FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi (2021)

FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi (2021)
foto: SCTV

Salfok Sama Seafoodnya Woi adalah FTV fresh tahun 2021 yang dibintangi oleh Rendy Kjaernett dan Raisya Bawzier sebagai pemeran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini tayang perdana pada pagi hari ini 7 Juni 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Salfok Sama Seafoodnya Woi
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: M Haikal
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Daniel Tito & Listyyo
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 7 Juni 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 10:00 WIB
FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi (2021)
Foto: SCTV

Sinopsis FTV Salfok Sama Seafoodnya Woi:

Cindy (Raisya Bawzier) sedang berbelanja beberapa ikan di pasar tradisional. Sementara itu ada seorang pria bernama Bryan (Rendy Kjaernett) yang mengajak pacarnya juga pergi ke pasar untuk beli sesuatu.

Bryan ini adalah anak orang kaya dan pemilik restoran. Mereka tak sengaja menabrak Cindy dan merusak dagangan yang ada di pasar. Ternyata ada pencopet yang mengambil tas Melisa (Gesya Shandy), pacarnya Cindy.

Mereka yang menyadari pun pergi mengejar copet itu. Pelakunya berhasil ditangkap oleh mereka dan sekuriti. Namun Melisa menuduh kalau Cindy merupakan komplotan orang itu.

Cindy tak terima karena dituduh seperti itu. Masalah terus berlanjut karena Cindy meminta Bryan untuk ganti rugi kerusakan di pasar. Terjadi pertengkaran diantara mereka. Namun akhirnya pedagang itu menyuruh Bryan dan Cindy ganti rugi. Rugi semakin kesal. Dia pulang dan mengeluh pada ibunya tentang masalah ini.

Bryan pulang bersama Melisa. Saat itu kafe seafood milik mereka disita dan keluarga Bryan bangkrut. Sebelumnya Ayahnya Bryan memiliki restoran mewah yang besar dan terkenal.

Akhirnya Bryan dan Ayahnya pergi ke sebuah rumah kecil. Itu rumah satu-satunya peninggalan ibu Bryan yang sudah meninggal dan telah lama kosong. Dan rumah itu terletak dekat di sebelah rumahnya Cindy. Mereka berdua kini jadi bertetangga.

Cindy yang sedang memakai masker putih di wajah, malam-malam datang ke rumah baru Bryan. Dia terkejut dan ketakutan karena melihat Bryan.

Akhirnya Ayah Bryan saling memperkenalkan diri dengan ibunya Cindy. Di sisi lain, Papi Bryan menyuruh Bryan untuk berjualan seafood keliling.

Sedangkan Cindy dan ibunya memang sudah berjualan seafood keliling namun mereka tak merasa tersaingi.

Suatu malam, Bang Udin menyuruh Rocky, adiknya Ibu Cindy untuk merusak keadaan. Dia pun pergi ke tempat Bu Rani berdagang dan meminta uang hingga membuat keributan. Selama ini Bang Udin suka dengan Cindy namun selalu diabaikannya. Saat itu Bryan ingin menolong mereka, tetapi pacarnya Melisa menyuruh Dia menolaknya.

Pada suatu ketika, klien besar Papinya Cindy datang dan menanyakan tentang olahan seafood yang biasa mereka pesan. Karena itu, Papi meminta Bryan untuk bekerja sama dengan Cindy. Seketika Bryan tak ingin melakukan itu.

Dia masih percaya kalau Melisa dapat membantunya. Saat Bryan dan Melisa memasak, Cindy kesal dan memberi mereka pelajaran dengan menambahkan cabai. Klien itu akhirnya kurang suka.

Cindy melakukan hal ini karena Dia sebelumnya yang mengaku lulusan D3 tata Boga justru tidak diakui oleh Bryan. Dia ingin Bryan memohon-mohon agar Dia mau bekerja sama dengannya.

Cindy pun menyuruh Bryan meminta maaf dan Dia berjanji akan membantunya. Di saat Melisa terus manja terhadap Bryan, Cindy justru berbeda. Dia cewek yang mandiri. Kedekatan Cindy dan Bryan justru akhirnya berubah jadi cinta.

Daftar Pemain Salfok Sama Seafoodnya Woi:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Alex Rio sebagai Bang Udin, cowok yang suka CIndy
  • Gesya Shandy sebagai Melisa, pacar Bryan
  • Lilis Suganda sebagai Bu Rani, Ibunya Cindy
  • Santana sebagai Rocky, Adiknya Rani
  • Billy Boedjanger sebagai Papi Bryan

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Hatiku PiluSetia Band
2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like