FTV Kita Jalanin Aja Dulu (2019)

FTV Kita Jalanin Aja Dulu (2019)
foto: SCTV

Kita Jalanin Aja Dulu adalah FTV tahun 2019 yang dibintangi oleh Yasmin Napper dan Junior Liem sebagai pemeran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang ulang pagi hari ini 23 Mei 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Kita Jalanin Aja Dulu
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Asep Kusdinar
  • Produser: Wicky V. Olindo, Sukhdev Singh
  • Penulis Naskah: Keke Mayang
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 26 Juni 2019
  • Jadwal Tayang: Minggu, 23 Mei 2021 Pukul 10:00 WIB
FTV Kita Jalanin Aja Dulu (2019)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Kita Jalanin Aja Dulu:

Dinda (Yasmin Napper) bekerja di katering untuk bos Maman. Dia harus merawat ayahnya yang sakit-sakitan. Ayahnya ini menderita penyakit mata, suatu hari saat Dia sedang berkeliling dengan gerobak dagangannya, tiba-tiba terjatuh dan diselamatkan oleh seseorang.

Pria yang menyelamatkan itu adalah Luki (Junior Liem). Ketika itu, Luki lagi mengejar pacarnya yang bernama Sasa (Yuniza Icha). Namun Dia justru pergi ke luar negeri karena ingin mencoba kesempatan dan karir Dia di model internasional.

Padahal waktu itu mamah Luki baru saja pulang dan ingin melihat pacar dari Luki. Namun Sasa meminta maaf tak bisa melakukan itu dan harus berpisah dengan Luki.

Luki yang tak sengaha hampir menabrak ayah Dinda menolongnya dan segera membawanya ke rumah sakit. Saat itu, adiknya Dinda melihat ayahnya dibawa dan menghubungi kakaknya yang lagi bekerja.

Dinda pun segera meminjam motor bos Maman dan menemui adiknya. Dia lalu pergi mencari ayahnya. Mereka bingung, namun akhirnya keduanya menemukan ayah Dinda. Mereka pun membawanya pulang.

Dokter yang memeriksa menyatakan kalau ayah Dinda menderita katarak dan semakin parah. Dia harus segera dioperasi. Namun Dinda tak memiliki uang.

Luki pulang dan bertemu ibunya. Dia ingin Luki memperkenalkan pacarnya si Sasa. Akhirnya Luki kebingungan dan curhat kepada sahabatnya yang bernama Maman. Dia memberikan ide ke Luki untuk membawa salah satu pegawainya dan membuat kesal ibunya agar Luki berpisah dengan pacarnya.

Karena Luki tak bisa bawa Sasa yang sudah pergi ke luar negeri. Saat itu Dinda baru saja datang dan Luki memilihnya. Maman bicara berdua dengan Dinda dan berjanji akan memberikan bonus jika Dinda mau melakukan itu.

Luki membawa Dinda ke sebuah restoran untuk makan bersama mamahnya Luki. Luki memperkenalkan Dinda sebagai Sasa. Dinda melakukan sesuai rencana dan merusak kesan pertama terhadap mamahnya Luki.

Dia makan memakai tangan dan menurut Mamahnya Luki, Dinda tidak memiliki attitude yang baik. Dia ingin Luki memutuskannya setelah ini. Luki pun merasa senang karena rencananya berhasil.

Saat mereka melanjutkan makan bareng, tiba-tiba ibunya Luki tersedak dan Luki pun panik meminta tolong. Dinda langsung menolongnya dan membantu Ibunya Luki mengeluarkan makanan itu.

Sepulangnya, Mamah Luki justru suka dengan Dinda dan menurutnya Dia adalah wanita yang baik serta sangat cocok dengan Luki.

Kondisi ibu Luki memburuk, Dia ingin Luki segera menikah dengan Dinda karena takut jika Dia tak sempat melihat putranya menikah dan bahagia. Sedangkan kondisi ayah Dinda juga semakin parah.

Dalam prosesnya, Luki membuat kesepakatan dengan Dinda. Dia akan membayar biaya operasi katarak ayahnya Dinda asalnya Dia mau jadi istrinya. Akhirnya Luki dan Dinda yang menggunakan nama Sasa menikah. Mereka berdua pun kini harus berpura-pura menjalankan kehidupan rumah tangga bahagia.

Seiring waktu, perasaan Dinda dan Luki benar-benar terjadi. Mereka berdua akhirnya saling tertarik dan cinta satu sama lain.

Spoiler

Nantinya Ibu Luki sadar kalau mereka berdua telah membohongi. Meskipun awalnya kecewa tapi Dia tahu perasaan putranya yang benar-benar mencintai Dinda dan Dinda yang sebenarnya gadis baik. Mereka berdua akhirnya nikah secara resmi.

Daftar Pemain Kita Jalanin Aja Dulu:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Masaji Wijayanto sebagai Zi, teman Dinda
  • Yuniza Icha sebagai Sasa, pacar Luki
  • Shenina Cinnamon sebagai Hani
  • Kemas Rusdy sebagai Maman, teman Luki, bos Dinda
  • Sherly Dwi Fitri sebagai Mamah Luki
  • Dolly Martin sebagai Ayah Dinda dan Hani

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Cinta Itu ButaArmada
2. Bahagia Itu SederhanaCita Citata
3. Demi Nama CintaThe Virgin
4. Karena Cintaku KamuEnno Lerian
5. Kau MenghilangTektona
9 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like