FTV Miss Day Care Perhatiannya Bikin Damage (2021)

FTV Miss Day Care Perhatiannya Bikin Damage (2021)
foto: SCTV

Miss Day Care Perhatiannya Bikin Damage adalah FTV fresh tahun 2021 yang dibintangi oleh Andi Anissa dan Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang perdana di TV pagi hari ini 17 Mei 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Miss Day Care Perhatiannya Bikin Damage
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Arie Azis
  • Produser: N. Muljono
  • Penulis Naskah: Tim Aurora Films
  • Rumah Produksi: Aurora Films / Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 17 Mei 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 10:00 WIB
FTV Miss Day Care Perhatiannya Bikin Damage (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Miss Day Care Perhatiannya Bikin Damage:

Kisah ini diawali dari Ranti (Andi Annisa) yang lagi duduk dibangku SMA. Dia menjadi saingan dari temannya yang bernama Dinar (Claudy Putri). Mereka berdua ini sering ribut apalagi gara-gara cowok. Keduanya adalah musuh bebuyutan.

Suatu hari, mereka bertengkar dan kedua orang tua mereka dipanggil ke sekolah. Dalam perjalanan ke sekolah Ibu Ranti mengalami kecelakaan dan meninggal. Ranti menyalahkan kematian ibunya kepada Dinar dan menjadikan Dia dendam yang tak termaafkan.

Saat Dinar melayat makam ibunya Ranti, Dia ditolak karena Ranti masih menganggap Dia pembunuh ibunya. Dia menyalahkan Dinar jika mereka tidak bertengkar, ibunya tak pergi ke sekolah dan tak akan terjadi kecelakaan.

6 tahun berlalu. Suatu hari Zaki (Justin Adiwinata) pacarnyanya Ranti ingin melamarnya. Namun rencana itu dikacaukan oleh pelayan kafe bernama Rifan (Qausar Harta Yudana). Ternyata Rifan adalah mantan Ranti dulu dan karena kue yang Zaki persiapkan untuk Ranti rusak. Akhirnya Zaki marah kepada Rifan.

Zaki pun dipecat dari pekerjaannya. Ranti diam-diam memberikan alamat kerjanya di Day Care dan mengajak Dia bergabung di sana.

Ranti kini bekerja di sebuah Day Care merawat anak-anak kecil. Di sana juga ada Alea (Elise Tamara Brosnan), keponakan dari Dinar. Meski Dia benci dengan Dinar, namun perlakukan Ranti terhadap anak-anak sangat baik. Dinar sendiri sekarang mengelola restoran.

Rifan ini bukanlah orang miskin, namun Dia memang berusaha untuk mencari pekerjaan sendiri. Akhirnya Dia menjalani tes untuk jadi pengasuh Day Care dan setelah anak-anak menyukainya. Rifan pun menjadi guru di sana.

Ranti dan Rifan ingin memberitahu rencana pernikahan Dia kepada Papahnya. Namun di waktu bersamaan, Ayah Ranti justru memberikan kejutan lain bahwa Dia akan menikah lagi. Awalnya Ranti tak mempermasalahkannya.

Namun ketika Dia tahu bahwa calon ibu tirinya adalah Dinar, musuh bebuyutannya. Dia merasa tidak suka. Ranti masih benci kepada Dinar atas kematian ibunya dan tak akan bisa memaafkannya.

Dia bahkan meminta bantuan Rifan agar Dinar berpisah dengan ayahnya. Rifan ini dulunya juga menyukai Dinar. Rifan membantu Ranti untuk mendekati Dinar. Apalagi keponakannya yang bernama Alea sangat dekat dan lebih akrab kepada Rifan ketimbang ayahnya Ranti. Bahkan Alea ingin tantenya Dinar bersama dengan Rifan.

Spoiler

Rifan ini dulu pindah sekolah karena Dia terlibat tentang penyebab kematian ibunya Ranti. Setelah tahu hal itu dari sebuah foto milik Ranti, Dia merasa bersalah.

Sementara itu, Zaki ternyata bukanlah cowok baik-baik. Dia memiliki wanita lain dan selingkuh di belakang Ranti. Awalnya Dinar mengetahui hal ini karena Zaki dan pacar lainnya makan di restoran Dia. Dinar mencoba memberitahu Ranti. Tetapi perasaan benci menutup akal sehat Ranti. Dia pun tak mempercayai perkataan Dinar.

Dalam prosesnya, Rifan semakin dekat dengan Dinar dan akhirnya demi Alea dan memahami perasaan Ranti, Dinar juga memutuskan untuk berpisah dengan ayahnya Ranti.

Mengetahui hal ini Ranti sangat senang. Dia sekarang menyuruh Rifan untuk menghancurkan hatinya. Tetapi Rifan tak sanggup lagi melakukan semua itu. Rifan ingin berhenti dari segalanya.

Pada hari itu, terjadi kecelakaan, Ranti hampir tertabrak dan Rifan menyelamatkannya hingga Dia yang terluka parah. Ketika dibawa ke rumah sakit. Rifan mengakui kesalahan Dia bahwa dirinya yang menyebabkan kecelakaan ibunya.

Akhirnya Ranti mulai menyadari kesalahannya dan merasa bersalah telah menghancurkan hati ayahnya yang kini galau karena ditinggal calon istrinya. Ranti juga merasa bersalah terhadap Dinar.

Singkat cerita. Ranti nantinya akan mengetahui kalau Zaki menduakannya. Pacar Zaki yang tahu kalau Dia juga belum putus dari Ranti merasa marah. Zaki dicampakkan kedua cewek tersebut.

Ranti berfikir kalau Dinar mulai memiliki perasan terhadap Rifan. Namun semua itu keliru. Karena perasan Dia terhadap Ayah Ranti tak pernah berubah. Akhirnya Ranti dan Dinar berbaikan dan Dia menikah dengan ayahnya. Dinar kini jadi ibu tirinya.

Ranti dan Rifan hubungannya semakin dekat. Setahun berlalui, cerita berakhir dengan bahagia ketika Dinar melahirkan anak pertamanya. Semuanya berkumpul dan berfoto bersama.

Daftar Pemain Miss Day Care Perhatiannya Bikin Damage:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Justin Adiwinata sebagai Zaki, pacar Ranti
  • Claudy Putri sebagai Dinar
  • Elise Tamara Brosnan sebagai Alea / Aliya, keponakan Dinar
  • Santana sebagai Ayah Ranti
  • Dame Aning Melati sebagai Pacar Zaki
  • Yeni Agung sebagai Staff Day care

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Jatuh BangunMaishaka
2. Sambel IjoMaishaka
3. Cinta Kurang GiziVia Vallen
5 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like