FTV Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima (2019)

FTV Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima (2019)
foto: SCTV

Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima merupakan FTV tahun 2019 yang dibintangi Yasmin Napper dengan Naufal Samudra sebagai peran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang kembali pagi hari ini 1 Mei 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Alma Syaluna
  • Produser: Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh
  • Penulis Naskah: Effi Zein
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 21 April 2019
  • Jadwal Tayang: Sabtu, 1 Mei 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima (2019)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima:

Citra (Yasmin Napper) adalah cewek muda, cantik, dan manja. Dia menjadi idola banyak cowok di kampusnya. Bahkan cowok-cowok ingin sekali menjadikan Citra pacarnya, namun selera Citra sangat tinggi dan sering menolak mereka.

Sementara itu, Fadli (Naufal Samudra) adalah cowok keren di kampus yang sama dengan Citra. Dia mendapat telepon dari sahabatnya dan memberitahu kalau kakek Surya dalam kondisi kritis dan ada di rumah sakit.

Fadli buru-buru untuk pergi ke rumah sakit, tak sengaja menabrak Citra yang membawa minuman. Citra pun sangat marah padanya. Fadli gak punya banyak waktu dan bergegas ke tempat parkiran untuk mengambil motornya.

Di sana, motor Fadli justru tidak bisa lewat karena Citra tiba-tiba muncul dan menutup akses jalan dengan mobilnya. Citra pun ingin meminta Fadli meminta maaf atas kesalahan sebelumnya. Fadli sudah meminta maaf dan memohon kepada Citra untuk membiarkannya pergi.

Tetapi Citra masih kesal, Dia mengambil kunci motor Fadli dan melemparnya. Setelah mendapat telepon lagi dari sahabatnya kalau kakeknya terlihat sekarat, Fadli pun tak punya pilihan lain.

Dia mengambil kendali mobil Citra dan pergi. Citra merasa kesal, Dia mengambil kunci motor milik Fadli yang sebelumnya Ia buang sendiri. Dengan motornya Fadli, Dia mengikutinya dan sampai ke rumah sakit.

Citra mencari Fadli dan saat itu Fadli sudah ditunggu dua sahabatnya si Jaka (Yugo Avaero) dan Nirma (Maudy Effrosina). Fadli masuk ke bangsal tempat kakeknya dirawat. Dia nampak sekarat dan meninggalkan sebuah pesan kepadanya. Kakek Surya ingin Fadli meneruskan bisnisnya dengan buku resep miliknya.

Mie godok Pak Surya ini sangat terkenal akan kelezatannya. Fadli akhirnya kehilangan kakeknya. Pak Surya meninggal dan Dia juga meninggalkan beberapa hutang. Untuk menutupi dan menggaji pegawai akhirnya terpaksa Fadli mengikuti saran sahabat-sahabatnya untuk jual motor.

Dan karena masih ada sisa gerobak, Dia pun menjalankan bisnis kaki lima berjualan mie godok dengan gerobak dengan cita rasa resep rahasia milik kakeknya.

Kakek Ahmad (Joshua Pandelaki) yang merupakan kakeknya Citra ingin sekali cucunya mandiri dan berpengalaman kerja. Dia seorang peternak ayam dan Kakek Ahmad ingin Citra mengurus dan melayani pelanggan yang akan membeli ayam-ayam maupun telur ayam mereka.

Namun ketika itu, Citra justru tak suka dan ketakutan. Dia kurang menyukai pekerjaannya itu. Pada hari yang sama Fadli dan Jaka datang untuk membeli beberapa ayam di sana. Terjadi keributan lagi diantara Citra dan Fadli. Apalagi beberapa telur pada pecah dan Kakek Ahmad meminta ganti rugi.

Ternyata Kakek Ahmad mengenal kakeknya Fadli, Kakek Surya yang merupakan penjual mie yang laris dan enak. Dia meminta Fadli ganti rugi, namun Ia tak dapat melakukan itu, Fadli juga menceritakan kalau Dia baru saja ditinggal kakeknya.

Kakek Ahmad memiliki ide kerja sama dengan Fadli kalau Dia berjanji akan memodali mereka asalkan Citra ikut bergabung berjualan dengannya. Mereka pun sepakat.

Malam harinya, Kakek Ahmad mengobrol dengan Citra. Ternyata dahulu Kakek Ahmad dan Kakek Surya berteman, namun semenjak Kakek Surya sukses dengan resepnya, Dia merasa ditinggalkan olehnya.

Kakek Ahmad ternyata punya rencana lain. Dia meminta Citra untuk mendekati Fadli dan mencuri resep rahasia itu. Akhirnya keesokan harinya, Citra mulai ikut berdagang dengan Fadli. Seiring waktu justru hubungan mereka semakin dekat.

Daftar Pemain Resep Cinta Kaki Lima Rasa Bintang Lima:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Rizky Billar sebagai Bagas, cowok yang suka Citra
  • Maudy Effrosina sebagai Nirma, sahabat Fadli yang suka dengannya
  • Kezia Aletheia sebagai Mela, sahabat Citra
  • Yugo Avaero sebagai Jaka, sahabat Fadli
  • Joshua Pandelaki sebagai Kakek Ahmad, Kakeknya Citra

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Mabuk CintaArmada
2. Empat MadaD’Bagindas
3. Satu Titik Tiga KomaNirwana
4. Pilihan HatikuLavina
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like