FTV Jatuh Cinta Jungkir Balik Padamu (2017)

FTV Jatuh Cinta Jungkir Balik Padamu (2017)
foto: SCTV

Jatuh Cinta Jungkir Balik Padamu merupakan FTV 2017 yang dibintangi oleh Ridho Ilahi dan Dinda Kirana sebagai peran utamanya. Sinetron FTV SCTV ini tayang lagi pada pagi hari ini 16 Juni 2021 jam 08.00 WIB

Detail Tentang FTV

  • Judul: Jatuh Cinta Jungkir Balik Padamu
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Lasya
  • Produser: Budi Mulyono
  • Penulis Naskah: DCSF Team
  • Rumah Produksi: Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 5 Juni 2017
  • Jadwal Tayang: Rabu, 16 Juni 2021 Pukul 08:00 WIB
FTV Jatuh Cinta Jungkir Balik Padamu (2017)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Jatuh Cinta Jungkir Balik Padamu:

Rio (Ridho Ilahi) sedang balapan liar di jalanan dan membuat banyak warga resah. Dia mengebut dan hampir merusak segalanya yang ada di depan termasuk orang yang sedang berjualan. Nah saat itu, ada Prilly (Dinda Kirana), sopir angkot yang sedang membetulkan ban mobil yang rusak.

Mereka berdua terlibat dalam situasi yang tak terduga. Sedangkan Rio kesal karena gara-gara Prilly, Dia jadi kalah balapan. Rio pun membuang ban angkot itu. Sedangkan warga berdatangan karena merasa dirugikan Rio. Dengan pembelaan warga, Prilly mengambil salah satu bagian motor milik Rio dan itu adalah spion.

Hal ini membuat Prilly tak dapat setoran. Dia juga belum bayar uang semesteran kuliahnya. Beruntung ada Mike (Rendy Jhon) yang baik hati dan selalu mendukungnya. Namun pacar Mike awalnya tak suka dengan Mike yang dekat-dekat dengan Prilly.

Prilly melihat ada lowongan jadi les private dengan tawaran tinggi. Dia pergi ke rumah besar, di sana ada seorang ibu-ibu yang kabur karena ketakutan dan tak dapat mengajar.

Prilly tetap bertekat dan masuk. Di sana, Dia bertemu adiknya Rio yang mengerjainya. Prilli pun ketakutan dengan anjing yang mengejarnya dan langsung memanjat pohon tinggi. Setelah membuat kesepakatan dengan anak kecil itu, Prilly akhirnya turun.

Dia mengira kalau orang yang akan Ia ajar adalah anak kecil tersebut. Ternyata Dia harus mengajar pria lebih dewasa dan seusianya. Prilly terkejut ketika tahu pria itu adalah Rio. Mereka berdua langsung berdebat lagi.

Rio mengusir Prilly dan melempar sepatunya. Tak sengaja justru hal itu terkena preman yang lagi jalan. Tak terima pria itu menghampiri Prilly. Karena Rio ketakutan dan menuduh Prilly yang melempar sepatu itu. Tetapi Prilly justru dengan mudh menaklukan pria berbadan besar itu. Rio kemudian memberikan kesempatan Prilly untuk bekerja.

Awalnya Prilly berusaha untuk menolak. Namun karena Dia lagi butuh uang, Ia pun mau mencobanya. Rio menyuruh Prilly untuk membersihkan kamarnya yang kotor. Dia pun melakukan itu dan menjual barang-barang Rio ke tukang loak. Saat itu, Dia sangat marah karena seluruh barangnya hanya dijual seharga 25 ribu.

Rio pun mengejar tukang loak tersebut dan Dia harus membayar 3 juta untuk mendapatkan barang-barang itu kembali. Rio dan Prilly tidak pernah akur, namun justru hal ini yang menjadikan awal cinta mereka.

Daftar Pemain Jatuh Cinta Jungkir Balik Padamu:

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Rendy Jhon sebagai Mike
  • Fahira sebagai pacarnya Mike
  • Rassya Hidayah sebagai adiknya Rio
  • Ayu Inten sebagai ibunya Rio

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Bukan CInta 1 atau 2Gamma 1
2. Disaat Aku MencintaimuDadali
3. Cantik SekaliAsbak Band
4. Sana Sini RinduPapinka
4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like