FTV Sumpah Cinta Itu Gak Buta (2021)

FTV Sumpah Cinta Itu Gak Buta (2021)
foto: SCTV

Sumpah Cinta Itu Gak Buta merupakan FTV fresh baru tahun 2021 yang dibintangi Kenny Austin bersama Shanice Margaretha sebagai peran utama.

Sinetron FTV SCTV garapan rumah produksi Aurora Films ini tayang perdana di TV pada pagi hari ini, 15 Maret 2021 pukul 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Sumpah Cinta Itu Gak Buta
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: M. Haikal
  • Produser: N. Muljono
  • Penulis Naskah: Tim Aurora Films
  • Rumah Produksi: Aurora Films / Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 15 Maret 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 10:00 WIB
FTV Sumpah Cinta Itu Gak Buta (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Sumpah Cinta Itu Gak Buta :

Berawal dari Nina (Shanice Margaretha), gadis muda yang mandiri, cantik, dan baik hati. Dia bersahabat dengan Sarah (Jesslyn Elvaretta). Mereka berdua sering berbagi kasih dengan membagikan sumbangan kepada orang-orang di sekitarnya.

Nina ini benar-benar baik hati. Sementara itu, Bima (Kenny Austin) adalah cowok muda yang tampan dan berasal dari keluarga pengusaha kaya raya. Dia telah dijodohkan oleh seorang wanita bernama Lala (Sasqia Putri).

Bima tak suka dijodohkan dengan Lala, Dia memilih kabur dari rumah. Bima dikejar-kejar bodyguard ayahnya dan berhasil sembunyi di bagian belakang mobilnya Nina yang sedang berbagi sembako pada warga.

Bima ikut ke kampung tempat tinggal Nina. Namun karena dompetnya ketinggalan Dia akhirnya berpura-pura menjadi buta untuk mendapat pertolongan Nina yang baik hati.

Benar saja, Nina menghentikan mobilnya dan menemui Bima yang memakai kacamata dan berpura-pura buta. Setelah mendengar kisah sedih Bima yang belum makan dua hari, tersesat, dan dompetnya ketinggalan akhirnya Nina mengajak Bima ikut dengannya.

Di sisi lain, ada Randa (Cakrawala Airawan) cowok yang suka Nina. Dia selalu berusaha keras untuk mendapatkan Nina. Namun justru Sarah yang suka Randa.

Banyak hal terjadi di sana sampai akhirnya Bima merasa nyaman dengan Nina. Mereka berdua akhirnya mulai memiliki perasaan satu sama lain. Tetapi bodyguard suruhan ayah Bima tak menyerah dan berhasil melakukan pencarian sampai kampung tersebut.

Di sana, Sarah melihat itu dan memanfaatkan situasi karena sudah mengetahui kalau Bima adalah anak orang kaya. Sebelumnya Sarah bahkan ingin mencelakai Bima, namun kini Dia justru mendekati Bima.

Sampai suatu ketika, Dia menjebaknya agar Bima ketangkap oleh Bodyguard suruhan ayahnya. Saat itu Bima ketangkap tetapi Nina melihat dan memukul mereka dengan balok kayu.

Keduanya pun kabur. Nina terkejut dan merasaha telah dibohongi oleh Bima. Saat itu akhirnya Bima mengaku terpaksa melakukan semua ini dan Dia juga cinta pada Nina.

Nina menyembunyikan Bima. Randa ikut-ikutan tahu tentang hal ini apalagi dijanjikan akan mendapat imbalan, akhirnya mengajak Bodyguard itu ke kontrakan Bima namun di sana sudah tidak ada.

Sampai suatu ketika, Randa melihat Bima yang sedang menyamar jadi tukang kebun. Ayah dan pengawal Bima datang dan menyebarkan info kalau Bima maling. Vina yang mendengar merasa kecewa.

Dia tertipu oleh Bima yang katanya dijodohkan dengan wanita bernama Lala. Bima akhirnya balik ke Jakarta dan akan menikahi Lala.

Sebelum pernikahan itu, Nina menerima undangan dari Lala dan saat itu Dia tahu kalau Bima tak berbohong. Nina pun datang ke rumah Bima. Namun di sana ada penjaga. Nina akhirnya ikut trik Bima dengan pura-pura menjadi buta.

Dia akhirnya ditolong dan diterima masuk ke rumah itu. Bima dan Nina pun semakin dekat lagi. Nina bahkan membuat makanan yang enak untuk Pak Hadi, Ayah Bima hingga membuatnya terkesan.

Kedekatan Bima dan Nina tidak disukai oleh Lala. Ternyata Lala adalah teman lama Sarah. Dia membelot, menghianati temannya Nina dan ikut dengan Lala.

Lala sedang makan berdua dengan Sarah. Saat itu Lala menceritakan tentang wanita buta yang membuatnya risih. Akhirnya terungkap kalau Nina tidak buta.

Lala melaporkan hal ini pada Ayah Bima. Mengetahui hal ini, Pak Hadi kecewa dan mengusir Nina. Bima mencoba menghentikannya. Dia terjatuh dan saat bersamaan gelas dari meja juga ikut terjatuh. Akhirnya Bima terkena pecahan kaca dan benar-benar buta.

1 bulan kemudian, Nina masih belum bisa move on dari Bima. Pak Hadi datang dan menemui Nina. Dia meminta bantuan Nina untuk membuat Bima kembali bersemangat.

Karena selama beberapa hari terakhir, Bima putus asa dan tak ingin bicara dengan siapa pun. Nina yang tahu kalau pernikahan Bima dan Lala batal merasa senang dan mau membantunya.

Di waktu bersamaan, kesepakatan investasi ayah Lala ke perusahaan Pak Hadi dicabut dan dibatalkan karena mereka tidak jadi menikah.

Keluarga Bima jadi bangkrut. Bahkan rumah mereka ikut disita Lala. Akhirnya Nina membuat kesepakatan dengan Lala untuk melunasi semua hutangnya. Dia menjual perkebunan milikya. Perkebunan itu adalah warisan almarhum kedua orang tuanya.

Ternyata Lala juga masih punya perkebunan lain di samping perkebunan yang diberikan pada Lala Cerita berakhir bahagia dengan Nina memutuskan untuk bersama dengan Bima, meskipun Dia buta. Karena menurut Nina cinta itu gak buta karena cinta dapat melihat pilihan hatinya tertuju ke orang yang sudah Ia pilih.

Daftar Pemain Sumpah Cinta Itu Gak Buta :

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Jesslyn Elvaretta sebagai Sarah, teman Nina
  • Cakrawala Airawan sebagai Randa, cowok yang suka Nina
  • Willy Smith sebagai Pak Hadi, Ayah Bima
  • Sasqia Putri sebagai Lala Lestari, cewek yang dijodohkan dengan Bima
  • Harry Yuda Pratama sebagai Bodyguard dan Anak buah Bima

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Cinta Kurang GiziVia Vallen
2. Pamer BojoVia Vallen
3. Sambel IjoMaisaka
4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like