FTV Pacar Durjana Si Ratu Rendang (2019)

FTV Pacar Durjana Si Ratu Rendang (2019)
foto: SCTV

Pacar Durjana Si Ratu Rendang adalah FTV tahun yang dibintangi oleh Glenca Chysara dan Ricky Harun sebagai peran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang lagi pada hari ini 18 Juni 2021 jam 08:00 WIB

Detail Tentang FTV

  • Judul: Pacar Durjana Si Ratu Rendang
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Angling Sagaran
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Fannyco
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 13 Februari 2019
  • Jadwal Tayang: Jumat, 18 Juni 2021 Pukul 08:00 WIB
FTV Pacar Durjana Si Ratu Rendang (2019)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Pacar Durjana Si Ratu Rendang:

Kisah ini dimulai dari Malik (Ricky Harun) yang sedang menarik dengan Mila (Glenca Chysara). Malik tak ingin kalau jodohnya adalah Mila, karena itu mereka berdua saling kutuk. Ternyata itu hanya mimpi Malik.

Karena sudah siang, Emak Malik membangunkannya. Malik dan Mila ini sudah bersahabat lama. Mereka sangat dekat. Bahkan Emak Malik lebih setuju jika putranya pacaran dengan Mila yang jago masak rendang ketimbang Soraya (Sintya Marisca), pacar Malik.

Soraya ini adalah wanita muda, cantik, dan tajir. Malik memanfaatkan Soraya agar Dia bisa dapat barang-barang mewah, seperti dibelikan motor, dibayaran uang kuliah, dan semacamnya.

Pada hari itu, Soraya menjemput Malik dengan baju yang terbuka dan mempesona. Karena itu, Emak Malik merasa terkejut. Soraya pun nampak risih, mereka akan pergi jalan berdua. Di mobil, Soraya mengatakan kepada Malik kalau Dia tak ingin menjemputnya lagi karena kurang suka dengan Emak Malik. Lalu Malik membuat Soraya.

Di perjalanan, Malik meminta maaf karena motornya rusak dan hal ini membuat Dirinya tak bisa menjemput Soraya. Tak lama kemudian, dengan mudah, Soraya menelepon seseorang untuk membelikan motor baru untuk Malik.

Soraya sangat cinta dan bucin terhadap Malik. Saat itu Dia gemes dan mencubit pipinya. Kurang konsentrasi, Malik hampir menabrak Mila dengan motor yang membawa rendang. Mila sehari-hari berjualan makanan itu dengan label Ratu Rendang.

Mila pun tak terima dan marah-marah. Akhirnya Soraya dan Mila bertengkar, Soraya juga merendahkan Mila. Karena itu keduanya ribut. Malik berusaha menenangkan mereka.

Namun Soraya merasa kesal ketika Malik membelanya. Dia menyuruh Malik memilih dirinya atau Dia. Malik menjelaskan ke Soraya kalau Dia adalah sahabatnya. Saat Soraya menyuruh Malik menampar Mila, Dia tak bisa melakukan itu. Malik justru akhirnya menampar dirinya sendiri.

Soraya marah dan meminta putus darinya. Dia pun pergi meninggalkan Malik. Kejadian ini membuat Malik menyalahkan Mila. Mereka berdua bertengkar di jalan. Dia kesal karena setiap Malik memiliki pacar, pasti Dia putus dengan pacarnya.

Tak sengaja Mila terdorong, beruntung ada cowok keren Rieno (Alex Rio) yang menolongnya. Seketika itu Rieno mulai tertarik dengan Mila. Mereka berdua pun berkenalan.

Malik pergi dan mengejar Soraya. Dia mengajaknya balikan. Soraya akhirnya mau memaafkannya. Kini giliran Malik yang ingin meminta Soraya membantu Dia bayar biaya kuliahnya.

Selesai bekerja, Mila pergi ke rumah panti menemui anak-anak. Dia, Oday, dan Malik yang biasa mengurus mereka. Namun kali ini Malik tak datang karena sibuk pacaran. Mila dan Oday nampak kecewa. Karena biasanya Malik yang mengajar anak-anak.

Daftar Pemain Pacar Durjana Si Ratu Rendang:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Dede Satria sebagai Oday
  • Lilis Suganda sebagai Emak Malik
  • Sintya Marisca sebagai Soraya, pacar Malik
  • Alex Rio sebagai Reino

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Sweet LoveBenk
2. HaruskahBenk
3. Jatuh CintaDavit Harun
4. Kids Zaman NowYonggi Mikama
5. Cuma BohongAsbak Band
2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like