FTV Proyek Cinta Juragan Pasir (2019)

FTV Proyek Cinta Juragan Pasir (2019)
foto: SCTV

Proyek Cinta Juragan Pasir adalah FTV 2019 yang dibintangi Kiki Farrel dan Glenca Chysara sebagai peran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini ditayangkan ulang pada siang hari ini 24 Juni 2021 jam 12:30 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Proyek Cinta Juragan Pasir
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Otoy Witoyo
  • Produser: Budi Mulyono
  • Penulis Naskah: DCSF Team
  • Rumah Produksi: Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 24 Mei 2019
  • Jadwal Tayang: Kamis, 24 Juni 2021 Pukul 12:30 WIB
FTV Proyek Cinta Juragan Pasir (2019)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Proyek Cinta Juragan Pasir:

Rasti (Glenca Chysara) baru saja lulus kuliah. Dia seorang wanita muda yang cantik dan ceria. Sekarang Ia menjadi insinyur muda sekaligus lulusan terbaik di sekolahnya. Sedangkan Abah (Willy Smith), ayahnya Rasti begitu bangga dengan putrinya.

Abah sendiri merupakan seorang bos dan juragan pemilik material. Dia ingin menyambut putrinya dengan perasaan senang. Meskipun sebelumnya kaki abah sedang sakit karena asam urat.

Di sisi lain ada Dimas (Kiki Farrel), Dia seorang pria tampan dan pengusaha muda yang sukses. Suatu ketika saat perjalanan dengan menggunakan mobilnya, Dimas ditelepon oleh tunangannya Intan (Amanda Salmakhira).

Karena lagi dalam perjalanan, Dimas pun mematikannya. Namun justru hal tersebut membuat Intan kesal. Dia mencoba menelepon kembali Dimas.

Intan pun ingin meminta dibuatkan rumah mewah sendiri sebelum mereka berdua menikah. Dimas yang mendengar itu akan membicarakan hal tersebut kepada Intan nanti karena Dia lagi buru-buru dan berada di tengah jalan. Dimas pun menutup telepon dari Intan.

Karena kejadian itu, Dimas kurang fokus dan hampir menabrak mobil dari Rasti yang akan pulang setelah wisuda. Mereka berdua saling minta maaf dan akhirnya Dimas melanjutkan perjalanan dan Rasti pulang ke rumah.

Rasti dikejutkan dengan beberapa ucapan perayaan selamat yang sudah Abah siapkan untuknya. Tak hanya itu, ada Ardi (Cakrawala Airawan), teman Rasti sejak kecil yang sudah menyukainya sejak lama. Bahkan Abah sendiri ingin menjodohkan Ardi dengan Rasti segera mungkin.

Malam harinya, Ardi bersama ibunya datang dan ingin membahas soal pernikahan mereka. Namun Rasti tak pernah diberitahu oleh Abah. Dia menjelaskan kepada Ardi kalau Dia sudah menganggap Ardi sebagai sahabat dan teman baik tidak lebih dari itu. Dia juga ingin fokus karir dan tidak memikirkan pernikahan dulu.

Akhirnya Ardi dan Ibunya pulang. Abah berjanji kepada ibunya Ardi akan mencari cara lain agar Rasti mau menikah dengannya. Sementara itu Ibu Ardi sangat kesal, apalagi Dia sudah memesan pakaian pernikahan dan warga sudah pada tahu kalau putranya akan menikah dengan Rasti. Ia akan malu juga pernikahan itu batal.

Di sisi lain, Dimas juga kesal dengan sikap Intan yang meminta dibuatkan rumah. Dia mengeluh pada ayahnya dan ingin membatalkan pernikahan. Karena menurut Dimas, sangat mustahil membuat rumah dalam waktu dekat sedangkan pernikahan mereka akan berlangsung 2 bulan lagi.

Ayah Dimas menguatkan Dia dan menyuruh Dimas untuk tidak menyerah begitu saja. Apalagi orang tua Intan sangat berjasa terhadap bisnisnya Ayah Dimas.

Dimas mendapatkan nomor Rasti, Dia mengetahui kalau Rasti seorang arsistek lulusan terbaik. Dia pun membuat janji dengan Rasti.

Rasti kenal betul siapa Dimas Dirgantara itu yang tak lain adalah pengusaha muda dan sukses yang sangat terkenal. Rasti sangat bersyukur kalau Dia bisa dapat proyek darinya.

Rasti datang ke kantornya, Dia pun datang lebih awal dan akhirnya Dimas juga datang. Setelah itu Rasti disuruh pergi ke ruangan Pak Dimas. Dia pun membicarakan tentang proyek tersebut. Dalam prosesnya, Rasti juga menawarkan tentang toko bangunan material untuk properti yang akan mereka buat. Rasti merekomendasikan toko bangunan milik abahnya.

Dimas tidak mempermasalahkannya yang terpenting, Rasti dapat membuat rumah keinginan Intan dalam waktu 2 bulan.

Daftar Pemain Proyek Cinta Juragan Pasir:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Cakrawala Airawan sebagai Ardi
  • Amanda Salmakhira sebagai Intan
  • Willy Smith sebagai Bang Ali, Abah
  • Ayu Inten sebagai Ibunya Ardi
  • Miradz Flow
  • Aswita
  • Desi

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. KetikaVia Vallen
2. Lihat Ku DisiniDadali
3. Cinta Jangan Kau PergiDadali
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like