FTV Sengketa Cinta di Rumah Warisan (2016)

FTV Sengketa Cinta di Rumah Warisan (2016)
foto: SCTV

Sengketa Cinta di Rumah Warisan adalah FTV 2016 yang dibintangi Dinda Kirana dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.. Sinetron FTV SCTV ini tayang lagi siang hari ini 1 Juli 2021 jam 13.50 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Sengketa Cinta di Rumah Warisan
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Arie Azis
  • Produser: Budi Mulyono
  • Penulis Naskah: DCSF Team
  • Rumah Produksi: Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 29 November 2016
  • Jadwal Tayang: Kamis, 1 Juli 2021 Pukul 13:50 WIB
FTV Sengketa Cinta di Rumah Warisan (2016)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Sengketa Cinta di Rumah Warisan:

Lela (Dinda Kirana) baru saja pulang ke kampung halamannya. Saat ke desa tempat tinggalnya, Dia menaiki angkot. Ketika itu Dia bermimpi mendapat penyambutan bak orang kaya. Dia pun akhirnya dibangunkan oleh sopir angkot.

Saat baru turun dari angkot dan berjalan, Dia hampir saja tertabrak oleh mobilnya Marco (Eza Gionino). Lela pun kesal dan marah. Apalagi Dia bertemu lagi dengan Marco yang mobilnya mogok.

Lela pulang dan sampai rumah. Namun ada yang aneh, Dia tak menemukan Babehnya. Belum lagi Dia harus dikejutkan dengan munculnya Marco di rumah tersebut. Marco mengaku kalau itu rumahnya dan hak waris miliknya.

Teman Lela yang bernama Dono (Roni Galoeng) akhirnya membawa Lela ke tempat tinggal babehnya sekarang yang terletak di belakang yang kecil dan jauh. Lela akhirnya mendegarkan penjelasan dari Babehnya yang sangat sedih. Dia mengatakan kalau pemilik baru itu mengaku-ngaku rumah tersebut miliknya.

Namun saat itu, Lela menanyakan tentang surat-surat tanah dan bangunan. Babeh menjawab kalau Dia memiliki sertifikat itu namun semua itu tak berguna dan mereka menuduh kalau sertifikat itu palsu. Akhirnya Babeh tak bisa melakukan apa pun.

Lela mengundang temannya yang pengacara yakni Bondan (Bryan McKenzie). Dia sudah lama suka dengan Lela dan ingin membantunya asal Dia mau pacaran dengannya. Lela tak punya pilihan dan membuat sebuah kesepakatan dengan Bondan. Tak lama kemudian Bondan, Lela, dan Babeh datang ke rumah Marco. Mereka mendiskusikan semua ini.

Ternyata Bondan juga pengacara keluarga Marco. Pertemuan itu tak dapat titik terang. Lela ingin merebut rumah miliknya yang sudah Ia diami sejak kecil dengan cara apa pun. Dia bahkan membobol rumah itu dan masuk ketika Marco sedang keluar. Namun hal ini justru saling bergantian. Marco mencari cara untuk mengusir Layla dan Babehnya dari rumah itu.

Sampai suatu ketika kesepakatan dimulai dengan membiarkan Lela dan Babehnya tinggal namun ada batasan tempat yang harus mereka tempati.

Daftar Pemain Sengketa Cinta di Rumah Warisan:

  • PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Aku Kudu PiyeDeva Lolita
2. Pemberi Harapan PalsuDuo Anggrek
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like