FTV Siapa yang Suruh Datang Jakarta (2019)

FTV Siapa yang Suruh Datang Jakarta (2019)
foto: SCTV

Siapa yang Suruh Datang Jakarta adalah FTV 2019 yang dibintangi Glenca Chysara dan Qausar Harta Yudana sebagai peran utamanya.

Sinetron FTV SCTV ini ditayangkan ulang pada pagi hari ini 30 Januari 2021 jam 10.15 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Siapa yang Suruh Datang Jakarta?
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Bobby Herlambang
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Rahadian Effendi, Milakandi Tryanna
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 31 Desember 2019
  • Jadwal Tayang: Sabtu, 30 Januari 2021 Pukul 10:15 WIB
FTV Siapa yang Suruh Datang Jakarta (2019)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Siapa yang Suruh Datang Jakarta?

Ayu (Glenca Chysara) baru saja datang ke kota untuk kerja. Sesampainya di Jakarta, ponsel dia dijambret oleh seseorang. Ayu dan warga pun mengejarnya.

Di sisi lain ada Rangga (Qausar Harta Yudana). Dia disuruh Oma untuk menjemput pembantu yang bernama Ayu. Saat pencuri ponsel Ayu lari dan memberikan ponsel ke Rangga, akhirnya Rangga pun tertuduh kalau Dia pencurinya.

Ayu mencoba menelepon orang yang akan menjemputnya, dan ponsel milik Rangga pun berbunyi. Akhirnya kesalahpahaman ini diselesaikan dengan baik.

Sementara itu, cewek cantik bernama Bella (Maudy Effrosina) adalah pacar dari Erik (Armando Jordi). Dia ingin berusaha untuk merebut hati Oma. Karena itu Erik meminta Bella menyamar sebagai pembantu di rumah mereka.

Erik ini adalah adik dari Rangga. Mereka berdua sampai bersamaan dengan Rangga dan Ayu.

Ayu memperkenalkan dirinya dan begitu juga Bella yang sudah menyamar sebagai Ratmi dengan tanpa menata rambut maupun memakai riasan mencolok seperti biasanya.

Saat melihat Rangga, Bella nampak tertarik untuk mendapatkan hati Rangga yang ganteng.

Karena pada dasarnya Bella bukan seorang pembantu, Dia sangat malas untuk melakukan pekerjaan ini dan hanya suka mainan ponselnya. Sedangkan Ayu sangat jago, bahkan Dia pandai memasak dan Oma menyukainya.

Suatu hari, Dia harus mengantar makanan untuk Rangga di toko bunga miliknya. Mereka terlibat semakin jauh ketika Rangga membutuhkan orang untuk membawa bunga dari orderan pelanggannya.

Akhirnya Ayu dan Rangga berbocengan motor untuk mengantar bunga. Sebuah insiden terjadi membuat Ayu dan Rangga terjatuh. Ayu akhirnya menganggantikan Rangga dan memboncengkannya.

Saat selesai, terjadi hal romantis terhadap mereka berdua ketika Ayu menyuapi sup buatannya untuk Rangga. Sejak itu hubungan mereka berdua semakin akrab dan dekat.

Sementara itu Ratmi alias Bella mengeluh pada Erik karena Dia tak sanggup lagi jadi pembantu. Tetapi Erik menyuruhnya untuk bertahan.

Suatu ketika, pada malam hari Ayu lapar dan pergi ke dapur untuk membuat mie. Dia tertarik dengan sebuah piano yang sebelumnya Ia tak tahu nama benda tersebut.

Ayu pun memainkan itu hingga membuat Rangga terbangun. Awalnya Rangga ketakutan dan mengira kalau Dia hantu. Akhirnya Ayu membuat dua mie untuk Dia dan Rangga.

Setelah makan bersama, Dia balik ke kamar tetapi Ratmi mengerjainnya dengan mengunci pintu. Karena kejadian ini Rangga memperbolehkan Ayu untuk tidur di tempatnya.

Daftar Pemain Siapa yang Suruh Datang Jakarta?

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Maudy Effrosina sebagai Bella / Ratmi, pacar Erik
  • Armando Jordi sebagai Erik, Adik Rangga
  • Josephine Firmstone sebagai Minah, pembantu
  • Rina Hassim sebagai Oma Nana, nenek Rangga dan Erik

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. MagicLyla
2. Pemilik HatiArmada
3. Bukan Salah JodohArdiansyah Martin
4. Pantun Cinta 100%Billy Syahputra feat Posan Tobing
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like