FTV Patah Hati Terbaper Epribadih (2021)

FTV Patah Hati Terbaper Epribadih (2021)
foto: SCTV

Patah Hati Terbaper Epribadih merupakan FTV fresh tahun 2021 yang dibintangi oleh Qausar Harta Yudana dan Andi Annisa sebagai pemeran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang perdana di TV pagi hari ini 14 Juni 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Patah Hati Terbaper Epribadih
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Angling Sagaran
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Endik Koeswoyo
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 14 Juni 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 10:00 WIB
FTV Patah Hati Terbaper Epribadih (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Patah Hati Terbaper Epribadih:

Tiara (Andi Annisa) adalah gadis muda dari kampung yang selama ini tinggal di kota. Dia tinggal di rumah Tante Erlin (Lilis Suganda), ibu dari Gebi (Ade Yunita). Tiara dan Gebi sendiri sudah bersahabat lama. Kini Tiara telah tinggal lebih dari satu tahun.

Tiara dan Gebi membantu Tante Erlin jualan kue. Berkat Tiara yang cerdas dan juga berjualan online, kue-kue itu laku keras. Suatu hari, Tiara dan Gebi sedang olahraga, di sebuah taman Dia terlibat pertikaian dengan Abian (Qausar Harta Yudana).

Tak sengaja Tiara yang sedang selfie terjatuh dan beruntung ada Abian dari belakang yang menangkapnya. Namun tanggapan Abian terhadap Tiara begitu dingin. Meski Tiara sudah mengucapkan terima kasih padanya Abi justru bersikap kasar. Abi bahkan menganggap Tiara cewek sembrono.

Mereka berdua pun bertengkar, Abian yang tak punya waktu meninggalkan mereka. Setiap harinya, Tiara dan Gebi rutin mengantar kue buatan Tante Erlin ke warung-warung pelanggannya termasuk di kafe milik Rangga (Alex Rio).

Rangga ini adalah pacarnya Tiara. Namun diam-diam sebenarnya Gebi suka dengan Rangga. Dia selalu cemburu ketika Rangga berdekatan dengan Tiara. Beberapa kali Gebi berusaha untuk menjauhkan Rangga darinya.

Bahkan ketika Rangga ingin menjemput Tiara, Gebi berbohong kepadanya kalau Tiara tidak ada di rumah. Beberapa pesan whatsapp dari Rangga untuk Tiara juga Gebi hapus secara diam-diam tanpa sepengetahuan Tiara.

Suatu malam Gebi memfitnah Tiara jalan dengan cowok lain. Mendengar hal itu Rangga pun nampak kesal.

Di sisi lain, Ibunya Abi yang bernama Tante Lisa (Emilia Samma) ingin putranya dekat dengan Angel. Namun Abian sudah muak dengan Angel yang tidak setia. Abian justru cinta terhadap Fira. Dia bahkan sering datang untuk menemuinya di kampus. Sedangkan Fira sendiri tak bisa menerima cintanya Abian.

Namun Tante Lisa sama sekali tidak menyetujui dan merestui hubungan Abian dengan Fira. Dia justru lebih suka Angel yang sudah jelas dan putri dari orang kaya. Sedangkan Abian tak suka dengan Angel karena Dia sudah pernah menyakiti perasaannya.

Suatu ketika, Gebi dan Tiara sedang joging. Gebi sedang cari cara untuk meyakinkan Rangga kalau Tiara telah bersama cowok lain. Saat itu, Gebi mendorong Tiara sampai terjatuh ke Abian. Saat itulah, Dia memotret kejadian itu diam-diam dan memberikannya ke Rangga.

Puncak rasa penasaran Rangga semakin menjadi. Namun Gebi menyarankan kepada Rangga untuk membuktikan cinta Tiara kepadanya. Dia meminta Rangga pura-pura pacaran dengannya. Rangga pun menurutinya demi membuktikan kesetiaan Tiara.

Keesokan hari, Rangga datang ke rumah. Tiara sangat senang karena beberapa hari ini Dia merasa telah di ghosting olehnya. Namun ternyata Rangga justru mencari Gebi dan mengaku kalau Dia sudah pacaran dengan Gebi.

Tiara pun terkejut dan bersedih. Dia pergi berlari meninggalkan mereka. Gebi semakin membuat yakin Rangga kalau Tiara tidak cinta padanya. Karena jika cinta harusnya Tiara tidak pergi dan mempertahankan hubungannya.

Tiara berlarian sambil menangis. Saat itu, Dia tak melihat kalau ada mobil dan hampir tertabrak. Ternyata Dia adalah Abian. Saat itu, Abian mencoba membantu Tiara dan menenangkannya. Dia mendengarkan curhatan Tiara di bangku taman.

Melihat Tiara sedih karena dikhianati oleh sahabatnya, Abian juga turut sedih akan hubungan Dia yang tidak direstui orang tuanya.

Tiara kemudian memutuskan untuk memilih pergi dari rumah Tante Erlin. Dia ingin tinggal di kontrakan sendiri dan pergi dari sana. Dia pun meminta maaf pada Tante Erlin karena harus pergi. Saat itu Tante Erlin juga sedih karena orang tua Tiara sudah menitipkan padanya.

Tekad Tiara sudah bulat dan Dia pun pergi. Sampai Dia berakhir dikontrakan Fira. Dia tinggal di sana. Pada malam yang sama, Fira mendapat telepon dari Abian. Maminya Abian menyuruh Fira datang ke restorannya besok.

Abian sudah yakin kalau Maminya akan merestui hubungan mereka. Keesokan hari, Abi kecewa ketika melihat orang tua Angel di restoran. Ternyata Tante Lisa mengundang Fira agar Dia tahu bahwa Abian telah dijodohkan dengan Angel.

Saat itu Abian panik dan langsung pergi menemui Fira yang belum melihat segalanya. Namun Dia salah orang, Abian justru menarik Tiara yang saat ini lagi cari kerja.

Tante Lisa akhirnya menemui Fira dan menyuruh Dia menjauhi putranya karena Dia sudah dijodohkan. Fira pun akan melakukan itu.

Abian berusaha sembunyi dari ibunya agar tidak terjadi pertunangan. Tiara yang butuh kerjaan akhirnya meminta bantuan Abian. Dia pun membawa Tiara pergi ke restorannya.

Ternyata restoran itu yang dikelola oleh manajer Rangga, mantan pacar Tiara. Awalnya Tiara terkejut namun Dia mencoba menyesuaikan diri.

Suatu ketika, Gebi datang dan kesal melihat Tiara berada di sana. Dia semakin kesal saat tahu bahwa Rangga adalah bawahan dari bosnya Abian.

Fira membawa tunangan seorang yang sholeh dan memberitahu Abian kalau Dia sudah dijodohkan olehnya. Mereka berdua juga akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Abian akhirnya mengikhlaskan Fira.

Sejak bekerja di kafe milik Abian, hubungan Tiara dan Abian semakin akrab dan dekat. Mereka semakin cocok dan nyaman satu sama lain. Mereka berdua menjadi sahabat patah hati terbaper.

Dalam prosesnya cinta mulai tumbuh diantara mereka berdua. Sedangkan rencana jahat Angel dengan ayahnya yang ingin merebut restoran milik keluarga Tante Lisa pun terbongkar. Cerita berakhir dengan Abi yang melamar Tiara.

Daftar Pemain Patah Hati Terbaper Epribadih:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Alex Rio sebagai Rangga, pacar Tiara
  • Ade Yunita sebagai Gebi, Sahabat Tiara
  • Djihan Ranti sebagai Angel
  • Puspa Ritchwary sebagai Fira, cewek yang disukai Abi
  • Lilis Suganda sebagai Tante Erlin, ibunya Gebi
  • Emilia Samma sebagai Tante Lisa, ibunya Abi
  • Tyan Anugrah sebagai Tunangan Fira

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Ku Cinta NantiAshira Zamita
2. Luka dan CintaAzmi Alkatiri
3. Tunggu AkuBona
6 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like