FTV Preman Sadis Jadi Romantis (2019)

FTV Preman Sadis Jadi Romantis (2019)
foto: SCTV

Preman Sadis Jadi Romantis adalah FTV tahun 2019 yang dibintangi oleh Hardi Fadhillah dan Debi Sagita sebagai pemeran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang ulang di TV pagi hari ini 1 Juni 2021 jam 08.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Preman Sadis Jadi Romantis
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Ardy Oktoviand
  • Produser: Budi Mulyono
  • Penulis Naskah: DCSF Team
  • Rumah Produksi: Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 8 Juli 2019
  • Jadwal Tayang: Selasa, 1 Juni 2021 Pukul 08:00 WIB
FTV Preman Sadis Jadi Romantis (2019)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Preman Sadis Jadi Romantis:

Remon (Hardi Fadhillah) adalah seorang preman jalanan yang hobinya tukang palak para pedagang. DIa juga tak punya tujuan hidup yang jelas, apalagi Remon memiliki banyak hutang.

Suatu hari muncul gadis cantik bernama Sasya (Debi Sagita). Dia memberikan surat untuk Remon. Awalnya, Remon takut karena mengira kalau gadis itu putrinya Bang Mali, yang akan menagih hutang miliknya.

Setelah wanita itu pergi, Bang Mali datang. Akhirnya Remon sadar kalau wanita muda yang sebelumnya Ia temui bukanlah putrinya Bang Mali. Dia kesal dan marah. Sesampainya di kontrakan Dia membaca surat tersebut.

Ternyata itu surat berisi pesan dan wasiat dari Pak Komar, ayah kandung Remon. Dia telah meninggal dan akan memberikan harta warisannya.

Remon pun bergegas mengemas barang-barang dari kontrakan untuk pergi mendapatkan warisan. Saat itu ibu kos datang dan menghadangnya. Namun Remon berjanji padanya kalau Dia akan membayar uang kontrakan setelah mendapat warisan.

Di sana Remon datang di sebuah warung mie ramen milik ayahnya. Saat itu Adel yang melihat Remon mengira kalau Dia perampok dan langsung berteriak. Remon pun berusaha menghentikannya.

Tak lama setelah itu Sasya datang dan melihat keributan ini. Dia memukul Remon hingga pingsan. Keduanya mengira kalau Remon mati, dan mulai panik. Tak lama setelah itu Remon tersadar.

Dia mengaku kalau dirinya bernama Remon, putra kandung pak Komar. Kemudian Remon masuk ke dalam kafe tersebut dan meminta dibuatkan makanan yang mewah.

Pengacara akhirnya datang dan memeriksa identitas Remon. Dia memperlihatkan kartu identitas dan bukti kalau dirinya putra kandung Pak Remon. Setelah pengacara percara, Dia memberikan syarat kepada Remon sebelum mendapat warisan tersebut.

Seperti harus merawat adik tirinya si Dinda yang masih kecil dan sekolah SD hingga menikah dalam waktu satu bulan setelah pengumuman hak waris itu.

Remon awalnya menolak dan memilih pergi. Tak lama setelah berfikir ulang, Remon kembali dan setuju untuk melakukan itu. Remon harus dihadapkan dengan Dinda yang tidak suka padanya. Namun perlahan akhirnya Dinda mulai menyukai Remon.

Sedangkan Sasya ternyata juga anak angkat dari Pak Komar. Dia memiliki kekasih yang bernama Gilang. Gilang ini hanya mengincar harta warisan Sasya. Setelah tahu kalau Sasya tak mendapat warisan itu, Gilang mencampakkannya. Di saat Sasya mulai baper terhadap Remon.

Daftar Pemain Preman Sadis Jadi Romantis:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Chico Radella sebagai Dinda, Adik Remon
  • Atiq Rachman sebagai Gilang pacarnya Sasya
  • Puspa Ritchwary sebagai Adel, temannya Sasya
  • Devris Brigel sebagai Bang Mali

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Cuma BohongAsbak Band
2. Tak Banyak KupunyaAsbak Band
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like