FTV Mood Banget Sih Abang Cupang (2021)

FTV Mood Banget Sih Abang Cupang (2021)
foto: SCTV

Mood Banget Sih Abang Cupang adalah FTV baru tahun 2021 yang dibintangi oleh Andi Annisa bersama Rendy Kjaernett sebagai peran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang pertama kali di TV pada pagi hari ini 4 Juni 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Mood Banget Sih Abang Cupang
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Christ Helweldery
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Daniel Tito, Alma Syahluna
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 4 Juni 2021
  • Jadwal Tayang: Jumat, Pukul 10:00 WIB
FTV Mood Banget Sih Abang Cupang (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Mood Banget Sih Abang Cupang:

Riski (Rendy Kjaernett) menikah dengan Naswa (Andi Annisa), anak dari orang kaya. Namun Mami dari Naswa yang bernama Bu Tasya tak tahu kalau Riski sebenarnya hanya penjual ikan cupang saja.

Dia tahunya kalau Riski adalah pengusaha yang kaya raya. Bahkan Dia membanggakan hal ini dengan teman-teman sosialitanya. Riski dan dan Naswa datang ke rumah maminya untuk melakukan pernikahan.

Edo 9Alex Rio) tak suka jika mereka berdua menikah. Dia berusaha untuk menggagalkan rencana pernikahan itu. Apalagi Edo tahu kalau Riski hanyalah pria miskin dari kampung.

Pada hari itu, Babeh dan Enyak Riski datang dari kampung jauh-jauh ke kota untuk melihat putranya menikah. Mereka melewati jalur pintas yang berujung pada mogoknya mobil ke kubangan lumpur. Hal ini membuat pakaian mereka kotor.

Bu Indah dan Pak Awal tiba-tiba datang tepat saat Riski akan menikahi Naswa. Akhirnya Riski menemui kedua orang tuanya itu dan membicarakan hal ini. Naswa pun datang menghampirinya, Naswa sudah tahu kalau Riski dari latar belakang orang biasa dan Dia mau menerimanya karena tulus cinta. Orang tua Riski memberikan mereka sepasang cupang.

Riski meminta mereka untuk berpura-pura tidak mengenalinya karena Mami dari Naswa ini tahunya Riski anak pengusaha sukses bukan orang kampung. Akhirnya Riski memperbolehkan mereka melihat pernikahan itu.

Di sana, Edo mulai merencanakan sesuatu yang jahat. Dia memperkenalkan diri sebagai Syamsul sekaligus panitia pernikahan. Edo menyuruh mereka untuk mengaku bahwa dirinya adalah orang tua Riski.

Ketika acara makan, orang tua Riski dan Saidah bersama Sofiyan membawa kantong plastik. Dia menyuruhnya untuk membawa sebagian makanan untuk dibagikan dengan orang-orang di kampung.

Melihat kelakuan mereka, Bu Tasya geram dan marah-marah pada mereka. Akhirnya Ayah Riski mengaku kalau Dia adalah ayah dari Riski.

Di waktu bersamaan, ada seorang pelanggan yang mengaku kenal dengan Riski dan Dia menyebutkan kalau Riski penjual cupang biasa. Ternyata pria itu adalah orang suruhan Edo.

Mendengar hal ini Bu Tasya langsung syok dan marah. Dia mamarahi putrinya dan menyuruh Dia menceraikannya segera. Tetapi Naswa tak dapat melakukan itu.

Pada hari pertama mereka di malam pertama ketika mereka akan melakukan hal-hal romantis bersama, justru tiba-tiba mamah Tasya sudah ada di kamar mereka. Dia menjadi penengah diantara Riski dan Naswa.

Lagi-lagi Mamahnya Naswa menyuruh Dia untuk bercerai segera tetapi Naswa menolak. Meski hanya penjual ikan cupang, Naswa sangat sayang terhadap suaminya.

Dia bahkan membantu Riski berjualan. Sementara itu Edo sebelumnya telah merekam perbuatan memalukan dari orang tua Riski. Dia menampilkan video itu saat Bu Tasya bertemu kliennya. Karena kejadian ini banyak klien yang membatalkan kerja sama dengan Bu Tasya. Bu Tasya ini adalah pengusaha sukses di bidang properti.

Bu Tasya ingin Riski bekerja di kantornya, tetapi Riski menolak dan percaya diri kalau Dia dapat sukses dengan berjualan ikan cupang.

Suatu hari, seorang preman datang dan menanyakan sesuatu tentang ikan-ikan di tempatnya Riski. Namun orang itu justru akhirnya merusak ikan cupang milik Riski hingga hancur berantakan.

Naswa menemui ibunya dan menegaskan kalau Dia tidak akan menceraikan Riski. Kini Naswa menyuruh Riski bekerja di kantor ibunya. Keesokan hari, Naswa memberikan kunci mobilnya dan Riski sudah berpenampilan rapi.

Namun ternyata Riski justru hanya dijadikan OB kantor. Meski demikian Riski melakukannya dengan baik dan tak protes. Ketika pulang malam hari, Riski mengembalikan kunci mobil, Dia berencana untuk naik motor saat berangkat kerja.

Naswa yang tahu kejadian ini bahwa suaminya hanya dijadikan OB oleh maminya sangat marah. Dia mendatangi kamar mamahnya dan meminta penjelasan. Karena Riski ini lulusan D3 desain grafis dan Dia juga memiliki pengalaman kerja. Riski pernah bekerja di perusahaan iklan.

Namun menurut Bu Tasya semua itu tak berpengaruh untuk perusahaannya. Dia tetap akan menjadikan Riski OB sekaligus hal ini sebagai hukuman Dia yang telah membohonginya.

Spoiler

Kejahatan Edo mulai terlihat, Dia bahkan melakukan hal-hal buruk untuk perusahaan dan Riski. Sementara itu, Riski dan Naswa akhirnya pulang ke kampung. Di sana awalnya babeh Riski menolak karena sebelumnya Dia merasa kecewa tak diakui anak. Namun akhirnya DIa mau menerimanya.

Bahkan Edo berhasil mendapatkan keinginannya. Dia juga menculik Naswa. Riski bersama teman-temannya Saidah dan Sofyan berhasil menyelamatkan perusahaan dan Naswa. Di akhir cerita ini, Bu Tasya juga akhirnya menyadari ketulusan Riski terhadap putrinya. Dia akhirnya mau menerima Riski sebagai menantunya.

Daftar Pemain Mood Banget Sih Abang Cupang:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Alex Rio sebagai Edo / Syamsul, cowok yang suka Naswa
  • Emmilia Samma sebagai Tasya, Maminya Naswa
  • Lilis Suiganda sebagai Indah, ibunnya Riski
  • Badriyah Afiff sebagai Saidah
  • Miradz Flow sebagai Sofiyan
  • Santana sebagai Awal, ayahnya Riski
  • Nita Zuzu sebagai Neni, pelayan Bu Tasya

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Tergila PadamuNino Band
2. PerihNino Band
3. Sejak Kamu AdaIdeaz
4. Awal RasaAnastasis
5 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like