FTV Walau Jomblo Tetap Santuy (2019)

FTV Walau Jomblo Tetap Santuy (2019)
foto: SCTV

Walau Jomblo Tetap Santuy merupakan FTV tahun 2019 yang dibintangi oleh Kiki Farrel dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utamanya gaes. Sinetron FTV SCTV ini tayang kembali pada pagi ini 9 Juni 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Walau Jomblo Tetap Santuy
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Arie Azis
  • Produser: Budi Mulyono
  • Penulis Naskah: DCSF Team
  • Rumah Produksi: Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 20 September 2019
  • Jadwal Tayang: Rabu, 9 Juni 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV Walau Jomblo Tetap Santuy (2019)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Walau Jomblo Tetap Santuy:

Anjani (Rachquel Nesia) adalah gadis muda yang jadi tulang punggung keluarga. Semenjak Ayahnya semakin tua, Anjani yang menggantikannya jadi tukan permak keliling. Suatu ketika saat berdiri di depan rumah, Dia melihat seorang cowok yang sedang berusaha melarikan diri.

Pria itu adalah Malvin (Kiki Farrel). Anjani menganggap kalau Malvin adalah pencuri di rumah itu dan berusaha menghentikannya. Karena hal ini mereka berdua pun bertengkar. Kemudian anak buah dari Mamahnya Malvin datang dan berusaha membawanya.

Ternyata saat itu Mavil sedang melarikan diri dari perjodohan. Dia ingin dinikahkan dengan cewek pilihan mamahnya. Sebenarnya Mavin tak tertarik sama sekali.

Anjani yang mengira kalau Dia maling mengejar Malvin yang kabur. Dia bersembunyi di tempat dagangan Febry (Talitha Curtis Winn) dengan pura-pura beli baskom. Saat itu Anjani bersama temannya Sofie datang dan langsung menyergap Dia.

Tak lama setelah kejadian ini, barulah Mami Malvin datang dan menjelaskan keadaan yang sebenarnya yakni Malvin tak ingin dijodohkan dan memilih pergi dari rumah. Ibunya Malvin itu akhirnya berjanji tak akan menjodohkannya dan menyuruh Malvin pulang. Dia pun akhirnya pulang.

Anjani, Febry, dan Sofi ini sudah berteman lama. Sementara itu hanya Anjani yang kini masih jomblo sedangkan kedua sahabatnya itu sudah memiliki pasangan masing-masing.

Maminya Malvin masih ingin mencarikan jodoh putranya namun Malvin bersikeras tidak ingin melakukan itu. Suatu ketika, Malvin sedang duduk di taman dan melihat Anjani yang melakukan permak pakaian pelanggannya. Dia mulai tertarik dan berencana untuk menjadikan Anjani calon istrinya.

Dia ingin meminta Anjani berpura-pura dan akan membayarnya mahal. Tetapi Anjani sama sekali tak menginginkan itu. Kini Anjani berusaha dan bekerja keras dan Dia memiliki impian mulia untuk menaikkan haji kedua orang tuanya.

Mobil Malvin mogok, Sofie lalu melihat kejadian ini dan menghampirinya. Karena mengenal Malvin sebagai pria yang sebelumnya terlibat dengannya dan Anjani, akhirnya Sofie membantunya.

Tak lama kemudian Anjani datang. Dia pun membantunya menggantikan ban mobil milik Malvin. Malvin masih berusaha untuk meyakinkan Anjani. Dia penuh perhatian menggunakan sapu tangannya untuk membersihkan keringat.

Karena jomblo akut, Enyak Anjani ingin mencarikan jodoh untuknya. Dia bilang ke teman-teman arisannya dan tak lama setelah itu banyak cowok muda yang datang ingin menemui Anjani.

Namun Anjani tak tertarik dengan ide Enyaknya itu. Di waktu bersamaan, muncul juga Malvin. Dia justru disambut baik Enyak karena Malvin mengaku pada Enyak kalau Dia calon suami Anjani.

Ketika Anjani berusaha untuk mengusirnya, Malvin justru disambut baik oleh kedua orang tua Anjani.

Daftar Pemain Walau Jomblo Tetap Santuy:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Talitha Curtis Winn sebagai Febry
  • Maura Inry Gabrielle sebagai Sofi
  • Jeremiah Rakesh sebagai teman Anjani, cowok yang suka Anjani
  • Renny Novita sebagai Enyak Anjani
  • Ayu Inten sebagai Mamahnya Malvin
  • Willy Smith sebagai Babeh Anjani

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Jantung HatiLyla
2. Dirimu Berarti UntukkuNew Syclon
3. KauPapinka
4. Salah Apa AkuIlir7
11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like