FTV Nona Manis Ketipu Cinta (2018)

FTV Nona Manis Ketipu Cinta (2018)
foto: SCTV

Nona Manis Ketipu Cinta merupakan FTV SCTV 2018 yang dibintangi oleh Qausar Harta Yudana dan Angelica Simperler sebagai peran utamanya.

Sinetron FTV SCTV garapan rumah produksi ScreenPlay Productions ini ditayangkan kembali di TV pada pagi hari ini, 16 Maret 2021 pukul 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Nona Manis Ketipu Cinta
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Otoy Witoyo
  • Produser: Budi Mulyono
  • Penulis Naskah: DCSF Team
  • Rumah Produksi: Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 21 Mei 2018
  • Jadwal Tayang: Selasa, 16 Maret 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV Nona Manis Ketipu Cinta (2018)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Nona Manis Ketipu Cinta :

Nona (Angelica Simperler) adalah gadis cantik yang bekerja sebagai penjual Cireng. Dia hidup berdua bersama ibunya. Nona juga memiliki sahabat dekat yang bernama Adul (Reza Aditya).

Suatu hari, Nona diajak Adul untuk jadi penipu dan sindikat kejahatan. Mereka berdua menipu orang dengan berpura-pura lagi berjalan dan pacaran berdua lalu menabrakkan dirinya ke mobil.

Saat itu juga, Adul meminta ganti rugi pada pelaku penabrakan. Rencana mereka berhasil dan Nona semakin tergiur dengan hasil uang yang banyak dengan cara menipu itu.

Dia akhirnya disuruh Adul untuk mempraktekkan hal ini sendiri. Saat itu korbannya adalah Yuda (Qausar Harta Yudana), cowok kaya yang sedang mempersiapkan cincin tunangan untuk pacarnya.

Yuda hampir menabrak Nona. Dia disuruh ganti rugi sebesar 2 juta. Yuda berpura-pura bawa Nona ke rumah sakit namun mereka mengarah ke kantor polisi. Nona pun ketakutan dan mengaku kalau Dia sengaja menipu.

Akhirnya Nona meminta maaf. Yuda tetap akan membawa Nona agar diproses hukum. Nona pun memaksa turun. Tak sengaja Ia melihat bungkusan kotak dan mengambilnya. Dia juga memilih turun dari mobil Yuda lalu kabur begitu saja.

Pacar Yuda yang bernama Nita (Zoe Jackson) merasa kecewa terhadap Yuda. Karena cincin yang akan Dia berikan kepadanya justru hilang. Dia menganggap Yuda tidak serius dengannya.

Suatu hari, Nona diajak Adul makan berdua di restoran mewah. Di sana, Dia kembali terlibat dengan Yuda. Terjadi perselisihan diantara mereka. Tanpa disadari Yuda berhasil mengambil ponsel milik Nona.

Sesampai rumah, Dia baru saja kehilangan ponselnya. Nona akhirnya menelepon Yuda dan Yuda meminta Nona mengembalikan cincin tunangan miliknya. Karena cincin itu penting untuknya.

Di siang hari, Mereka berdua lalu ketemuan, Saat itu Yuda penasaran dengan gerobak cireng milik Nona. Dia mengira kalau Nona mencuri gerobak tersebut. Nona mengajak Yuda ke rumahnya agar percaya dengannya.

Enyak Nona marah ketika putrinya dituduh mencuri gerobak. Karena itu Ibunya Nona menyuruh Yuda untuk membantu Nona berjualan. Kalau tidak Dia akan melapor kepada polisi pencamaran nama baik.

Akhirnya Yuda berjualan cireng dengan Nona. Di saat Dia berjualan, Adul dan Nona melakukan aksi lain untuk menipu korban-korban lain.

Ketika Nona dan Adul akan melakukan penipuan, Yuda justru mengikuti mereka dan selalu menggagalkan rencana itu. Dalam prosesnya Yuda juga mengungkapkan kebenaran tentang Nona dan Adul yang jadi seorang penipu. Ibunya merasa kecewa.

Akhirnya Nona tobat dan mulai jualan cireng. Yuda mulai dekat dengan Nona. Dia juga menawarkan Nona jadi asisten rumah tangga di rumahnya. Tanpa diketahui kalau sebenarnya rumah itu milik Yuda dan Dia menyamar sebagai orang lain. Seiring waktu, Nona dan Yuda akhirnya semakin dekat.

Namun bagaimana reaksi Nona jika bosnya dia sebenarnya adalah Yuda?

Daftar Pemain Nona Manis Ketipu Cinta :

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Reza Aditya sebagai Adul
  • Zoe Jackson sebagai Mita / Nita, pacar Yuda
  • Willy Smith
  • Lilis Suganda sebagai Ibu Nona

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Kamu Cantik Kamu BaikLyla
2. Salah Apa AkuIlir 7
12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
FTV Donat Rasa Rindu (2017)
Read More

FTV Donat Rasa Rindu (2017)

Donat Rasa Rindu merupakan FTV 2017 yang dibintangi oleh Fandy Christian bersama Masayu Clara sebagai peran utama. Sinetron…