FTV Tertipu Cinta Di Dunia Maya (2021)

FTV Tertipu Cinta Di Dunia Maya (2021)
foto: Vidio

Tertipu Cinta Di Dunia Maya adalah FTV tahun 2021 yang dibintangi oleh Kenny Austin dan Ina Marika sebagai peran utamanya.

Sinetron FTV SCTV ini ditayangkan untuk pertama kali pada pagi hari ini, 4 Januari 2021 pukul 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Tertipu Cinta Di Dunia Maya
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Anika Marani
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Lingga Murti, Septiana Villa
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 4 Januari 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 10:00 WIB
FTV Tertipu Cinta Di Dunia Maya (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Tertipu Cinta Di Dunia Maya

Rahmat (Kenny Austin) dan Sinta (Ina Marika) merupakan teman dekat dan telah bersahabatan lama. Mereka juga bekerja di kantor perusahaan yang sama.

Dengan kaca matanya yang culun dan kulit sawo matang, Sinta sebenarnya suka dengan Rahmat. Namun Rahmat sangat tidak peka akan perasaan Sinta.

Seperti pepatah lama dan pesan dari ibunya, Cinta dapat datang dari perut, Sinta selalu membuatkan makanan untuk makan siang Rahmat di kantor.

Suatu hari, Sinta merasa kesal dan kecewa ketika Rahmat mendapat kenalan baru seorang wanita dari dunia Maya. Seketika, Rahmat jatuh cinta dengan foto wanita cantik kenalan nya itu.

Sinta berusaha mengingatkannya bahwa zaman sekarang banyak penipuan dan foto di sosmed dengan wajah aslinya tidak sama. Tetapi Rahmat sangat yakin akan pilihannya kali ini.

Sinta semakin cemburu saat Rahmat mulai mengabaikannya dan asyik melakukan obrolan chat dengan Raras (Fitria Rasyidi), wanita yang Rahmat yakini cantik dan asli.

Karena itu, Sinta mencoba mengajaknya jalan ke mall untuk belanja pakaian, tetapi Rahmat justru asyik dengan Laras di teleponnya. Sampai suatu hari, Sinta mulai merasa kesal kenapa Dia harus bantu Rahmat terus.

Sedangkan Rahmat tidak ada perhatian sedikit pun samanya. Dia sering kesal dengan ketidakpekaan Rahmat sampai-sampai nangis sendirian di toilet perusahaan.

Suatu hari, bos Sinta yang bernama Pak Beno ingin meminta tolong Sinta untuk membuatkan makanan anaknya Kiki.

Karena Dia mendengar dari orang-orang di kantor kalau Sinta jago masak dan saat ini putra pak Beno susah makan. Seiring waktu Pak Beno mulai menyukai Sinta.

Di saat itu, Rahmat mulai merasakan Sinta menjauh darinya. Dia juga mulai cemburu dengan Sinta yang dekat pria lain.

Suatu ketika, Sinta dikejutkan dengan Rahmat yang tiba-tiba mengaku kalau Dia akan menikah dengan Laras. Hal ini membuat Sinta sangat sedih.

Sedangkan dalam prosesnya Pak Beno melamar Sinta. Hal ini membuat hubungan Sinta dan Rahmat semakin renggang.

Spoiler

Dalam prosesnya, Rahmat akhirnya membagikan undangan pernikahannya. Sedangkan Laras bertemu Rahmat tepat pada hari pernikahan dan Dia menggunakan Cadar.

Ketika Rahmat mengetahui wajah aslinya, Dia begitu terkejut apalagi tubuh laras nampak besar tidak seperti di foto. Akhirnya Dia membuka cadar dan benar saja, Rahmat telah tertipu cinta di dunia Maya.

Wanita itu tetap kekeh kalau Dia adalah Laras. Dia akhirnya lari dari pernikahan dan mengajak pergi Sinta. Dia menyuruh Rahmat untuk menghadapi masalah.

Rahmat mulai menyadari kalau cinta yang sebenarnya ada dihadapannya yakni Sinta, tetapi Dia sudah terlambat.

Dalam prosesnya istri Beno yang bernama Kirana ternyata kecelakaan dan menghilang. Dia menghilang setelah kecelakaan dan mengalami amnesia. Ternyata Dia ditolong oleh Ibunya Rahmat.

Sampai pada hari pernikahan Beno dan Sinta, Kirana akhirnya datang karena Dia sudah ingat segalanya. Beno tidak jadi menikahi Sinta.

Rahmat akhirnya menikah dengan Sinta.

Daftar Pemain Tertipu Cinta Di Dunia Maya

PEMERAN UTAMA

  • Kenny Austin sebagai Rahmat
  • Ina Marika sebagai Sinta

PEMERAN PENDUKUNG

  • Jerry Likumahwa sebagai Beno
  • Fitria Rasyidi sebagai Raras
  • Dini Vitri sebagai Minah, Ibunya Rahmat
  • ?? sebagai Kirana

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Los DolDenny Caknan
2. Kekasih ImpianNatta Eza
3. WanitaEspresso Band
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like