FTV Kupetik Cinta Penjual Bunga (2021)

FTV Kupetik Cinta Penjual Bunga (2021)
foto: SCTV

Kupetik Cinta Penjual Bunga merupakan FTV SCTV fresh baru 2021 yang dibintangi oleh Rina Diana dan Eza Gionino sebagai peran utama.

Sinetron FTV SCTV garapan rumah produksi ScreenPlay Productions ini tayang perdana di TV pada pagi hari ini, 17 Maret 2021 pukul 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Kupetik Cinta Penjual Bunga
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Anika Marani
  • Produser: Budi Mulyono
  • Penulis Naskah: Dono Indarto, Feby Oktarista Andriawan
  • Rumah Produksi: Wicky V. Olindo
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 17 Maret 2021
  • Jadwal Tayang: Rabu, Pukul 10:00 WIB
FTV Kupetik Cinta Penjual Bunga (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Kupetik Cinta Penjual Bunga :

Rena (Rina Diana) adalah wanita muda yang sudah memiliki pacar bernama Eri. Suatu ketika, Ia sedang berbagi makanan dengan anak-anak tidak mampu. Namun saat pulang, Dia yang naik motor dengan pacarnya tidak memakai helm dan kebut-kebutan.

Karena itu, Rena dan pacarnya dikejar polisi. Ketika itu pacarnya menyuruh Rena untuk menjelaskan ke polisi. Tetapi Dia justru kabur. Rena pun sendirian, tak mau berurusan panjang, Dia akhirnya berlari. Polisi pun mengejarnya.

Di sisi lain ada Danu (Eza Gionino) yang baru saja dapat pesanan dari pelanggan tentang tanaman janda bolong yang terjual mahal. Danu bersama rekannya Andri (Bobby Samuel) segera mengantar tanaman tersebut ke pelanggan.

Sebelum itu, Rena melihat mobil pickup milik Danu dan bersembunyi di belakang mobil itu menghindari kejaran polisi. Rena pun berhasil bersembunyi. Danu dan Andri segera pergi, tak punya pilihan, Rena akhirnya berdiam diri di sana.

Tak sengaja Rena menghancurkan tanaman mahal itu. Dani mendengar keributan di belakang mobilnya langsung menghentikan mobil itu. Danu terkejut ketika melihat tanaman janda bolong milik pelanggannya hancur berantakan.

Dia meminta Rena ganti rugi. Rena pun dengan sombong akan menggantinya. Dia mengira tanaman tersebut murah palingan 200 ribu. Ternyata Tanaman janda bolong itu seharga 10 juta. Rena pun merasa kalau Danu dan Andri akan menipunya.

Rena juga terkejut ketika mereka berhenti di komplek rumahnya. Tak lama kemudian muncul Tania (Rebecca Regina). Dia adalah pelanggan yang akan membeli itu. Ternyata Tania adalah kakaknya Rena, Dia suka dengan Danu.

Tak ingin diperpanjang, Dia akhirnya ganti rugi untuk kesalahan adiknya. Selama ini Tania suka pada Danu. Namun tak hanya Tania saja, ada gadis lain yang juga menyukainya yakni Anggi (Yuriska Patricia).

Suatu ketika Danu sedang membutuhkan pekerja baru untuk membantunya. Saat itu, Tania berjanji akan mencarikan untuknya.

Akhirnya Rena buat kesepakatan dengan adiknya Rena. Dia ingin Rena mendekati Danu untuknya. Dia berjanji akan membiarkan uang 10 juta itu. Namun jika Rena tidak mau, Dia harus membayar hutang 10 juta miliknya.

Karena terpaksa apalagi kakaknya mengancam tidak akan memberinya uang, akhirnya Rena melakukan itu. Namun di sana, Rena justru melihat Anggi yang juga berusaha keras mendapatkan hati Danu.

Dia akhirnya melaporkan hal ini pada Tania. Dalam prosesnya, Rena mulai perhatian terhadap Danu. Dia justru akhirnya yang jatuh cinta sendiri padanya.

Danu sendiri memiliki trauma dan belum bisa membuka hati untuk wanita lain. Tetapi seiring waktu Dia akhirnya bisa membuka hati untuk Rena. Tania yang tahu ini terkejut karena, Dia yang mengejarnya tetapi Rena yang justru mendapatkan cintanya.

Meskipun melalui beberapa hal, akhirnya Tania merestui hubungan adiknya dengan Danu. Sedangkan Anggi berakhir dengan Andri dan keduanya juga menikah.

Daftar Pemain Kupetik Cinta Penjual Bunga :

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Yuriska Patricia sebagai Anggi
  • Bobby Samuel sebagai Andri, rekan dan sahabat Danu
  • Rebecca Regina sebagai Tania, kakak Rena
  • ?? sebagai Eri, pacar Rena

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Cerita KitaEspresso band
2. Tak Akan BerhentiEspresso band
3. PercayakanNatta Reza
4. Kekasih ImpianNatta Reza
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
FTV Sate Yang Tertukar (2019)
Read More

FTV Sate Yang Tertukar (2019)

Sate Yang Tertukar adalah FTV tahun 2019 yang diproduksi Starvision Productions. Sinetron FTV SCTV tayang kembali pada pagi…