FTV Kekuatan Cintamu Bertegangan Tinggi (2019)

FTV Kekuatan Cintamu Bertegangan Tinggi (2019)
foto: SCTV

Kekuatan Cintamu Bertegangan Tinggi adalah FTV tahun 2019 yang dibintangi oleh Vino G Bastian dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini tayang kembali pada sore hari ini 17 Mei 2021 jam 14.15 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Kekuatan Cintamu Bertegangan Tinggi
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Asep Kusdinar
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Rahadian Effendi
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 14 September 2019
  • Jadwal Tayang: Senin, 17 Mei 2021 Pukul 15:15 WIB
FTV Kekuatan Cintamu Bertegangan Tinggi (2019)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Kekuatan Cintamu Bertegangan Tinggi:

Gatan (Vino G Bastian) adalah cowok muda dan tampan. Ayahnya adalah pemilik resort hotel mewah dan Dia hidup dalam kekayaan. Suatu hari pacarnya yang bernama Dela (Carmela Van Der Kruk) meminta Gatan membelikan mobil mewah yang sedang lelang.

Di waktu bersamaan Gatang bertemu dengan Sarah (Larasati Nugroho). Mobil mereka berdua saling berdekatan. Saat Gatang akan keluar dari mobilnya, Dia terhalang oleh mobil mewahnya Sarah. Dia juga seorang wanita elegan dan cantik. Sarah ini anak dari orang kaya yang manja dan sering menghamburkan uang untuk keperluan yang tidak jelas.

Ternyata Sarah juga mengikuti lelang mobil sport yang Gatan incar. Gatan dan Sarah saling bersaing. Saat itu pacarnya si Dela menelepon dan akhirnya pemenang lelang mobil tersebut adalah Sarah dengan harga 800 juta. Gatan merasa kesal dan meminta penyelenggara untuk membatalkannya karena Dia dapat membayar lebih sekitar 1 miliar.

Sarah membayar hasil lelang itu menggunakan kartu kreditnya. Tetapi saat melakukan pembayaran seluruh kartu kredit miliknya di tolak. Ternyata ayahnya telah memblokir kartu kredit miliknya.

Dengan sombong Gatan meremehkan Sarah. Dia akhirnya memberikan kartu kreditnya dan membayar itu. Ternyata sama saja kartu kredit Gatan juga ditolak. Mereka berdua akhirnya menelepon.

Di waktu bersamaan, dua orang sedang menunggu mereka untuk mengambil mobil tersebut. Karena mereka sibuk di telepon orang itu mengambil kunci mobil itu sendiri dan pergi membawa mobil-mobil mereka. Gatan dan Sarah pun kini tak memiliki mobil lagi.

Ternyata ayah Gatan Pak Samsul dan ayahnya Sarah Pak Budi ini telah lama bersahabat. Mereka berdua tahu betul penyebab anak-anaknya jadi boros dan manja. Mereka akhirnya merencanakan sesuatu bersama.

Pak Budi memblokir seluruh rekening dan kartu kredit. Dia menyuruh kedua putrinya Sarah dan Nona untuk bekerja di hotel resort milik temannya.

Sama seperti pak Budi, Pak Samsul juga memblokir seluruh kartu kredit dan mengambilnya dari Gatan. Dia ingin Gatang menjadi pria yang mandiri dan menyuruhnya bekerja di resort miliknya.

Keesokan harinya. Sarah dan Nona berangkat kerja untuk pertama kalinya. Mereka merasa risih karena harus menaiki angkot. Apalagi di dalam angkot ada penumpang yang bawa ayam dan Sarah takut dengan itu.

Keributan semakin menjadi-jadi saat Gatan naik angkot yang sama. Sarah dan Gatan ribut di dalam angkot membuat para penumpang lain marah terhadap mereka. Lalu mereka bertiga diusir dan diturunkan di tengah kalan.

Pertengkaran mereka belum usai. Sarah dan Nona menemui manajer hotel Damas. Setelah mendapatkan posisi pekerjaannya, Sarah kembali dikejutkan dengan Gatan yang juga harus bekerja di sana. Perselisihan Gatan dan Sarah justru berakhir dengan cinta.

Selain itu Gatan juga akan menyelidiki tentang manajer Damas yang telah melakukan penyelewengan anggaran dan merugikan resort milik ayahnya.

Daftar Pemain Kekuatan Cintamu Bertegangan Tinggi:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Carmela Van Der Kruk sebagai Dela
  • Armando Jordy sebagai Damas
  • Bobby Samuel sebagai Ginong
  • Maria Theodore sebagai Nona, adiknya Sarah
  • Aswin Fabanyo sebagai Pak Budi, Ayah Sarah dan Nona
  • Joshua Pandelaki sebagai Pak Samsul, Ayah Gatan

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Cinta itu ButaArmada
2. Cinta di HatiPhantom
3. Pilihan HatikuLavina
4. Pantun Cinta 100%Billy Syahputra Feat. Posan Tobing
5. Kau MenghilangTektona
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like