FTV Panik Gak Neng Panik Lah Masa Enggak (2021)

FTV Panik Gak Neng Panik Lah Masa Enggak (2021)
foto: SCTV

Panik Gak Neng? Panik Lah, Masa Enggak adalah FTV fresh tahun 2021 yang dibintangi oleh Larasati Nugroho bersama dengan Alzi Makers sebagai pemeran utama. Sinetron FTV SCTV ini ditayangkan perdana di TV pagi hari ini 5 Juli 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Panik Gak Neng? Panik Lah, Masa Enggak
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Rievy Indriasari
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Endik Koeswoyo, Raya Mipi
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 6 Januari 2018
  • Jadwal Tayang: Senin, 5 Juli 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV Panik Gak Neng Panik Lah Masa Enggak (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Panik Gak Neng Panik Lah Masa Enggak:

Debi (Larasati Nugroho) adalah wanita muda dan cantik. Dia adalah seorang penjual bunga dan memiliki toko bunga sendiri bernama Debi Florist. Semenjak kematian orang tuanya, Dia menjaga adik Dia satu-satunya yang bernama Decha (Lindsy Tambayong).

Suatu hari, Debi sedang mengantarkan bunga namun Dia kebingungan akan alamat dan berhenti sejenak. Di belakang mobil miliknya ada Rako (Alzi Makers) yang sedang buru-buru ke kantor. Rako ini adalah seorang bos di perusahaan dan Dia masih muda sekaligus tampan.

Rako marah dan kesal terhadap Debi. Dia menyuruh Debi untuk menyingkirkan mobil bak terbuka pembawa tanaman itu. Deni menganggap Rako sebagai cowok yang panikan, dan ia pun berucap panik lah masa nggak?

Di kantor, Lolita (Azzura Imanda) yang merupakan pacar Rako yang sudah diputusin beberapa waktu lalu itu datang. Dia ingin berharap dan mengejar cinta Rako lagi. Saat itu Rako sudah pernah memutusin Dia karena Lolita selingkuh darinya. Rako tak bisa memaafkannya.

Suatu ketika Rako bersembunyi dari Lolita, Dia tak sengaja datang ke tempat Debi dan merusakan tanaman miliknya. Debi pun marah dan meminta Rako bertanggung jawab. Lolita yang masih terus mengejarnya, tak punya pilihan lain, Rako mengaku kalau Dia sudah punya cewek lain yakni Debi.

Seketika itu Debi terkejut. Dia tak ingin jadi pacar pura-pura Rako. Namun Debi mencoba membantu Rako.

Di sisi lain, Ibu Rako yang bernama Bu Ratna (Sherly Dwi Fitri) suka dengan Pak Samsul (Santana). Mereka berdua sama-sama sudah single dan saling mencintai. Namun hubungan mereka masih dirahasiakan. Rako sendiri mulai curiga dengan tingkah laku ibunya yang aneh belakangan ini.

Dia bahkan sempat mengikutinya. Bu Ratna ingin memberitahu tentang hubungan Dia dengan Pak Samsul segera dan mereka berdua pun berencana untuk menikah. Pak Samsul ini memiliki putra bernama Romi (Ali Seggaf).

Ternyata Romi adalah sahabat baik Debi. Sudah lama, Dia mencintainya namun Debi hanya fokus kerja untuk biaya hidupnya dan adiknya. Bahkan Romi tak segan-segan memesan banyak tanaman di toko bunga miliknya Debi.

Suatu ketika, Romi memberanikan diri untuk mengajak jalan Debi. Namun ternyata adiknya Debi yang bernama Decha (Lindsy Tambayong) suka terhadap Romi. Dia dengan entengnya langsung menyatakan perasaan kepada Romi. Namun Romi menyukai Debi. Decha tak menyerah begitu saja, Dia berjanji akan membuat Romi jatuh cinta padanya.

Sampai akhirnya Debi menyadari kalau adiknya suka dengan Romi. Banyak hal yang terus saja melibatkan Rako dan Debi. Suatu ketika, Rako meminta bantuan dan datang ke rumah Debi. Di waktu bersamaan, Romi juga datang untuk mengajak Debi jalan.

Namun untuk kebahagiaan Decha, Debi terpaksa ngaku kalau Dia sudah punya pacar yakni Rako. Akhirnya mereka berdua pun resmi berpacaran pura-pura. Romi masih tak percaya tentang itu karena selama ini, Debi tak pernah memperkenalkannya.

Decha sendiri baru tahu kalau kakaknya itu punya pacar. Debi mengaku pada mereka kalau mereka telah berpacaran satu bulan terakhir. Romi berusaha cari tahu tentang kebenaran itu.

Sementara itu Rako dan Debi mulai jatuh cinta beneran. Mereka belum berani mengungkapkan perasaan masing-masing.

Suatu hari, pertemuan antara Bu Ratna dan Pak Samsul terjadi. Mereka membawa anak masing-masing. Romi merasa kesal terhadap Rako dan menganggap kalau Dia telah merebut Debi darinya.

Romi akhirnya tak setuju jika Ayahnya menikah dengan Bu Ratna. Akhirnya Bu Ratna merasa sedih dan Rako merasa bersalah. Ibunya pun akhirnya sakit-sakitan. Rako tak bisa menemui Debi dan harus merawatnya.

Debi menganggap kalau Rako hanya mempermainkan perasaannya saja. Sampai suatu ketika, Rako membuat kesepakatan dengan Romi agar Romi mau merestui hubungan orang tua mereka. Romi menyuruh Rako menjauh dari Debi.

Akhirnya Rako meminta bantuan Lolita untuk pura-pura sudah balikan dan menemui Debi di toko bunganya. Debi pun sedih. Saat itu Romi masuk. Namun hal ini membuat Decha kesal dengan kakaknya. Dia memilih untuk menenangkan diri.

Decha bertemu Rako dan Dia mengajaknya untuk tinggal di rumah Dia. Di sana Ia juga telah dizinkan Mamahnya Rako untuk tinggal sementara.

Sifat asli Romi mulai terbongkar, Dia tak mempedulikan Decha dan hanya peduli dengan Debi. Sementara itu Debi tak suka hal tersebut karena Debi sangat sayang terhadap adiknya.

Sampai suatu hari, Debi mendengar pertengkaran Rako dan Romi. Saat itu Rako ingin menemui Debi dan memberitahu keberadaan adiknya. Namun Romi tak mengizinkannya. Debi juga mendengar tentang Romi yang membuat kesepakatan dengan Rako agar Dia menjauhinya. Akhirnya Debi marah terhadap Romi.

Mengetahui kebenaran ini, Bu Ratna juga memilih untuk merelakan cintanya demi putranya Rako. Dia merestui hubungan Rako dan Debi. Adik Debi membuat kakaknya panik dengan mengatakan kalau Rako diserang seseorang.

Debi yang merasa khawatir langsung datang. Ternyata itu hanya akting dan Debi masih sayang kepadanya. Cerita berakhir bahagia dengan Debi dan Rako bersama. Sedangkan Romi akhirnya juga merestui hubungan ayahnya dengan Tante Ratna. Dia kembali berteman lagi dengan Debi sebagai sahabat baik.

Daftar Pemain Panik Gak Neng Panik Lah Masa Enggak:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Ali Seggaf sebagai Romi, sahabat Debi
  • Lindsy Tambayong sebagai Decha / Deka
  • Azzura Imanda sebagai Lolita
  • Sherly Dwi Fitri sebagai Bu Ratna, Ibu Rako
  • Santana sebagai Pak Samsul, Ayah Romi

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. KUASetia Band
2. Kemanapun Jauh Kau pergiEva Lathief
3. Bila NantiMeidian Maladi
4. Cinta Ada DisiniTasya Becalel
5 Shares:
1 comment
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like