FTV Ratu Undian Ketiban Cinta (2017)

FTV Ratu Undian Ketiban Cinta (2017)
foto: SCTV

Ratu Undian Ketiban Cinta merupakan FTV tahun 2017 yang dibintangi oleh Fauzan Nasrul dan Rina Diana sebagai peran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang ulang pada pagi hari ini 11 Mei 2021 jam 08.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Ratu Undian Ketiban Cinta
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Lono Abd. Hamid
  • Produser: Budi Mulyono
  • Penulis Naskah: DCSF Team
  • Rumah Produksi: Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 19 Mei 2017
  • Jadwal Tayang: Selasa, 11 Mei 2021 Pukul 08:00 WIB
FTV Ratu Undian Ketiban Cinta (2017)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Ratu Undian Ketiban Cinta:

Afifah (Rina Diana) adalah cewek cantik dan berasal dari keluarga sederhana. Dia memiliki tiga sahabat setia yang selalu bermain dan membantu Afifah kapanpun. Suatu hari Afifah dan ketiga sahabatnya mengikuti kuis yang ada di TV.

Bahkan mereka rela menyalakan ponsel masing-masing agar salah satu dari mereka ditelepon. Benar saja, akhirnya salah satu ponsel berdering dan tersambung ke siaran TV acara kuis. Afifah disuruh menjawab nama-nama ikan, namun ada yang salah dari jawabannya.

Jadi Afifah gagal mendapatkan hadiah utamanya. Dia nampak sedih namun sahabat-sahabatnya mencoba menghibur Afifah dan mengajaknya melanjutkan joget dengan nyanyian dangdut bersama.

Ternyata sejak dulu Afifah ini suka sekali mengikuti kuis apa pun, bisa dibilang Dia adalah Ratu Undian. Suatu ketika, Afifah melihat salah satu sahabatnya Zaki terluka. Dia dan teman-temannya mengira kalau hal ini disebabkan oleh Davin (Fauzan Nasrul), pemuda tampan yang ada di lokasi kejadian. Afifah pun marah padanya.

Setelah mendengar penjelasannya bahwa Davin bukanlah orang yang menabrak Afifah, Dia minta maaf. Davin juga mengantar Afifah ke rumah sakit. Ponsel Afifah ketinggalan di mobil

Saat sedang berdua dengan pacarnya yang bernama Saskia (Deby Sagita), ponsel milik Afifah ditemukan oleh Saskia. Dia ingin mengembalikannya. Sementara itu, mereka berdua sebelumnya sedang membicarakan hal yang serius.

Pacar Davin ini mengidap penyakit kanker stadium akhir. Dokter telah menvonis hidup Dia sudah tak akan lama lagi. Jadi Saskia ingin melakukan hal-hal yang baik saja.

Menuruti permintaan Saskia, akhirnya Davin menemukan alamat Saskia dan mengembalikan ponselnya. Sedangkan Saskia dan sahabat-sahabatnya baru saja pulang mengambil hadiah utama undian. Mereka awalnya mengira kalau itu barang mewah atau sesuatu yang sangat berharga. Tetapi mereka hanya dapat payung.

Kemudian Afifah ingin menjual ponsel itu pada mereka untuk membayar hutang-hutang orang tuanya, Saskia pun menolaknya karena Dia tak butuh ponsel itu. Saskia akhirnya memiliki ide untuk memperkerjakan Afifah di rumahnya.

Keesokan hari, Afifa diantar para sahabatnya pergi ke rumah besar yang ternyata itu rumah Saskia. Pada waktu itu, Saskia juga ingin menyumbangkan barang-barangnya, Afifah juga mendapat beberapa tas, baju, hingga sepatu. Dia akhirnya tahu kalau hidup Saskia sudah tak lama lagi.

Saskia juga memiliki beberapa permintaan untuk Afifah dan mereka berdua akhirnya semakin akrab satu sama lain. Afifa menuruti permintaan Saskia untuk makan di pinggir jalan. Saskia juga menjalani kehidupan sederhana yang sebelumnya tidak pernah Ia lakukan.

Dengan dibantu sahabat-sahabatnya, Afifah juga membantu Saskia dan Davin melakukan beberapa hal romantis.

Daftar Pemain Ratu Undian Ketiban Cinta:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Debi Sagita sebagai Saskia, pacar Davin
  • Jojo Silalahi sebagai Teman Afifah
  • Krisjiana Baharuddin sebgai Teman Afifah
  • Mirad Flow sebagai Zaki, Teman Afifah
  • Willy Smith sebagai Ayah Afifah
  • Lilis Suganda sebagai Ibu Afifah

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Baper Via Vallen
2. I’M SorryMohen
3. Kalau Bulan Bisa NgomongUcie Sucita & Hengky K
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like