FTV Pisang Crispy Jatuh di Hati (2018)

FTV Pisang Crispy Jatuh di Hati (2018)
foto: SCTV

Pisang Crispy Jatuh di Hati merupakan FTV SCTV tahun 2018 yang dibintangi oleh Yuki Kato dan Naufal Samudra sebagai pemeran utama.

Sinetron FTV SCTV garapan rumah produksi ScreenPlay Productions ini ditayangkan ulang di TV pada pagi hari ini 26 Maret 2021 pukul 08.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Pisang Crispy Jatuh di Hati
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Effi Zein
  • Produser: Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh
  • Penulis Naskah: Alma Syaluna, Defi Ruspiyandi
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 9 September 2018
  • Jadwal Tayang: Jumat, 26 Maret 2021 Pukul 08:00 WIB
FTV Pisang Crispy Jatuh di Hati (2018)

Sinopsis FTV Pisang Crispy Jatuh di Hati :

Cerita dimulai dari seorang pria bernaam Hardik yang akan menikahi Mawar, tetapi saat itu ternyata Hardik sudah punya istri dan belum cerai. Meskipun Hardik menjelaskan kalau Dia sudah tidak ada hubungannya dengan istri lamanya, tetapi pernikahan itu tetap dibatalkan karena kakak Mawar tak terima akan hal ini.

Beberapa dekade kemudian Zaki (Naufal Samudra), putra Pak Hardik bekerja untuk ayahnya sebagai pedagang pisang. Mereka memiliki kebun pisang sendiri.

Zaki ini dikenal sebagai pria pemalas, karena itu Ayahnya menyuruh Dia bekerja membantunya.

Suatu hari, Ayahnya menyuruh Zaki untuk mengantar pesanan buah pisang ke sebuah toko di Kota Jakarta. Awalnya Zaki menolaknya karena Ia tak ingin pergi ke kota apalagi Dia tahu Jakarta macet.

Tetapi Ayahnya tetap memaksa Zaki dan akhirnya Dia pergi. Sesampainya di Kota, Zaki yang bingung arah jalan tentang toko buah itu bertanya kepada seorang wanita bernama Dela (Yuki Kato)

Dela adalah seorang pedang pisang Crispy yang memakai gerobak. Saat sedang bertanya, Dela tidak fokus dengan gerobaknya dan ada maling yang mengambil dan membawa pergi. Dela pun kehilangan gerobak.

Ia mengira kalau Zaki adalah komplotan dari maling itu dan mengejar mobilnya. Dia mencegat pemotor yang lewat dan langsung melaju mencegat mobil pick up milik Zaki.

Terjadi pertengkaran diantara mereka berdua sampai-sampai warga berdatangan. Setelah mendengar dari kedua belah pihak, mereka menganggap Dela yang salah dan Zaki pun pergi melanjutkan perjalanan.

Di sisi lain, ada Rima (Ade Yunita) gadis muda yang suka Zaki. Dia ingin Zaki itu menghilangkan rasa malasnya dan bekerja lain. Ayah Zaki mengizinkan hal tersebut namun dari Zaki sendiri yang merupakan tipe pemalas jadi Dia memang tidak ada niatan untuk mencari pekerjaan lain.

Sedangkan Sopiyan (Edwin Sjarif) merupakan sahabat Dela yang sudah lama suka Dia. Sopiyan baru saja beli gerobak dan akan diperuntukkan untuk Pak RT. Namun karena mengetahui kondisi Dela, Dia ingin memberikan gerobak itu padanya.

Dela menolak, namun akhirnya Dela mau menerima asalkan dirinya akan membayarnya dengan cara mencicil kepada Sopiyan.

Setelah itu, Zaki dan Ayahnya pergi ke toko buah dan Zaki kembali melihat gerobak pisang Crispy. Karena penasaran Ia mendekat dan Dela pun melihat lalu menuduhkan akan mencuri lagi. Zaki tak terima dan menemui ayahnya untuk meminta bantuan dan pembenaran.

Dela ingin Zaki bekerja dengannya selama 1 bulan, Ayah Zaki Pak Hardik pun menyuruh Zaki melakukan itu untuk membuktikan bahwa Dia tidak bersalah. Terpaksa mulai hari itu, Zaki berjualan pisang Crispy dengan Dela.

Ternyata Sopiyan adalah sahabat Zaki dan sementara waktu, Dia tinggal di rumahnya. Seiring waktu Zaki dan Dela mengembangkan perasaan satu sama lain. Namun kendala muncul ketika ternyata Tante Mawar memiliki hubungan masa lalu dengan Ayahnya Zaki. Bagaimana kisahnya? Dapatkah cinta Zaki dan Dela dipersatukan?

Daftar Pemain Pisang Crispy Jatuh di Hati :

PEMERAN UTAMA

  • Yuki Kato sebagai Dela
  • Naufal Samudra sebagai Zaki

PEMERAN PENDUKUNG

  • Ade Yunita sebagai Rima, Cewek yang suka Zaki
  • Edwin Sjarif sebagai Sopiyan, Cowok yang suka Dela, Sahabat Zaki
  • Yova Gracia sebagai Mawar, Tante Dela dan sahabatnya
  • Dolly Martin sebagai Hardik, Ayah Zaki
  • Erma Zarina sebagai Kakak Mawar. ibu Dela

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. 100% CintakuD’ Bagindas
2. Uwiw UwiwCita Citata
3. Cinta DiaPutri Ayu
6 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like