FTV Peramal Cantik Jatuh Hati (2019)

FTV Peramal Cantik Jatuh Hati (2019)
foto: RCTI

Peramal Cantik Jatuh Hati adalah FTV RCTI tahun 2019 yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Faradilla Yoshi sebagai pemeran utamanya. Sinetron FTV Layar Drama Mega Sinema Indonesia RCTI ini ditayangkan ulang pagi hari ini 7 Juni 2021 jam 07.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Peramal Cantik Jatuh Hati
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Agustinus
  • Produser: Fery Fernandez
  • Penulis Naskah: Ririn Setiarini
  • Rumah Produksi: Tobali Putra Production
  • Channel TV: RCTI
  • Tanggal Rilis: 10 September 2019 / (diproduksi tahun 2018)
  • Jadwal Tayang: Senin, 7 Juni 2021 Pukul 07:00 WIB
FTV Peramal Cantik Jatuh Hati (2019)
foto: RCTI

Sinopsis FTV Peramal Cantik Jatuh Hati:

Menceritakan tentang kisah wanita muda bernama Nesya (Faradilla Yoshi). Di kampus, Dia dikenal sebagai seorang peramal cantik yang hebat dan terkenal. Banyak teman-teman kuliahnya pada ingin diramal oleh Nesya.

Suatu hari, Bimo (Arya Saloka) melintas di depannya dan tak sengaja bertabrakan dengan Nesya. Seketika Nesya nampak kesal, namun Bimo mengabaikannya. Sama seperti Nesya, Dia teman sekampus Nesya. Bimo ini cowoknya dingin namun tampan dan baik.

Banyak orang yang menyukainya. Bahkan Nesya sendiri disukai banyak cowok, terkecuali adalah Bimo.

Di rumah, Nesya ini numpang tinggal di tempatnya Laras (Tania Anjani), sepupunya. Dia gadis muslimah yang baik hati. Laras mengetahui Nesya adalah seorang peramal ketika Dia sedang ditelepon kliennya malam-malam.

Saat itu Laras ingin mengajak Nesya sholat namun Nesya mengabaikannya. Ketika Laras tahu bahwa Nesya peramal, Dia berusaha mengingatkan tentang dosa terhadap Nesya. Namun lagi-lagi Dia mengabaikannya.

Nesya punya janji temu dengan klien penting pagi hari dan Dia akan dibayar dua kali lipat. Saat itu, Laras sudah terbangun dan mengajak Nesya sholat subuh berjamaah, tetapi Nesya tidak ingin melakukan itu. Dia menyuruh Laras untuk tidak mengatur hidupnya.

Dia bahkan dengan sombong mengatakan bahwa setelah dirinya punya uang, Nesya akan membayar Laras atas rasa terima kasihnya mengizinkan tinggal di tempatnya.

Di kampus, Nesya meramal seorang wanita dan mengatakan bahwa cowoknya telah bermain hati dengan cewek lain. Wanita yang diramal Nesya itu percaya begitu saja.

Kemudian ada teman baik Bimo yang diramal oleh Nesya. Mengetahui kalau temannya ditipu oleh Nesya, Bimo tak bisa tinggal diam begitu saja.

Bimo sama sekali tidak percaya ramalan karena menurutnya itu perbuatan syirik. Jadi Dia mendatangi Nesya. Dihadapan Bimo, Nesya selalu gugup, karena selama ini Nesya tertarik dengan Bimo yang tampan banget.

Bimo meminta Nesya membuktikkan kemampuannya, jika Ia tak bisa, Nesya harus mengembalikan uang temannya. Nesya pun gugup saat memegang tangan Bimo. Benar saja, Nesya tak dapat melakukan ramalan. Bimo yang dingin meminta Nesya mengembalikan uang dari temannya itu.

Nesya masih tidak menyerah. Dia terus saja mengejar Bimo untuk diramal. Namun Bimo sama sekali tidak ingin diramal olehnya.

Suatu hari, ayah Laras menelepon dan memberitahu kalau anak dari teman ayahnya itu akan mampir ke tempatnya besok.

Ternyata Dia adalah Bimo yang akan taaruf dengan Laras. Nesya saat membuka pintu dan menyambut tamu itu terkejut. Karena di tahun 2018 seperti ini masih ada orang yang mau dijodohkan.

Bimo gak peduli jika memang harus dijodohkan orang tuanya dengan Laras. Karena Bimo mulai tertarik dengan Laras yang baik dan soleha.

Kedekatan mereka membuat Nesya tak suka. Dia berusaha mengacaukan kedekatan Bimo dengan Laras.

Daftar Pemain Peramal Cantik Jatuh Hati:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Tania Anjani sebagai Laras, wanita yang dijodohkan dengan Bimo
  • Jason Armus sebagai Rico
  • Meirayni Fauziah sebagai Karin

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. MenungguMahesya
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like