FTV Tukang Rias Unlimited Edition (2021)

FTV Tukang Rias Unlimited Edition (2021)
foto: SCTV

Tukang Rias Unlimited Edition adalah FTV fresh terbaru yang dibintangi oleh Laura Theux bersama Kiki Farel sebagai peran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini tayang perdana di TV pada pagi hari ini 31 Mei 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Tukang Rias Unlimited Edition
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Rievy Indriasari
  • Produser: N. Muljono
  • Penulis Naskah: Tim Aurora Films
  • Rumah Produksi: Aurora Films / Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 31 Mei 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 10:00 WIB
FTV Tukang Rias Unlimited Edition (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Tukang Rias Unlimited Edition:

Maya (Laura Theux) adalah seorang gadis muda dan cantik. Dia selalu menjalani hidupnya penuh dengan semangat. Maya juga berjualan cendol keliling menggunakan gerobak. Suatu hari, Dia bertemu dengan Sandi (Cakrawala Airawan) yang mobilnya mogok. Dia bersama para pelanggan cendol membantu Sandi mendorong mobilnya.

Suatu ketika, Maya datang ke tempat pengantin dan Dia merias wajah Anita (Yuriska Patricia) menjadi seperti badut. Dia melakukan ini karena disuruh ibunya yang merupakan seorang perias. Sebenarnya Maya pandai dalam merias, namun Dia melakukan riasan badut ke wajah Anita karena ingin balas dendam.

Kakak Anita yang bernama Gina (Djihan Ranty) telah dikecewakan oleh Beni (Sebryan Yosvien), cowok yang akan nikah dengan Anita. Saat mengetahui riasan jelek, Anita pun berteriak mencari mamahnya.

Anita mencoba kabur dan mereka pun mengejar dan meminta Maya bertanggung jawab. Maya berlarian sampai depan dan bertemu dengan Bagas (Kiki Farel). Dia bersembunyi di belakang Bagas namun ternyata Bagas adalah kakaknya Anita.

Bagas menyuruh Maya bertanggung jawab untuk make up adiknya sekali lagi dengan benar, jika masih jelek Bagas mengancamnya akan melapor ke polisi. Maya pun akhirnya memperbaiki make up Anita.

Sedangkan Bagas masih kesal dan membuat Maya mendapat balasannya dengan merias wajah Maya seperti badut. Maya pun malu dan pulang.

Bu Yeti mendapat info dari temannya kalau ada agensi yang butuh make up artis. Dia dan Gina menyuruh Maya untuk tidak menyia-nyiakan bakat Maya. Meski awalnya Maya menolak karena Dia masih ingin jualan cendol, akhirnya Maya pergi ke Jakarta.

Di sana Maya keterima jadi make up artis dan Ia terkejut ketika mengetahui bosnya adalah Bagas. Maya ingin pergi tetapi Bagas menahannya. Ternyata Bagas sedang akan bekerja sama dengan perusahaan milik Sandi.

Sandi tertarik dengan Maya dan suka karena itu, Dia akhirnya mau bekerja sama dengan perusahaan Bagas. Sandi bahkan membantu Maya mencari tempat kontrakan di kota.

Keesokan harinya, Maya disambut buruk oleh rekan kerjanya si Hesti (Puspa Ritchwary) dan artis bernama Gracia (Jesslyn Elvaretta).

Di hari pertama, Maya tak tahu dan Dia menggunakan alat rias milik Hesti, Hal ini membuat Hesti marah karena alat riasnya dipakai olehnya. Karena hal itu, Bagas marah terhadap Maya karena Dia sebagai junior harusnya mengikuti seniornya si Hesti. Beruntung saat itu juga ada Sandi yang baik terhadap Maya. Dari sana, Sandi mengajak Maya makan.

Hesti kemudian membuat drama lagi, Dia pura-pura didorong oleh Maya dan membuat Bagas marah. Maya merasa kesal karena itu Dia ingin pulang dan tak ingin melanjutkan pekerjaan Dia. Bagaas mengejarnya dan menghentikan Maya. Dia memberikan hukuman ke Dia dan menyuruhnya pergi bersamanya untuk menemui klien bernama Pak Damar.

Pak Damar yang dikenal dingin dan sulit diajak Bagas kerja sama justru akhirnya mau bekerja sama. Hal ini membuat Bagas berterima kasih pada Maya dan mentraktir banyak makanan untuknya. Sejak itu, Bagas mulai memakai perasaan terhadap Maya.

Spoiler

Hesti diajak bekerja sama dengan Gracia untuk menyingkirkan Maya. Hesti memilih untuk mengundurkan diri dan Bagas mempersilahkannya. Semua model dan Artis sekarang di handle oleh Maya. Bahkan banyak yang suka riasan Maya.

Kebaikan Bagas membuat Maya jatuh cinta. Namun perjalanan cinta mereka tak mudah, banyak sekali cobaan sampai Gracia berhasil membuat Maya di pecat. Namun nantinya Hesti mengakui kesalahan dan akhirnya Bagas tahu kejahatan Gracia.

Sementara itu, Maya memilih berjualan cendol lagi. Bagas berhasil meyakinkan Maya dan orang tuanya tentang keseriusan hubungan mereka. Di ending cerita akhir nanti Bagas bersama keluarganya akhirnya melamar Maya dan Dia menerimanya.

Daftar Pemain Tukang Rias Unlimited Edition:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Jesslyn Elvaretta sebagai Gracia, cewek yang suka Bagas dan sudah berteman sejak kuliah
  • Puspa Ritchwary sebagai Hesti, Rekan kerja Maya
  • Djihan Ranty sebagai Gina, Kakak Maya
  • Yuriska Patricia sebagai Anita
  • Cakrawala Airawan sebagai Sandi, teman Bagas
  • Ayu Inten sebagai Ibunya Anita dan Bagas
  • Sebryan Yosvien sebagai Beni
  • Emilia Samma sebagai Bu Yeti, ibunya Maya dan Gina
  • Camex Wangon sebagai Pak Damar
  • Miradz Flow

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Sambel IjoMaisaka
2. Jatuh BangunMaisaka
3. Cintaku sangat Luat BiasaDadali
4. Cinta Kurang GiziVia Vallen
40 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like