FTV Pacar Kontrak Miss Kontrakan (2018)

FTV Pacar Kontrak Miss Kontrakan (2018)
foto: SCTV

Pacar Kontrak Miss Kontrakan merupakan FTV 2018 yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Naufal Samudra sebagai pemeran utama. Sinetron FTV SCTV ini ditayangkan ulang pada pagi hari ini 2 Mei 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Pacar Kontrak Miss Kontrakan
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Asep Kusdinar
  • Produser: Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh
  • Penulis Naskah: Keke Yayaoi
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 6 Mei 2018
  • Jadwal Tayang: Minggu, 2 Mei 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV Pacar Kontrak Miss Kontrakan (2018)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Pacar Kontrak Miss Kontrakan:

Elsa (Michelle Ziudith) adalah cewek cantik yang jadi juragan kontrakan. Para penghuni bilang, Dia adalah Miss Kontrakan. Banyak yang takut jika Elsa sudah datang. Mereka takut karena ditagih uang kontrakan bulanan.

Suatu ketika, para penghuni sedang belanja sayur, namun berhubung ada seseorang yang memberitahu mereka kalau Miss Kontrakan akan datang akhirnya mereka balik ke rumah masing-masing dan menutup rapat pintu-pintu rumah mereka.

Elsa ini memiliki ajudan sekuriti bernama Ojak (Dian Sidik). Dia selalu meminta Sidik memanggilnya Ibu Negara. Dengan gayanya baju peninggalan orang tua dan rambut sasak, Elsa terlihat seram ketika menagih kontrakan.

Apalagi Dia dibantu oleh Ojak. Elsa tak mau tahu bahwa mereka harus membayar kontrakan. Ada yang kurang bayar kontrakan ada yang tak bisa bayar. Dan yang tidak bisa membayar Elsa mengusirnya.

Salah satu penghuni kontrakan adalah Fero (Naufal Samudra). Dia sebenarnya anak orang kaya, namun Dia pergi dari rumah dan ingin mandiri. Fero selama ini sedang mencari kerja namun selalu ditolak.

Fero mengira kalau Elsa sudah pergi. Dia pun keluar dari kamar kontrakannya. Saat itu Dia terkejut melihat Miss kontrakan masih ada di sana. Akhirnya Fero berlarian sangat jauh dan Dia yakin kalau Miss Kontrakan tak bisa mengejarnya.

Ternyata Elsa bersama Ojak berhasil mengejar Fero. Karena kesal, Elsa menandai Fero dengan tulisan memalukan dan diikat padanya.

Waktu bersamaan, pacar Fero yang bernama Mona (Yuniza Icha) datang. Elsa yang tahu hal itu, menyuruh Mona membayarkan uang kontrakan untuk Fero. Akhirnya Dia pun membayarkan meski rasanya dibuat malu oleh Elsa.

Sebenarnya Mona memacari Fero karena Dia anak orang kaya namun karena Dia seperti ini, Mona sudah kesal dan meminta putus dari Fero. Dia tak sanggup lagi, padahal Fero sudah menjelaskan ke Mona kalau Dia seperti ini demi Mona.

Fero keluar rumah karena ingin membuktikkan kepada Ibunya bahwa Dia bisa mandiri. Apalagi Mamanya tak suka dengan Mona. Setelah putus dari Fero, Mona nampak kesal karena sebelumnya telah dipermalukan oleh Elsa.

Dia menyuruh orang untuk memberi Elsa pelajaran. Pria itu disuruh untuk mencuri tas Elsa. Karena saat itu Elsa sedang membawa banyak uang dan berdiri di pinggir jalan. Beruntung ada teman Elsa yang bernama Yuda (Edwin Syarif) yang menolongnya. Yuda berhasil mengalahkan jambret itu.

Fero yang sebagai fotografer mencari pekerjaan, Dia sudah diterima di tempatnya Yuda namun sebelum itu Dia mendengar kalau Ibu Fero yang bernama Bu Ajeng menemui Yuda. Dia meminta Yuda untuk tidak menerima Fero.

Akhirnya Fero menyadari akan satu hal, bahwa selama ini tidak ada yang mau menerima pekerjaannya karena campur tangan ibu Dia. Akhirnya Fero memutuskan untuk menyamar sebagai orang lain yakni Viko dengan penampilan yang berbeda sama sekali.

Elsa tertarik dengan Yuda, Dia ingin memberikan sesuatu padanya. Tetapi Mona memanfaatkan situasi ini untuk mendekati Yuda. Mona ingin balas dendam kepada Elsa dan mendapatkan hati Yuda. Dia berpura-pura terjatuh dan akhirnya ditolong oleh Yuda.

Di waktu bersamaan, Elsa melihatnya. Dia memilih meninggalkan mereka berdua. Saat jalan dan kurang fokus, Dia menabrak Viko yang tak lain adalah Fero. Elsa pun meminta maaf padanya. Fero baru sadar kalau ternyata Miss Kontrakan yang selama ini terkenal galak bisa baik juga.

Kini Fero yang menyamar sebagai Viko bekerja untuk Yuda. Dia juga melihat Rosa, mantannya justru mendekati Yuda.

Fero yang menyamar sebagai Viko terlibat lebih dalam dengan Elsa ketika Dia disuruh menjadi pacar pura-pura Dia.

Daftar Pemain Pacar Kontrak Miss Kontrakan:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Yuniza Icha sebagai Mona, pacar Fero
  • Edwin Syarif sebagai Yuda
  • Nima Ata sebagai Rosa
  • Dian Sidik sebagai Ojak, Ajudan Elsa
  • Nurul Hidayati sebagai Bu Ajeng, ibunya Fero
  • Dini Vitri sebagai Mami Sinta

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. 100% CintakuD’Bagindas
2. Karena Cintaku KamuEnno Lerian
3. Cinta TerbaikCassandra
4. Aku ManusiaYoda
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like