FTV Service Hati Anti Missqueen (2020)

FTV Service Hati Anti Missqueen (2020)
foto: SCTV

Service Hati Anti Missqueen merupakan FTV 2020 yang dibintangi oleh Andrew Andika bareng Andi Annisa Iasyah sebagai pemeran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini tayang kembali pada pagi hari ini 16 Juni 2021 jam 10.00 WIB

Detail Tentang FTV

  • Judul: Service Hati Anti Missqueen
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Harris Fabillah
  • Produser: Sentot Sahid
  • Penulis Naskah: Killa RC
  • Rumah Produksi: Frame Ritz
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 23 Januari 2020
  • Jadwal Tayang: Rabu, 16 Juni 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV Service Hati Anti Missqueen (2020)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Service Hati Anti Missqueen:

Nina (Andi Annisa Iasyah) adalah seorang tukang service elektronik. Dia biasanya memperbaiki banyak barang-barang milik warga di sekitar rumahnya. Suatu hari, Dia buang air kecil di toilet umum.

Tak sengaja, Ia terlibat dengan Alvin (Andrew Andika). Dia adalah seorang pria muda dan tampan yang ingin jadi fotografer profesional. Alvin tak sengaja memasuki toilet umum yang sama dengan Nina. Akhirnya terjadi pertengkaran diantara keduanya.

Sementara itu, Alvin tidak ingin menuruti ayahnya untuk meneruskan bekerja di perusahaan besar miliknya. Dia ingin jadi fotografer. Karena tak ada yang mendukung, Alvin memutuskan untuk pergi dari rumah dan tinggal di kontrakan.

Dia tinggal di tempatnya Pak Budi (Wan Afox). Dia tak lain adalah mantan pekerja di perusahaan ayahnya. Pak Budi ini memiliki putri yang bernama Lala (Fitria Rasyidi). Seketika itu, Lala langsung jatuh hati pada Alvin dan berusaha untuk mendapatkan hatinya.

Di sisi lain, Anton (Bryan Gysa) mantan Nina kembali muncul lagi. Ibunya Nina tak suka dengan Anton karena Dia telah menyakiti putrinya. Di masa lalu, Anton dan Nina hampir saja menikah. Tetapi istri Anton muncul dan pernikahan mereka gagal.

Dia kecewa karena Anton ternyata sudah punya istri. Penghulu pun juga tak bisa menikahkan mereka. Kini Anton telah berpisah dari istrinya dan ingin mengajak Nina balikan. Sedangkan hati Nina sudah tak mencintai Anton lagi. Ditambah ibunya yang kini benci terhadap Anton.

Anton tak menyerah begitu saja, Dia berusaha untuk mencari cara dan mendapatkan hati Nina lagi.

Takdir sering kali mempertemukan Nina dan Alvin dalam hal yang tak terduga. Mereka pun lagi-lagi bertengkar satu sama lain. Suatu ketika, Alvin menjatuhkan kamera miliknya dan rusak. Dia tak bisa menggunakannya lagi.

Sampai Ia kembali bertemu Nina. Alvin yang tak memiliki banyak uang meminta bantuan Nina untuk memperbaikinya. Dia tahu kalau Nina jago memperbaiki barang elektronik. Namun awalnya Nina menolak karena Dia hanya memperbaiki barang-barang yang tertera saja.

Alvin pun memohon bantuan Nina. Dia lalu menerimanya namun dengan syarat, Alvin menjadi asisten pribadinya. Alvin pun setuju, keesokan harinya, Alvin datang ke rumah Nina. Ibu Nina mengira kalau Alvin pacar baru Nina. Namun akhirnya Nina menjelaskan kalau Dia adalah asisten yang akan membantunya.

Kini Alvin dan Nina membuka jasa service. Dengan mobil bak terbuka, Alvin berteriak menggunakan speaker untuk jasa service elektronik itu.

Alvin sendiri sebenarnya sudah miliki pacar. Namun kini pacarnya tak bisa pergi belanja lagi karena seluruh fasilitas Alvin sudah dikembalikan kepada ayahnya.

Sedangkan adik Alvin yang bernama Davi khawatir dengan kakaknya yang pergi dari rumah. Namun Ayahnya mencoba menenangkannya karena Dia tahu keberadaan Alvin. Dia membiarkan Alvin untuk hidup mandiri.

Seiring waktu, Alvin justru terbawa perasaan terhadap Nina. Begitu juga sebaliknya. Ketika mereka berdua dekat, Lala dan Anton sama-sama tidak menyukai hal tersebut.

Daftar Pemain Service Hati Anti Missqueen:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Matahari Yusuf Darmawan sebagai Davi, Adiknya Alvin
  • Annisa Hasim sebagai Pacar Alvin
  • Fitria Rasyidi sebagai Lala
  • Lilis Suganda sebagai Ibunya Nina
  • Wan Afox sebagai Pak Budi, Ayah Lala
  • Felix William sebagai Ayah Alvin
  • Bryan Gysa sebagai Anton

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Satu Dua TigaTasha Bouslama
2. Bahagiaku BahagiamuGhaitsa Kenang & Luthfi Aulia
3. LamarThe KadriJimmo feat Charly Van Houten
4. Yang Tak KembaliWitrie
5. Cokelat BiruGiorgino Abraham
6. PulangNaff
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like