FTV Menjemput Jodoh Si Sopir Cantik (2018)

FTV Menjemput Jodoh Si Sopir Cantik (2018)
foto: RCTI

Menjemput Jodoh Si Sopir Cantik adalah FTV RCTI tahun 2018 yang dibintangi Arya Saloka dan Adinda Azani sebagai pemeran utama. Sinetron FTV Layar Drama Mega Sinema Indonesia RCTI ini tayang ulang pada pagi hari ini 18 Mei 2021 jam 07.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Menjemput Jodoh Si Sopir Cantik
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Stanley F
  • Produser: Gope T. Samtani, Hengky Hendrawan
  • Penulis Naskah: Arume Ariesta
  • Rumah Produksi: Rapi Films
  • Channel TV: RCTI
  • Tanggal Rilis: 6 Agustus 2018
  • Jadwal Tayang: Selasa, 18 Mei 2021 Pukul 07.00 WIB
FTV Menjemput Jodoh Si Sopir Cantik (2018)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Menjemput Jodoh Si Sopir Cantik:

Nikita (Adinda Azani) yang akrab disapa Niki adalah gadis muda, mandiri, dan pekerja keras. Dia dari latar belakang keluarga sederhana yang tinggal bersama paman dan bibinya. Niki menyamar jadi seorang cowok dan bekerja sebagai driver online.

Di sisi lain ada Andrian (Arya Saloka), cowok keren dan masih muda. Dia sedang bersiap-siap untuk menemui kekasihnya yang bernama Tamara (Sonia Alexa). Bahkan Andrian sudah menyiapkan bunga mawar untuknya.

Waktu bersamaan, Niki mendapat orderan dan tanpa Ia sadari Ia melaju untuk menemui pemesan orderan drivernya. Tanpa memperhatian sekitar, mobilnya mengenai genangan air kotor dan air tersebut terkena ke Andrian.

Andrian yang sudah rapi dan cakep jadi basah. Namun Dia tetap datang ke tempat kafe janjian dengan Tamara. Saat itu Tamara sudah merasa kesal karena Andrian telat dan kini Dia terlihat berantakan dengan bau tak sedap.

Tamara meminta putus dari Andrian. Dia mencampakkannya begitu saja dan pergi. Andrian tak mau diputusin begitu saja dan mengejarnya. Namun pacarnya itu segera naik taksi dan pergi.

Saat akan mengejar dengan mobilnya, justru mobil Andrian ngadat tak bisa jalan. Tiba-tiba muncul Nikita dan mengira kalau Andrian yang order taksi online. Awalnya Andrian mengaku kalau Dia tidak memesannya. Tapi karena tergesa-gesa akhirnya Dia mengaku sebagai pemesannya.

Dia menyuruh Nikita untuk mengejar mobil Tamara. Dia menyuruh Niki untuk menyelip mobil di depannya tetapi Dia tak mau melakukan itu. Karena hal ini terjadi pertengkaran di dalam mobil. Mereka hampir mengalami kecelakaan. Saat itu Andrian juga baru sadar kalau Niki adalah seorang cewek.

Nikita marah-marah pada Andrian. Dia menyuruh Andrian turun, karena Dia berteriak terpaksa akhirnya Ia turun dari mobil Nikita. Saat itu Niki meminta ganti rugi karena mobilnya tergores. Andrian pun mengganti kerusakan itu dengan uang.

Andrian masih ingin Niki mengantarkan Dia ke suatu tempat. Tetapi Dia menolak melakukan itu. Bahkan Niki mengancam dengan berteriak minta tolong hingga warga pun berdatangan. Andrian ketakutan dan segera lari karena dikira maling. Beruntung Andrian berhasil melarikan diri dari amukan masa.

Niki baru menyadari kalau Dia salah jemput penumpang. Dan penumpang asli yang order taksi onlinenya memberikan rating buruk untuk Niki.

Sesampainya di rumah, Andrian kehilangan ponsel dan menyadari kalau HP nya ketinggalan di taksinya Niki. Sejak itu mereka berdua terus saja terlibat. Perasaan Nikita dan Andrian yang saling membenci justru berubah menjadi cinta.

Daftar Pemain Menjemput Jodoh Si Sopir Cantik:

  • PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Sonia Alexa sebagai Tamara
  • Ozzol Ramdan sebagai Paman / Om Nikita
  • Julio Ronaldo sebagai Alex
  • Nadya Afani

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Hello SayangBaby Sexyola
2. katanya cintaB’Tiga
24 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like