FTV Satu Pertanyaan Untuk Mantan (2017)

FTV Satu Pertanyaan Untuk Mantan (2017)
foto: SCTV

Satu Pertanyaan Untuk Mantan adalah FTV 2017 yang dibintangi oleh Debi Sagita dan Fauzan Nasrul sebagai peran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang kembali pada hari ini 29 Juni 2021 jam 10:00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Satu Pertanyaan Untuk Mantan
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Arie Azis
  • Produser: Budi Mulyono
  • Penulis Naskah: DCSF Team
  • Rumah Produksi: Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 19 Februari 2015
  • Jadwal Tayang: Selasa, 29 Juni 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV Satu Pertanyaan Untuk Mantan (2017)

Sinopsis FTV Satu Pertanyaan Untuk Mantan:

Sadri (Debi Sagita) telah lama berpacaran dengan pria bernama Radit. Namun Radit ini memiliki penyakit kanker serius dan dokter akhirnya menyatakan kalau Dia meninggal. Sadri pun sangat sedih dengan meninggalnya Radit.

Bahkan karena itu, Dia mengurung dirinya sendiri dan belum bisa move on. Sahabat-sahabat Sadri seperti Vita (Beby Tsabina) juga telah mencoba untuk membantunya namun Sadri tetap sulit untuk menerima keadaan.

Suatu ketika, setelah tiga bulan berlalu hari ulang tahun Sadri tiba. Dua sahabatnya termasuk Vita berusaha untuk merayakannya. Namun Sadri masih saja mengunci dirinya sendiri di kamar. Ibunya Sadri hanya bisa meminta bantuan mereka untuk mencoba membuat Sadri move on dan bangkit lagi dari masa lalu yang menyedihkan itu.

Vita dan temannya lalu mempercantik Sadri untuk merayakan pesta ulang tahun bersama. Di sisi lain, waktu itu mereka melihat seorang pencuri yakni Anji (Bryan Warow) yang sedang mencuri motor.

Namun Sadri justru merasa halusinasi kalau Dia ini adalah Radit pacarnya dan Dia belum meninggal. Teman-temannya pun mencoba menyadarkan Sadri tetapi Sadri tetap yakin kalau Dia adalah Radit. Masih tidak percaya dengan keadaan, Sadri pun pergi ke rumah Radit

Sementara itu, Anji melakukan ini karena ada dua preman-preman yang menyuruhnya dan harus bayar setoran. Saat itu Anji ketakutan karena sudah ditagih preman itu dan kabur.

Sadri tiba di rumahnya Radit. Namun Dia hanya melihat kekosongan ruangan. Di kamar Radit barang-barang juga sudah pada ditata dan dikemas. Karena Ibunya Radit berencana untuk menjual rumah itu.

Beberapa barang peninggalan Radit dan ada juga surat yang diberikan khusus untuk Sadri. Dalam surat itu, Dia ingin Sadri memberikan sesuatu pada temannya di kampung yang bernama Galih.

Sadri masih yakin kalau Radit masih hidup dan ini hanya ujian kepercayaan dari Radit saja. Dia berencana untuk pergi memberikan pesan dan barang peninggalan Radit kepada Galih.

Menurut sahabatnya dan Vita. Hal ini menjadi kesempatan untuk Sadri agar bisa move on. Dua sahabat Sadri itu juga berharap kalau di sana Sadri bertemu cowok lain dan melupakan masa lalunya.

Di perjalanan, mereka bertiga menabrak Anji. Dia berpura-pura dan ingin merampok. Namun ketiga wanita itu melawan Anji yang sendirian dan berhasil mengikatnya. Dia juga membawa Anji ke dalam mobilnya.

Saat mereka tersesat mencari alamat, Anji membantu mereka menemukan lokasi yang sedang mereka tuju. Di sana, Sadri dan kedua sahabatnya juga bertemu dengan Galih. Akhirnya orang yang mereka ingin temui sudah ada di depan mata.

Galih juga membawa Anji ke kantor ayahnya yang bertugas sebagai kepala desa. Dia berjanji akan membantu Anji bertobat dan Dia sendiri yang akan mengawasinya. Galih meminta ayahnya memberikan kesempatan kepada Anji untuk berubah.

Daftar Pemain Satu Pertanyaan Untuk Mantan:

  • PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Jovita Karen sebagai teman Sadri
  • Beby Tsabina sebagai Vita, teman Sadri
  • Reni Novita sebagai Ibunya Sadri
  • Bryan Warow (Bryan Langelo) sebagai Anji / Radit

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Sana Sini RinduPapinka
2. Jomblo HappyGamma1
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
FTV Dua Cowok Keren (2016)
Read More

FTV Dua Cowok Keren (2016)

Dua Cowok Keren merupakan FTV tahun 2016 yang dibintangi oleh Fauzan Nasrul dan Dinda Kirana sebagai peran utamanya.…