FTV Jodoh Bambang Anti Nyasar (2021)

FTV Jodoh Bambang Anti Nyasar (2021)
foto: SCTV

Jodoh Bambang Anti Nyasar merupakan FTV fresh tahun 2021 yang dibintangi oleh Larasati Nugroho bersama Qausar Harta Yudana sebagai pemeran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang untuk pertama kalinya pada pagi hari ini 28 Juni 2021 jam 10:00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Jodoh Bambang Anti Nyasar
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Otoy Witoyo
  • Produser: N. Muljono
  • Penulis Naskah: Tim Aurora Films
  • Rumah Produksi: Aurora Films / Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 28 Juni 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 10:00 WIB
FTV Jodoh Bambang Anti Nyasar (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Jodoh Bambang Anti Nyasar:

Bambang (Qausar Harta Yudana) adalah pria tampan dan masih single. Dia berprofesi sebagai sopir taksi. Suatu ketika, Pak Ali (Tenno Ali) yang akrab disapa Babeh carter taksi miliknya. Pak Ali sedang bersama putranya Riko Setiawan (Atiq Rachman).

Dengan cepat Bambang mengobrol dengan Babeh dan akrab. Bambang mengantar Babeh dan Riko ke tempat calon tunangannya yang bernama Sarah (Larasati Nugroho). Ketika itu Sarah dan Ibunya sudah sangat senang menunggu kehadiran mereka.

Apalagi Sarah sudah melihat foto Riko yang menurutnya ganteng banget dan Dia siap untuk menyetujui lamaran mereka.

Akhirnya Bambang tiba di rumahnya Sarah. Namun ternyata Riko kurang suka dengan perjodohan itu. Dia memilih melepas kemeja dan diam-diam pergi tepat saat Babeh sedang menemui Ibunya Sarah.

Saat itu Bambang yang sedang menurunkan barang-barang bawaan ikut terkejut ketika Mas Riko menghilang. Dia lalu memanggil Babeh dan membicarakan masalah ini. Babeh Ali akhirnya menyuruh Bambang untuk ikut bertanggung jawab.

Dia akhirnya menyuruh Bambang untuk menyamar sebagai Riko. Awalnya, Babeh Ali dan Bambang berhasil meyakinkan ibu Sarah. Namun saat itu Sarah yang mengenali Riko dari foto di ponselnya tahu kalau itu bukanlah Riko.

Bambang akhirnya mengaku yang sebenarnya kepada Sarah. Tetapi Sarah tak bisa mengatakan hal ini pada ibunya yang sudah terlanjur sangat senang.

Di sisi lain, Riko yang sebenarnya lagi berlarian. Saat itu Dia ketabrak oleh sebuah mobil yang dikendarai wanita. Dia adalah Vina (Jesslyn Elvaretta) dan langsung membawanya ke rumahnya. Riko dirawat oleh dokter Vina.

Namun saat terbangun, Riko merasa bingung karena Dia tak mengenali jati dirinya. Karena benturan keras di kepala akibat kecelakaan, Riko mengalami amnesia. Dokter keluarga itu meyakinkan Vina kalau Dia akan berusaha mengobati semaksimal mungkin.

Keesokan hari, Bambang menemukan dompet yang tertinggal. Ternyata Dompet itu milik Riko dan di sana ada uang sekaligus kartu identitas milik Riko.

Sarah mendatangi Bambang dan menanyakan keberadaan Riko. Ia menganggap kalau Bambang terlibat dalam pelarian Riko. Kemudian Sarah mengajak Bambang ke tempat rumahnya Pak Ali. Di sana akhirnya, Babeh menceritakan segalanya.

Kini Sarah dan Babeh meminta bantuan Bambang untuk mencari Riko. Mereka berdua akhirnya mencari-cari namun justru akhirnya mereka bertemu Ibunya Sarah yang sedang mencari taksi.

Saat itu akhirnya semuanya terbongkar. Sarah dan Bambang bercerita tentang kebenaran itu. Ibu Sarah tak terima, Dia ingin Bambang membantu Sarah mencari keberadaan Riko, jika Dia menolak, Ia akan menuntutnya atas kasus penipuan.

Suatu ketika, Sarah bertemu dengan Vina (Jesslyn Elvaretta) sahabat lamanya. Mereka berdua saling membicarakan masalah tunangan dan calon suami masing-masing. Mereka berjanji akan bertemu dan membawa pasangan ke tempat yang dijanjikan.

Sementara itu, Bambang melihat Riko sedang bersama Vina. Dia berusaha mengejarnya dan menghentikan mobil mereka. Tetapi Riko tak mengenalinya dan Vina menuduh Bambang sebagai orang jahat. Akhirnya Riko dan Vina memutuskan untuk pergi dari sana.

Vina mengajak Riko ke tempat kerjanya. Dia juga memberi nama baru Riko yakni Dio. Dia juga mengenalkan Dio kepada ayahnya dan mengatakan kalau mereka serius untuk menikah.

Saat pertemuan makan double date, akhirnya terungkap, Sarah mengetahui kalau tunangan Vina yang dimaksud adalah Riko. Bambang dan Sarah berusaha menyadarkannya namun Riko tak ingin.

Sarah pun memilih mengalah karena Vina adalah sahabatnya. Namun karena kejadian ini Ibu Sarah jadi pusing, karena Dia sudah memesan banyak undangan dan persiapan untuk menikah. Bambang menawarkan diri untuk menikahi Sarah namun Mamah Sarah dengan keras menolaknya.

Di saat perasaan tumbuh antara Sarah dan Bambang, ujian lain mulai berdatangan.

Daftar Pemain Jodoh Bambang Anti Nyasar:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Jesslyn Elvaretta sebagai Vina
  • Atiq Rachman sebagai Riko Setiawan / Dio
  • Ayu Inten sebagai Ibu Sarah
  • Tenno Ali sebagai Pak Ali / Babeh, Ayahnya Riko
  • Erlin sarintan sebagai Ibu Bambang
  • Deni Martin sebagai Ayah Vina

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Cinta Kurang GiziVia Vallen
2. Jatuh BangunMaishaka
3. Cinta Jangan Kau PergiDadali
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like