FTV Rindu Suara Dari Pisang Nugget (2020)

FTV Rindu Suara Dari Pisang Nugget (2020)
foto: SCTV

Rindu Suara Dari Pisang Nugget adalah FTV tahun 2020 yang dibintangi oleh Nadya Arina dan Tarra Budiman sebagai peran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang kembali pagi hari ini 24 April 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Rindu Suara Dari Pisang Nugget
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Ninos Juned
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Novia Faizal, Raya Mipi
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 3 Februari 2020
  • Jadwal Tayang: Sabtu, 24 April 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV Rindu Suara Dari Pisang Nugget (2020)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Rindu Suara Dari Pisang Nugget :

Rindu (Nadya Arina) adalah cewek yang sangat manja dan sering menghambur-hamburkan uang Omanya. Dia berasal dari keluarga kaya, suatu hari selesai shoping mobil mewahnya mogok di tengah jalan dan terpaksa Rindu harus mencari taksi. Namun hal ini membuat Dia terlibat dengan cowok bernama Gandi (Tarra Budiman).

Mereka berdua saling berebut taksi dan membenarkan diri kalau diri mereka yang memanggil Taksi itu. Rindu dan Gandi bertengkar di dalam taksi, sopir taksi pun menyuruh mereka berhenti dan salah satu dari mereka harus mengalah. Rindu tak mau berfikir panjang dan mengancam akan menelepon polisi jika Gandi tak turun.

Akhirnya Dia turun. Dari sana Gandi melanjutkan perjalanannya ke rumah kakaknya. Mereka berdua ini tumbuh sebagai yakim piatu. Kini Gandi tengah merintis bisnis pisang nugget yang sedang populer dan mengalami kesuksesan.

Sementara itu, Oma neneknya Rindu sangat kesal dengan kelakuan cucunya. Apalagi Dia mendapat tagihan jutaan dari shoping Rindu. Karena sikap Rindu yang sulit diubah, akhirnya Oma mencabut seluruh fasilitas termasuk mobil mewah milik Rindu. Dia menyuruh Rindu bekerja di restoran kakaknya, Kak Reza (Rendi Jhon).

Keesokan harinya saat sedang di restoran, Rindu kembali terlibat dengan Gandi. Mereka berdua sama-sama jualan pisang crispy nugget. Rindu nampak kesal mengetahui dari pegawainya kalau pisang milik gandi setiap harinya laku lebih dari 1000 buah. Karena penasaran dengan rasanya, Rindu pun datang dan ingin mencobanya.

Gandi mengetahui Rindu dan masih kesal padanya karena telah mengusir Dia waktu itu. Keduanya kembali bertengkar satu sama lain. Reza melihat hal ini, mencoba menenangkan Rindu. Begitu juga dengan Indah, kakaknya Gandi.

Reza kemudian menugaskan Rindu untuk membeli pisang di Abah Alan. DI sana, lagi-lagi Rindu terlibat dengan Gandi yang sudah datang duluan. Gandi mengatakan pada Rindu bahwa seluruh pisangnya sudah Ia borong. Rindu pun kesal dan kembali cekcok dengannya. Abah Alan memutuskan untuk mengambil pisang yang sudah ada di depan Gandi.

Dia menyuruh Gandi dan Rindu memanen buah pisang sendiri di kebun pisang miliknya. Keduanya saling berebut pisang. Pertengkaran demi pertengkaran justru akhirnya membuat hubungan Rindu dan Gandi semakin dekat. Perasaan cinta juga mulai muncul.

Namun kedua kakak mereka yakni Reza dan Indah ternyata sudah berpacaran diam-diam tanpa memberitahu mereka.

Daftar Pemain Rindu Suara Dari Pisang Nugget :

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Ade Yunita sebagai Indah, kakak Gandi, pacar Reza
  • Rendi Jhon sebagai Reza, Kakak Rindu
  • Aliyah Syakila sebagai Milka, Mantan pacar Reza
  • Jeremiah Rakesh sebagai Dafa, mantan Indah
  • Ivanka Suwandi sebagai Oma Rindu dan Reza

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Cinta Suci (Berikan Aku Cinta)Ungu
2. Mau Dibawa KemanaArmada
3. Haruskah AkuArmadaKarlina
4. Pilihan HatikuLavina
5. My LoveYoda
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like