FTV Resep Cintaku Di Ghosting Tanpa Syarat (2021)

FTV Resep Cintaku Di Ghosting Tanpa Syarat (2021)
foto: SCTV

Resep Cintaku Di Ghosting Tanpa Syarat adalah FTV terbaru tahun 2021 yang dibintangi oleh Eza Gionino dan Anggika Bolsterli sebagai peran utamanya gaes.

Sinetron FTV SCTV garapan sutradara Tri Willy Ramadhan ini tayang perdana pada pagi hari ini 21 April 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Resep Cintaku Di Ghosting Tanpa Syarat
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Tri Willy Ramadhan
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Lang Lang, Hayu Wasnasari
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 21 April 2021
  • Jadwal Tayang: Rabu, Pukul 10:00 WIB
FTV Resep Cintaku Di Ghosting Tanpa Syarat (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Resep Cintaku Di Ghosting Tanpa Syarat :

Karin (Anggika Bolsterli) adalah mahasiswa sekaligus model cantik yang manja dan memiliki sifat tergesa-gesa, serta suka marah. Di satu sisi, Dia sebenarnya wanita yang baik hati dan penolong.

Suatu ketika, Karin yang akan pergi ke tempat pemotretan benar-benar membuat masalah terhadap banyak orang. Dia bersama asistennya mengemudi dengan cepat dan hampir menabrak orang-orang komplek.

Sementara itu Yogi (Eza Gionino) adalah cowok tampan yang ahli dalam memasak. Dia juga baru saja diterima menjadi chief magang di salah satu restoran. Pada hari yang sama, setelah Yogi mengantar adik-adiknya sekolah, Dia juga mengantar pesanan katering milik ibunya ke pelanggan.

Yogi juga menjadi korban ugal-ugalan Karin di jalan. Dia menghentikan mobil Karin dan meminta tanggung jawabnya. Karena buru-buru Karin hanya memberikan alamat dan nomor telepon. Dia berjanji akan mengganti rugi semuanya.

Yogi pulang dengan perasaan sedih. Namun mau gimana lagi. Namanya juga kecelakaan, Dia tak dapat melakukan apa pun. Katering pesanan milik ibunya itu satu-satunya harapan agar mereka dapat membayar kontrakan.

Keluarga Yogi selalu ditagih uang kontrakan oleh Ibunya Evi. Beruntung Evi yang suka dengan Yogi selalu menahan ibunya yang emosian. Berkat Evi, mereka juga akan diberikan kesempatan sampai bulan depan untuk bayar kontrakan.

Yogi pergi untuk meminta ganti rugi pada Karin. Namun rumah yang Dia berikan ternyata palsu bahkan nomor teleponnya tak dapat dihubungi. Itu merupakan rumah milik orang lain.

Sedangkan orang tua Karin, ayahnya sangat kecewa apalagi para warga komplek datang karena tingkah laku putrinya yang ugal-ugalan dalam membawa mobil.

Keesokan harinya, akhirnya Karin pergi ke tempat pemotretan dengan diantar cowok bernama Axel.

Kini harapan mereka hanya pada Yogi yang baru saja diterima magang. Pada waktu bersamaan, setelah selesai syuting, Karin makan di restoran yang ternyata tempat Yogi bekerja.

Yogi melihat kesempatan ini dan memutuskan untuk balas dendam. Namun Dia salah sasaran. Karin justru tidak memakannya karena DIa mengundang anak-anak pengamen yang Ia lihat untuk memakan makanan Dia.

Yogi membuat makanan itu sangat pedas. Akhirnya asistennya si Meli dan anak-anak yang terkena efeknya. Karena hal ini Karin dan Yogi lagi-lagi bertengkar. Karin yang tahu kalau Yogi membuat masakan pedas itu marah.

Saat itu Yogi juga mempertegasnya kalau Dia ingin mengerjai Karin namun justru orang lain yang kena. Karin tak terima dan memanggil om pemilik restoran yang ternyata kenalannya. Berkat ayah Karin, Dia dapat menjalankan restoran itu. Akhirnya justru Yogi yang mendapat masalah dan dipecat dari pekerjaan barunya itu.

Yogi masih tak terima. Dia menunggu Karin selesai. Dia ingin balas dendam dan merusak mobil Karin. Di sana ada Axel yang marah dan menghajar Yogi sampai babak belur.

Karin kecewa dengan koki di rumahnya apalagi Dia tak merawat ikan hias miliknya dengan baik hingga akhirnya pada mati. Karena kesalahan kecil itu, Karin memecatnya.

Ayahnya begitu kesal dengan sikap putrinya. Namun Karin berjanji akan bertanggung jawab untuk mencari koki. Dia mempunyai ide untuk membuka lowongan kerja audisi Koki masak di rumahnya.

Banyak orang yang mendaftar. Sampai Yogi juga melihat ada lowongan kerja itu. Akhirnya Yogi yang menjadi koki rumahnya Karin.

Orang tua Karin sangat suka masakannya. Karin yang mencobanya juga merasakan hal yang sama. Tetapi Dia terkejut ketika melihat Yogi yang jadi koki keluarganya. Dia juga takut kalau Yogi mengatakan sesuatu pada ayahnya.

Karin tak suka dengan Yogi dan menyuruh Ayahnya menggantinya. Tetapi Ayah Karin mengancam Dia, kalau Dia tak boleh lagi memecat kokinya.

Dalam prosesnya Karin justru menyadari kebaikan Yogi dan perasaan tumbuh diantara keduanya. Mereka juga saling jatuh cinta. Namun ada masa lalu dan rahasia lain yang terjadi antara orang tua Karin terhadap orang tua Yogi.

Daftar Pemain Resep Cintaku Di Ghosting Tanpa Syarat :

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Rizky Fachrel sebagai Axel, cowok yang suka Karin
  • Cut Ara sebagai Evi, cewek yang suka Yogi
  • Badriyah Afiff sebagai Meli, Sahabat dan sahabat Karin
  • Elizabeth Christine sebagai Tyas, Ibunya Yogi
  • Krisna Murti sebagai Willy, Ayahnya Karin
  • Miranty Dewi sebagai Widya, Ibunya Karir
  • ?? sebagai Dimas, Adik Yogi
  • ?? sebagai Alin, Adik Yogi

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Rasanya GilaDat Is Indie
2. PercayakanNatta Reza
3. Tulus MencintaMandala Band
4. Lebih dari BintangLyla Band
4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
FTV Sule Saingan (2018)
Read More

FTV Sule Saingan (2018)

Sule Saingan adalah FTV RCTI tahun 2018 yang dibintangi oleh Sule, Lilis Suganda, Harry De Fretes, dan Cerelia…