FTV Si Cowok Kentang Mulai Aktif Ya Bund (2021)

FTV Si Cowok Kentang Mulai Aktif Ya Bund (2021)
foto: SCTV

Si Cowok Kentang Mulai Aktif Ya Bund adalah FTV SCTV fresh 2021 terbaru yang dibintangi oleh Rania Putrisari dan Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utama.

Sinetron FTV SCTV produksi Starvision Productions ini tayang pertama kalinya pada sore hari ini 22 Maret 2021 pukul 14.30 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Si Cowok Kentang Mulai Aktif Ya Bund
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: M Haikal
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Endik Koeswoyo, Nurule Freenzy
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 22 Maret 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 14:30 WIB
FTV Si Cowok Kentang Mulai Aktif Ya Bund (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Si Cowok Kentang Mulai Aktif Ya Bund :

Jaka (Qausar Harta Yudana) adalah cowok tampan yang tetapi Dia juga dikenal sebagai cowok klemar-klemer alias lemah atau juga bisa dibilang cowok kentang atau juga anak mami gitu. Suatu ketika Jaka dijodohkan oleh seorang wanita, tetapi Dia enggan melakukan itu dan memilih kabur dari pernikahannya sendiri.

Dia melihat angkot dan memanggil sopir angkot. Awalnya Jaka mengira kalau sopir angkot itu pria ternyata Dia adalah Dahlia (Rania Putrisari). Dia cewek tomboy dan keras tetapi sebenarnya Dahlia sangat cantik banget.

Jaka menyuruh Dahlia untuk segera pergi. Tetapi Dahlia menolak karena menunggu penumpang penuh. Akhirnya Jaka memberi Dahlia segera pergi dan memberikannya uang 100 ribu. Dahlia pun segera pergi setelah selesai narik angkot, ternyata Jaka masih di dalam angkot dan tertidur di sana.

Dahlia kemudian membangunkan Jaka dan mereka sedikit ada perselisihan. Tetapi berbeda dengan ibu Iis (Lilis Suganda), Enyaknya Dahlia ini terlihat baik dan menyambut baik Jaka. Apalagi Jaka terlihat seperti orang kaya.

Jaka ingin menginap di tempat Dahlia, Dia juga akan membayar seperti kontrakan namun lebih mahal lagi. Dia akan memberikan 10 juta untuk 1 bulan tinggal di sana.

Jaka mencari kentang, mall, restoran, dll untuk belanja dan memenuhi kehidupannya selama beberapa hari kedepan. Dia akhirnya pergi belanja. Jaka ini suka sekali dianggap seperti artis-artis Korea seperti personel BTS Taehyung, atau semacamnya. Dia bahkan beberapa kali mengatakan kata-kata “Aigo..” tetapi Dahlia selalu menganggap Dia cowok kentang.

Di sisi lain, Dahlia suka dengan sahabat lamanya Gavin (El Ryan Carlen). Dia sudah dari SMA mencintainya. Tetapi sebagai cowok, sahabatnya itu justru tak menyadari perasaan cinta Dahlia. Dia justru terpikat dengan Vera.

Sementara itu, ternyata Vera dan Ayahnya terlilit banyak hutang. Mereka berdua berencana untuk menikah dengan Jaka agar dapat melunasi seluruh hutang dan jadi orang kaya beneran. Mereka berdua ingin memanfaatkan itu.

Jaka ini suka dengan ala-ala Korea. Meski Dahlia sering memanggilnya cowok kentang, tetapi Jaka justru terlibat sangat baik terhadap Dahlia. Apalagi ternyata Jaka ini jago sekali memasak dan makanan buatannya sangat enak.

Dalam prosesnya dengan cepat, Jaka dan Bu Iis justru sangat akrab duluan. Namun akhirnya Jaka dan Dahlia juga semakin dekat. Apalagi, Jaka membantu jadi kenek angkot Dahlia. Bagaimana kisah Taehyung lokal alias si Jaka ini? Apakah Dia dapat menemukan cinta sejatinya?

Daftar Pemain Si Cowok Kentang Mulai Aktif Ya Bund :

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Gabriella Desta sebagai Vera, cewek yang akan dinikahkan oleh Jaka
  • El Ryan Carlen sebagai Gavin / Kevin
  • Dolly Martin sebagai Pak Darto, Ayah Jaka
  • Lilis Suganda sebagai Iis, Enyak Dahlia
  • Daniel Leo sebagai Pak Rafi, Ayah Vera

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. KUASetia Band
2. Tergila Padamu Nimo Band
3. Misteri CintaHijau Daun
7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like