FTV OB Cantik Pencabut Rasa Galau (2021)

FTV OB Cantik Pencabut Rasa Galau (2021)
foto: SCTV

OB Cantik Pencabut Rasa Galau merupakan FTV fresh tahun 2021 yang dibintangi oleh Larasati Nugroho dan Ridwan Ghany sebagai pemeran utama gaes. Sinetron FTV SCTV ini tayang untuk pertama kalinya pada pagi hari ini 28 April 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: OB Cantik Pencabut Rasa Galau
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Rievy Indriasari
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Wicky V. Olindo
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 28 April 2021
  • Jadwal Tayang: Rabu, Pukul 10:00 WIB
FTV OB Cantik Pencabut Rasa Galau (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV OB Cantik Pencabut Rasa Galau:

Raya (Larasati Nugroho) adalah gadis yang cantik dan Dia baru saja membelikan pacarnya sebuah mobil mewah. Raya ini sangat manja dan boros. Di sisi lain Randy (Steven Tanady) sebagai kakaknya sangat sayang terhadap Raya. Dia tahu betul sifat-sifat teman dan cowok Raya dan Ia tidak ingin Raya dimanfaatkan oleh mereka.

Saat itu Raya mengenalkan pacarnya kepada Randy. Namun Randy tahu kalau itu mobil yang dibelikan Raya. Dia mengambil kuncinya dan tak setuju dengan hubungan itu. Pacar Raya merasa terhina olehnya dan akhirnya Dia meminta putus.

Hal ini membuat Raya kesal terhadap Randy. Dia tak ingin kakaknya ikut campur lagi terhadap kehidupannya. Randy menyuruh Raya sadar, bahwa ayahnya baru saja meninggal dan Dia tidak ada pengertiannya. Raya pun kemudian membahas warisan ayahnya dan mengatakan kalau Dia berhak untuk itu.

Ternyata sebelum meninggal, Ayahnya meninggalkan wasiat kepada Raya. Dia ingin Raya tumbuh menjadi gadis yang mandiri dan tidak boros. Dia ingin Raya juga bekerja di tempatnya selama empat tahun sebelum Ia berhak mendapat seluruh warisannya. Randy kemudian menyuruh Raya untuk bekerja di kantor dan Dia memintanya satu tahun saja, jika Raya dapat melakukan itu, Randy berjanji akan memberikan haknya.

Raya pun setuju melakukan itu. Di Hari pertama Raya berpenampilan cantik dan mengira kalau Dia akan mendapat pekerjaan kantoran sebagai asisten atau semacamnya. Di sana Dia terlibat dengan Angga (Ridwan Ghany). Dia OB tampan di kantor kakaknya. Raya terpleset dan terjatuh. Karena itu Dia menyalahkan Angga yang lagi ngepel lantai.

Angga pun membela dirinya kalau Dia tak bersalah karena, Angga sudah memasang peringatan. Bahkan yang terjatuh hanya Raya saja, pegawai lainnya baik-baik saja. Perselisihan itu membuat keributan mereka berdua semakin besar.

Randy datang dan menghentikan mereka berdua. Dia menyuruh Raya untuk datang ke ruangannya. Raya akhirnya pergi ke sana. Dia nampak senang dan berfikir akan mendapat job yang pantas. Ternyata Randy memperkerjakan Raya sebagai OB. Raya pun awalnya terkejut degan keputusan itu. Sekali lagi Randy menegaskan kalau Dia akan memberikan seluruh warisan milik Raya apabila Dia bisa melakukan itu.

Sementara itu, seluruh fasilitas dan kartu kredit milik Raya juga diblokir. Ia meminta Raya untuk jadi seorang pegawai biasa dan tak memberitahu siapa pun kalau Dia adiknya. Bahkan Randy juga menyuruh Raya tinggal di mess pegawai.

Raya terpaksa melakukan itu semua demi harta warisan. Ketika Angga tahu kalau Raya adalah OB, Dia tertawa. Kini sebagai seniornya, Angga menyuruh Raya melakukan beberapa tugas. Di hari itu, Raya tak sengaja membuat Karina (Josephine Firmstone) kesal.

Sampah kertas yang Ia bawa mengenai Karina dan saat itu Karina tak terima langsung menjambak rambut Raya. Begitu juga Raya yang tak suka dengan itu membalasnya menjambak Karina. Keributan diantara mereka pun semakin menjadi.

Randy datang dan menenangkan mereka. Ternyata Karina adalah pacar dari kakaknya Raya. Saat itu, Karina meminta Raya dipecat. Tetapi Randy menolaknya karena Dia tak ingin Karina ikut campur urusan kantor pribadinya. Semenjak kejadian itu, Randy juga memilih untuk putus dari Karina.

Kini Raya harus tinggal bersama OB lainnya dengan Ningsih (Ayuditha), OB yang suka sekali dengan Angga. Mereka tinggal satu kamar yang sama.

Spoiler

Nantinya terungkap kalau Juna, salah satu atasan perusahaan melakukan kecurangan. Sementara itu pacar Randy si Karina juga melakukan beberapa hal jahat kepada Raya.

Mengejutkannya lagi ternyata Angga juga sebenarnya bukanlan OB biasa. Dia anak orang kaya. Di saat Angga dan Raya sudah saling cinta, orang tua mereka menjodohkan keduanya. Angga tak suka dengan hal itu, begitu juga Raya. Dia tak suka namun hal ini merupakan wasiat ayahnya. Dipertemuan itu, Mereka berdua sama-sama terkejut. Ternyata Angga dan Raya sudah lama dijodohkan.

Daftar Pemain OB Cantik Pencabut Rasa Galau:

PEMERAN UTAMA

  • Larasati Nugroho sebagai Raya
  • Ridwan Ghany sebagai Angga

PEMERAN PENDUKUNG

  • Steven Tanady sebagai Randy, Kakak Raya
  • Josephine Firmstone sebagai Karina, pacar Rendi
  • Finn Bramasta sebagai Juna
  • Ayuditha sebagai Ningsih, OB
  • Yuwani sebagai Tika

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Cintaku KiniAshira Zamita
2. Hati KecilVirzha
3. PercayakanNatta Reza
13 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like