keadaan keduanya dan melaporkan ke dokter Naya tentang apa yang harus dilakukan. Ih pasien minta agar orang tuanya nggak dihubungi karena mereka nggak tahu kalo mereka pacaran.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Malam ini Ann akan makan malam sama Bayu, pacarnya. Sebelum pulang ia menyerahkan laporan hasil lab pasien kepada dokter Naya. Gula darahnya naik karena sering makan donat tanpa sepengetahuan sang istri. Dokter Naya berkata kalo kadang mereka memang nggak tahu apa yang pasangan lakukan di belakang mereka.

Dan makan malam yang Ann dambakan ternyata nggak sesuai dengan yang diharapkannya. Bayu mengundang orang tuanya dan juga kakaknya. Ann sendiri sudah merasa kecewa tapi masih memaksakan senyumnya. Belum lagi kakak Bayu yang selalu mendesaknya untuk segera menikah.

Foto : Vidio

Selesai makan Bayu pun mengantar Ann pulang. Ia akhirnya tahu kalo Ann nggak suka dengan kejutannya. Ann sendiri ingin menikmati kebersamaan mereka berdua, tapi nggak papa dan melarang Bayu untuk terlalu memikirkannya.

Sampai rumah apa yang dilakukan Bayu justru dipuji sama Tari. Jarang ada pria yang mikirin keluarga kita juga. Nggak lama kemudian Bayu mengirim pesan kalo ia sudah sampai rumah.

Di kafenya Bayu mengajari baristanya tentang komposisi kopi.

Foto : Vidio

Angga menarik Ann dan Tari dan memberitahu mereka juga para suster tentang kebiasaan dokter Maria yang nantinya akan menggantikan dokter Naya menjadi dokter pembimbing mereka. Dokter Maria yang melihat mereka mendadak mendekat dan memarahi semuanya.

Akhirnya dokter Naya pamitan dan menyerahkan semua dokternya ke dokter Maria. Dokter Maria berpesan pada semuanya agar jangan pernah mengambil keputusan sendiri dan mendiskusikan semuanya dengannya.

Foto : Vidio
Foto : Vidio
Foto : Vidio

Hari itu Ann kedatangan sahabatnya semasa SMA yang membawakan pakaian yang akan dipakai saat reuni nanti. Angga meledeknya kalo nanti dia bisa ketemu lagi sama mantan. Lah orang mantannya beda angkatan. Sebenarnya Ann nggak nyaman banget dengan bajunya, tapi ia nggak bisa mengecewakan temannya.

Di sana Ann bertemu dengan teman-teman lainnya juga. Dan yang menjadi MC adalah teman Ann. Setelah sambutan dari kepala sekolah ada alumni yang ngasih laptop baru dan beasiswa S2 kepada beiau. Dan alumni tersebut ternyata adalah Geez. Ia sempat naik ke panggung dan menyampaikan sambutannya. Nggak tahu kenapa Geez menyampaikannya sambil menatap Ann.

Setelah pertunjukan musik dimulai, tanpa sadar Ann mundur. Dih malah ketemu sama Geez. Mereka saling tatap tapi nggak ada yang bicara. Teman Geez datang dan mengajaknya mengobrol.

Foto : Vidio

Acara selesai pada malam harinya. Saat mau pulang mendadak Geez nyamperin Ann dan mengajaknya bicara. Ia senang Ann mendapatkan apa yang diinginkannya. Ia berpesan agar Ann jangan sampai lupa waktu. Bahagiakan diri sendiri. Dan saat Ann mau menjawab Geez malah pergi sama gadis lain.

Gegara itu Ann jadi banyak diam dalam perjalanan pulang. Sampai rumah ia cerita tentang pertemuannya sama Geez dan apa yang sudah Geez lakukan untuk kepala sekolah. Tari mengingatkan kalo ia sudah ada Bayu sekarang.

Foto : Vidio

Sebelum tidur Ann melihat foto-foto selama reuni tadi dan malah jadi fokus sama Geez. Ia fokus pada sesuatu lalu mengambil benda kenangannya di kamar. Ada banyak benda di dalamnya di antaranya ada kalung juga. Setelahnya ia menulis kata-kata Geez tadi di ig.

Foto : Vidio

Geez mengawasi Felicia yang sedang rekaman. Setelahnya ia menyampaikan pendapatnya seputar lagu barusan dan mengaku suka dengan liriknya. Keduanya lalu keluar. Karena sangat sibuk Felicia jadi nggak sempat makan. Geez pun menyiapkan minuman untuknya. Dan saat melihat luka di tangan Felicia mendadak membuat Geez khawatir tapi Felicia malah marah dan mereka pun bertengkar. Puncaknya Felicia pergi.

Di rumah sakit Ann sedang memeriksa pasiennya. Setelahnya ia menyampaikan diagnosisnya ke dokter Maria. Dokter Maria meragukan diagnosisnya dan benar. Diagnosis Ann salah. Pasien itu nggak mengalami maag tapi hamil. Karena itu Dokter Maria memarahinya. Tari sebagai rekan juga sahabat menghibur Ann agar nggak terlalu tertekan. Dokter juga manusia bukan alat tes kebohongan.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Ann lalu nelpon Bayu. Tapi karena Bayu sedang sibuk jadi ia nggak jadi cerita. Di tempat Bayu, ada satu peserta workshop yang kayak cari perhatian ke Bayu. Bayu sendiri nggak terlalu menanggapinya dan fokus dengan pekerjaannya. Sementara itu Ann malah ingat mulu sama Geez. Saat melihat bunga mendadak ia ingat saat Geez ngasih bunga saat mereka mendaki bersama.

Felicia kembali dengan membawa makanan. Ia juga meminta maaf atas yang tadi lalu menunjukkan akun yang quotes-nya ia jadikan lirik tadi.

Foto : Vidio

Di hari lain Geez sibuk di perusahaannya. Ia juga bertemu dengan kenalannya yang mau ada acara.

Video Angga yang menari di dekat pasien membawa masalah. Ia, Ann dan Tari dipanggil sama dokter Maria karena dinilai mencoreng nama baik rumah sakit. Merasa butuh hiburan, Ann pun mengajak dua temannya untuk menonton live music.

Bayu yang berpikir untuk serius dengan Ann pergi melihat rumah untuk mereka tinggali nantinya.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Malamnya Bayu melakukan panggilan video dengan Ann yang mau pergi ke acara live music sama Tari dan Angga. Ann mengajaknya untuk ikut juga tapi Bayu nggak bisa karena masih ada yang mau dilakukan di kafe. \

Akhirnya mereka sampai. Ann meninggalkan Tari dan Angga untuk melihat penampilan Sore band dari dekat. Usai satu lagu mendadak nama Ann disebut dan mereka lalu memainkan lagu kesukaannya. Ih Ann sampai nggak berhenti tersenyum mendengarkannya. Nggak disangka di sana Ann juga bertemu dengan Geez. Jadi Sore band adalah salah satu band yang ada di bawah agensi Geez.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Keduanya mengobrol dan Geez ingin mengajak Ann untuk mematahkan omongan orang kalo mantan nggak bisa jadi teman. Dan karena Geez adalah pemilik agensi, ia pun menawari Ann untuk foto bareng sama Sore band.

Dan ternyata tempat itu milik orang yang menemui Geez sebelumnya. Dia tahu kalo Geez habis ketemu sama Ann.

Foto : Vidio
Foto : Vidio

Dalam perjalanan pulang Ann cerita tentang pertemuannya dengan Geez. Tari curiga kalo Ann sengaja mengajak mereka pergi ke sana untuk ketemuan dengan Geez. Ia bahkan juga menanyakan apa yang mereka bicarakan.

Sampai rumah Ann memikirkan semuanya dan mulai mengingat masa lalu. Begitu juga dengan Geez. Sejak saat itu keduanya jadi sering berkirim pesan.

Pagi itu Ann dan Tari mau berangkat. Ann sudah menyiapkan sarapan untuk mereka. Bayu mendadak datang dan membawakan sarapan sehat untuk mereka. Saat itulah ia melihat kalo cincin tunangan Ann nggak ada di jarinya.

Bersambung…

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
I Love You Silly Ep 5
Read More

I Love You Silly Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis I Love You Silly Episode 5, Apabila ingin tahu cerita lengkap web drama ini kumpulan…
Ustad Milenial Ep 2
Read More

Ustad Milenial Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Ustadz Milenial Episode 2, Untuk bagian cerita lengkap selengkapnya di tulisan yang ini. Dimulai dari…
Scandal Ep 10
Read More

Scandal Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 10, Disediakan juga untuk link seluruh recapnya di tulisan yang ini ya. Jika…
Scandal Ep 5
Read More

Scandal Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Scandal Episode 5, Daftar link lengkap ada di tulisan yang ini ya. Tak hanya itu…