FTV Jodoh Gue No Tipu Tipu (2021)

FTV Jodoh Gue No Tipu Tipu (2021)
foto: SCTV

Jodoh Gue No Tipu Tipu merupakan FTV fresh tahun 2021 yang dibintangi oleh Mentari De Marelle dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang untuk pertama kalinya di TV pada pagi hari ini 26 April 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Jodoh Gue No Tipu Tipu
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Christ Helweldery
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Raya Mipi, Endik Koeswoyo
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 26 April 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 10:00 WIB

Sinopsis FTV Jodoh Gue No Tipu Tipu :

Manda (Mentari De Marelle) adalah gadis muda, cantik, dan ceria. Dia anak dari keluarga kaya. Manda ini ingin sekali jadi vlogger. Dia sudah menjalani profesinya ini selama setahun terakhir. Ibunya Bu Mayang (Ayu Inten), ingin Manda mengurus perkebunan jeruk mereka.

Mayang awalnya menolak itu karena Dia tak ingin berkebun dan hanya ingin jadi vlogger. Di sisi lain ada Sonya (Claudy Putri), sahabat baik Manda. Dia sangat dekat sekali dengan Manda. Di berasal dari keluarga miskin dan berbeda dengan Manda. Sonya baru saja melamar pekerjaan, namun kesulitan karena kebanyakan harus memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun.

Manda memiliki ide agar Sonya menyamar sebagai anak ibunya dan pergi mengelola perkebunan. Manda akhirnya menerima perintah ibunya. Saat itu Bu Mayang harus pergi untuk beberapa hari karena ada urusan lain. Di perkebunan, belum ada yang tahu wajah anak Bu Mayang, karena itu Dia meminta Sonya untuk melakukannya.

Mereka berdua akhirnya pergi bersama ke perkebunan jeruk. Di perjalanan, mereka hampir menabrak seorang pemuda bernama Eza (Fauzan Nasrul). Terjadi pertengkaran hebat diantara Eza dan Manda. Tetapi Sonya keluar dari mobil dan meminta maaf padanya. Dia juga menanyakan perkebunan jeruk dan mandornya.

Setelah mendapat petunjuk dari Eza, Manda dan Sonya melanjutkan perjalanan dan menemui Mandor Bagas (Jerry Intveld). Ketika itu Manda mengenalkan Sonya sebagai anak dari Bu Mayang. Sementara itu, Manda tetap berusaha nge-vlog di perkebunan. Ketika itu, Dia ingin makan jeruk sambil bikin video.

Eza yang melihatnya menganggap Manda maling dan menyeretnya. Karena ini mereka bertengkar dan menyenggol gerobak jeruk hingga berantakan. Mandor Bagas dan Sonya datang, Dia akhirnya mengenalkan Manda sebagai sahabat Sonya, anaknya Bu Mayang. Karena hal ini, Eza yang harus bertanggung jawab dan Dia akan memotong gajinya.

Suatu ketika, Manda tersesat di perkebunan. Dia tak tahu arah pulang ke Villa tempat tinggalnya. Ada Eza yang berjalan, Dia meminta bantuannya tetapi Eza menolak. Karena gara-gara Manda gaji Dia dipotong. Tak punya pilihan, Manda justru mengikuti Eza dan berakhir di rumahnya Eza.

Di sana, Dia bertemu ibunya Eza, Bu Rodiah. Bahkan Manda juga makan di tempatnya Eza. Meskipun awalnya menolak dan terlihat menrendahkan mereka, tetapi Manda akhirnya makan karena baru tahu kalau masakannya terasa enak. Dia bahkan sambil ngevlog dan menjadi viral.

Manda meminta Sionya untuk membatalkan pemotongan gaji dan menyuruhnya menaikkan gajinya. Kini Manda sering terlibat dengan Eza hingga nge-blog bareng. Suatu ketika, Manda menyadari ada kejanggalan di perkebunan mereka.

Saat sedang nge-vlog. Dia melihat ada 4 mobil pick up membawa jeruk-jeruk miliknya. Namun yang terdaftar hanya 3 mobil saja. Mulai saat itu, Manda mulai mencari dan menyelidiki tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Dia menemukan fakta bahkan Bagas melakukan korupsi. Karena itu, Manda menyelidiki lebih dalam. Dia begitu licik dan bahkan menjebak Eza. Suatu ketika, Manda melihat ada sopir mobil pick up yang berbeda arah dan Dia pun mengejarnya dengan Sonya. Mereka terkejut ketika melihat Eza yang jadi sopirnya. Eza sendiri tak tahu apa-apa tentang hal ini. Terpaksa Sonya tetap memecat Eza.

Kini Eza pengangguran dan mencari pekerjaan lain. Di sisi lain ada Sari (Badriah Afiff), adiknya Bagas yang suka dengan Eza. Namun Eza tak menyukainya. Kini Eza juga turut membenci Manda dan tak ingin bicara dengannya.

Suatu hari, Manda memergoki Bagas yang melakukan kecurangan dengan anak buahnya. Dia merekam segalanya. Terjadi pertengkaran diantara mereka, Manda berhasil kabur. Sebelum sempat mengatakan yang sebenarnya, Bagas memanfaatkan situasi. Dia menyatakan cinta pada Sonya dan mereka jadian. Demi perasaan Sonya, Manda tak mengungkap kejahatan Bagas.

Bagas dan adiknya si Sari merencanakan sesuatu yang lain. Dia mendekati Manda dan mengaku bersalah. Bahkan Bagas juga mengatakan kalau orang tuanya sakit dan Dia butuh biaya pengobatan, karena itu, Bagas melakukan tindakan tercela itu. Manda menyaksikan sendiri ke rumah Bagas dan kini Bagas berhasil menipu Manda.

Manda berjanji tak akan melaporkan tindakan curang Bagas ke Sonya asalkan dia tidak mengulangi perbuatannya lagi. Bagas berjanji tak akan melakukan itu. Dia juga menawarkan diri untuk membantu Manda dalam nge-blog. Karena hal ini, Baik Eza maupun Sonya dibikin cemburu. Dan semua ini adalah rencana Bagas degan adiknya.

Daftar Pemain Jodoh Gue No Tipu Tipu :

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Claudy Putri sebagai Sonya, sahabat Manda
  • Jerry Intveld sebagai Bagas
  • Badriah Afiff sebagai Sari, adiknya Bagas
  • Ayu Inten sebagai Bu Mayang, Ibunya Manda
  • Yanti Surya sebagai Bu Rodiah, Ibunya Eza
  • Harry Yuda Pratama sebagai anak buah Bagas

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Izinkan AkuVirzha
2. Tergila PadamuNimo Band
3. Awal RasaAnastasis
4. Pendamping Hidupku (PHK)Davit Harun Feat Bebi Tiara
10 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like