SINOPSIS Film Gasing Tengkorak TRANS7 (2017)

1 min read

Sinopsis Gasing Tengkorak

SINOPSIS Film Indonesia Gasing Tengkorak – Gasing Tengkorak TRANS7 yang merupakan film Horror Indonesia, dibintangi oleh aktris terkenal dan cantik Nikita Willy sebagai pemeran utamanya. Dia memainkan karakter dari Veronica, diva papan atas yang sedang menenangkan diri di sebuah rumah terpencil dari keramaikan.

Selain Nikita ada juga aktor Rendi Bragi yang memerankan Manager dari Veronica. Kemudian ada Voke Victoria, Aswin Fabanyo dan Diva Azaria yang memerankan Veronica cilik. Film horror tersebut menceritakan tentang sebuah permainan mistik dari tanah Minangkabau.

Sinopsis Gasing Tengkorak
Sinopsis Gasing Tengkorak

Dia yang tinggal dengan ketenangan di rumah besar yang sepi berubah seketika ketika Dia harus menjalankan permainan game gasing tengkorak. Film ini disutradarai oleh Jose Poernomo yang juga menggarap film horror Alas Pati, tayang tahun 2018 juga dibintangi oleh Nikita Willy.

Film tersebut ditayangkan perdana pada tanggal 2 November 2017 dan menjadi salah satu film terlaris, setelah 1 bulan penanyangan lebih dari 400 ribu orang yang menontonnya. Tentu bagi Kamu penggemar film horror Indonesia, film yang satu ini wajib Kamu tonton.Baiklah, langsung saja bisa Kamu simak Sinopsis Gasing Tengkorak TRANS 7 selengkapnya.

SINOPSIS Gasing Tengkorak :

Film Indonesia “Gasing Tengkorak” menceritakan tentang cerita diva papan atas bernama Veronica yang diperankan oleh Nikita Willy. Ketika melakukan konser, Dia jatuh pingsan dan akhirnya membatalkan tur konsernya. Dia menenangkan diri dari banyaknya gangguan reporter dan memutuskan untuk pergi ke daerah terpencil.

Dia dibantu oleh managernya Michael diperankan oleh Rendy Bragi, dan akhirnya menemukan sebuah rumah besar nan mewah. Disana nampak sepi dan Veronica hanya tinggal sendirian dengan tenang dan rasa senang. Akan tetapi hal tersebut tak berjalan lama, Dia mendapat gangguan makhluk halus.

Hantu tersebut meneror Veronica dengan sesuatu yang disebut “Gasing Tengkorak”. Disaat gasing berputar, maka akan muncul hantu kecil di depannya. Veronica mencoba mencari sesuatu dan misteri apa yang sebenarnya terjadi, dan Veronika semakin mendapat ancaman bahaya yang harus dihadapi.

======================
Detail Tentang Film Gasing Tengkorak:
======================

Judul : Gasing Tengkorak (2017)
Genre : Horror
Sutradara : Jose Poernomo
Penulis Naskah : Jose Poernomo dan Baskoro Adi Wuryanto
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 2 November 2017
Tayang di tv Indonesia : 27 Desember 2018, Kamis pukul 22.00 WIB

Detail Daftar Pemain Gasing Tengkorak :

Nikita Willy berperan sbg Veronica
Rendi Bragi berperan sbg Michael
Voke Victoria berperan sbg Tania
Aswin Fabanyo berperan sbg Papa Veronica
Farahdiba Ferreira berperan sbg Psikiater
Diva Azaria berperan sbg Veronica Kecil
Melly berperan sbg Melissa

Baca juga,
Sinopsis Reuni Z
Sinopsis Pengabdi Setan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!