FTV Neng Sekoteng vs Preman Ganteng (2018)

FTV Neng Sekoteng vs Preman Ganteng (2018)
foto: SCTV

Neng Sekoteng vs Preman Ganteng adalah FTV tahun 2018 yang dibintangi oleh Glenca Chysara bersama Eza Gionino sebagai pemeran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang kembali di di TV pagi hari ini 7 Juni 2021 jam 08.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Neng Sekoteng vs Preman Ganteng
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Hanny R Saputra
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Lingga Mischa Putri
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 21 Maret 2018
  • Jadwal Tayang: Senin, 7 Juni 2021 Pukul 08:00 WIB
FTV Neng Sekoteng vs Preman Ganteng (2018)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Neng Sekoteng vs Preman Ganteng:

Damar (Eza Gionino) dikenal sebagai kepala preman dan memiliki wilayahnya sendiri. Suatu hari, Dia terlibat dengan polisi yang hampir saja menangkapnya yakni Pak Yusuf (Ananda George). Dia seorang komandan polisi yang sangat tegas dan akan menindak kejahatan dengan caranya.

Suatu hari, Damar yang hampir tertangkap berhasil kabur darinya. Sementara itu Risa (Glenca Chysara) adalah penjual sekoteng. Dia bersama Bejo (Krisjiana) pergi ke pasar untuk belanja. Namun di pasar itu, Risa dipalak oleh preman pasar yang meminta jatah padanya. Risa pun menolak dan terjadi keributan di sana.

Sementara itu, Bejo mengatakan pada Risa kalau Dia berani melawan preman-preman itu. Namun Dia justru terkena pukulan. Saat hal tersebut terjadi, Damar sedang berlari memasuki pasar. Dia menabrak Bejo dan marah padanya.

Bejo kabur dan menyuruh Damar melawan preman-preman yang ada di depannya. Ternyata para preman itu adalah anak buah Bang Jiung yang juga menguasai banyak wilayah di daerah sana.

Damar tak suka wanita digangguan oleh preman-preman itu. Dengan mudah Damar menaklukkan mereka berdua. Damar ternyata jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Risa.

Namun tanggapan Risa justru dingin ketika menatap Damar. Dia bahkan tak ingin berkenalan dengannya dan memilih segera pulang. Hal ini justru membuat Damar semakin penasaran. Namun Dia tak tahu nama maupun alamat tempat tinggalnya.

Pada hari itu, Damar curhat tentang perasaannya itu terhadap sahabatnya Jupri (Jerry Intveltd). Dia menyuruh Jupri untuk menemukan wanita tersebut.

Malam harinya, Jupri sedang nongkrong di tempat Risa yang jualan sekoteng bareng Bejo. Saat itu Jupri melihat beberapa preman datang dan meminta jatah wilayah uang keamanan. Namun Risa menolaknya.

Mereka yang mengaku sebagai anak buah Bang Jiung merasa percaya diri dan akan bertindak kasar. Jupri segera menelepon Damar dan mengatakan kalau Dia sudah menemukan wanita yang sedang Damar cari. Dia pun bergegas pergi ke lokasi yang diberikan Jupri.

Saat itu Jupri datang mendekati mereka. Jupri melawan kedua preman itu dengan tangan kosong hingga membuat mereka terjatuh. Tak lama kemudian Damar datang untuk membeli sekoteng tetapi sikap Risa masih dingin padanya dan menyuruh Damar mengantri.

Sepulangnya, Damar curhat pada adiknya yang suka KPOP, Dia penasaran kenapa cewek-cewek melihat Dia begitu takut dan tak suka. Adik Damar menyuruh Damar merubah penampilannya kalau bisa seperti artis-artis K-pop agar disukai banyak gadis, namun Damar enggan melakukan itu.

Bang Jiung tak terima kalau anak buahnya dipukuli oleh anak buah Damar (Jupri). Dia mencari Damar untuk balas dendam. Karena jatuh cinta, Dia jadi fokus pada mengejar gadis impiannya itu.

Sampai-sampai akhirnya Damar menyamar sebagai cowok soleh dengan pakaian muslim dan kacamata, dari kampung. Dia dengan identitas palsu Darto melamar pekerjaan di tempat Risa namun ditolaknya. Saat itu ada Preman yang mau mencuri uang mereka. Damar berhasil menolongnya dan Damar terkena pukulan.

Risa dan Bejo membawa Damar ke rumahnya dan mengobati Damar. Ternyata ayah Risa adalah poilisi yang sering menangkapnya.

Daftar Pemain Neng Sekoteng vs Preman Ganteng:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Krisjiana sebagai Bejo
  • Jerry Intveltd sebagai Jupri
  • Amanda Selma sebagai Anita
  • Ananda George sebagai Pak Yusuf, Ayah Risa
  • Dede Kendor sebagai Bang Jiung
  • Boy Permana sebagai Udin Copet
  • Sherly Dwi Fitri sebagai Istrinya Pak Yusuf
  • Syaidah Nurul Zakiah sebagai Wulan, adiknya Damar

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Cinta GilaZigaz
2. Sesuatu yang SempurnaHijau Daun
3. Biarkan Semua BerlaluBrand New Eyes
4. Demi Kamu dan AkuAfgan Feat Sherina
2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like