FTV Janda Bolong Anti Ghosting (2021)

FTV Janda Bolong Anti Ghosting (2021)
foto: SCTV

Janda Bolong Anti Ghosting merupakan FTV tahun 2021 yang dibintangi oleh Ina Marika bersama Dimas Aditya sebagai peran utama. Sinetron FTV SCTV ini tayang pertama kali pada pagi hari ini 10 Mei 2021 jam 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Janda Bolong Anti Ghosting
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: M. Haikal
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Daniel Tito dan Alma
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 10 Mei 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 10:00 WIB

Sinopsis FTV Janda Bolong Anti Ghosting:

Yolanda (Ina Marika) yang akrab disapa Yola ini adalah cewek muda yang cantik dan bersemangat. Dia memiliki bisnisnya sendiri dan seorang pemilik dari Wedding Organizer yang kini berkembang pesat.

Suatu ketika, Yola mendapat kabar kalau mantan pacarnya yang bernama Ario (Jerry Intveld) akan menikah dengan wanita bernama Indah (Gemi Nastiti). Menurut Yolanda, Indah bukanlah wanita yang baik dan cocok untuk Ario karena itu, Ia tak setuju jika Ario menikahi Indah.

Yola sendiri masih belum bisa move on dari Ario. Dia akan move on jika Ario mendapatkan jodoh yang pantas. Dia menelepon Ario dan ingin bertemu segera.

Dengan tergesa-gesa, Ia pergi dan di jalan yang sempit setelah menyelesaikan pemotretan untuk kliennya, mobil Yolanda terhalang oleh motor dari Harlan (Dimas Aditya). Dia pun turun dari mobil dengan kesal.

Harlan mengira kalau Yolanda akan membeli bunga miliknya dan memilihkan bunga paling bagus untuknya. Tetapi Yolanda tak tertarik. Tak sengaja, Yolan menjatuhkan tanaman milik Harlan. Akhirnya terjadi perselisihan diantara mereka.

Harlan meminta Yolanda mengganti tanaman itu, tetapi Dia tak mau. Yolan merasa terkejut ketika tahu bahwa tanaman itu seharga 3 juta. Dia pun merasa ditipu oleh Harlan. Di waktu bersamaan ada mobil dari belakang, muncul seorang wanita bernama Devi (Puspa Ritchwary) yang merupakan teman Harlan. Dia memaksa Yolan untuk ganti rugi.

Setelah perdebatan panjang, Yolan pun menggantinya lalu pergi untuk menemui Ario. Dia membicarakan masalah Indah kalau Indah bukanlah wanita baik-baik. Dia juga curiga kalau Indah adalah otak sekaligus pelaku pengrusakan bisnis butiknya di masa lalu.

AriaArio tetap akan bersama Indah kecuali Yola memiliki bukti kalau Indah benar-benar bersalah. Di waktu bersamaan, Yola mendapat telepon dari kliennya. Saat itu, Ario penasaran tentang bisnis baru Yola. Dia mencoba menguping pembicaraan Yola yang sedang menelepon kliennya.

Dia mendengar Yola menyebut angka 1 miliar dan dalam hatinya berpendapat kalau Yolanda sekarang makin sukses. Saat selesai menelepon pun Ario yang penasaran bertanya tentang bisnis baru mantan pacarnya itu. Yola kemudian menjawab kalau Dia kini bisnis WO dan sekarang lagi naik daun karena Dia juga menangani selebgram hingga artis.

Suatu hari, Yola diajak mamahnya ke sebuah kebun. Dia ingin Yola bekerja sama dengan pemilik kebunnya dan Dia terkejut ketika mengetahui kalau Harlan yang jadi pemiliknya. Dia masih tak suka dengan Harlan.

Yola mengajak mamahnya pulang tetapi ibu Yola masih ingin beli tanaman di kebun milik Harlan. Karena masih sibuk dan ditelepon kliennya untuk meeting, Yola pun pergi. Sedangkan Mama Yola memilih tanaman untuk dekorasi di taman rumah mereka.

Dalam prosesnya, Harlan justru mendapat rekomendasi dari Pak Agus untuk bekerja sama dengan WO Yolanda. Akhirnya keduanya pun bekerja sama. Mia (Lindsy Tambayong) yang merupakan teman dekat Yola langsung jatuh hati pada ketampanan Harlan.

Saat Yola dan Harlan sedang mengurus kliennya, Dia dikejutkan dengan Ario dan Indah yang bersama. Mereka memamerkan hubungan keduanya dan memberitahu kabar pernikahan itu. Yola pun nampak sedih. Dia juga memilih pergi dan menyerahkan segalanya ke Mia.

Dalam perjalanan saat sedang galau dan membayangkan masa-masa Indah bersama Ario, Dia tak sengaja menabrak Lila (Nayla D Purnama), adik Harlan yang sangat Ia sayangi. Karena takut dan buru-buru, Yola memilih kabur dan meninggalkan Lila begitu saja. Tetapi kalung Dia yang ada inisial Dia dan Ario terlepas.

Beruntung ada Devi yang melihat Lila dan langsung membawanya ke rumah sakit. Karena hal ini Dia tak bisa mengikuti audisi menari yang sudah Ia impikan sepanjang waktu. Lila sementara waktu tak bisa berjalan.

Yola menemui Aryo. Dia mengira kalau Ario akan mengajaknya balikan, tetapi justru sebaliknya. Dia mengembalikan semua barang yang sudah Yola berikan dan menyuruh Dia tak usah datang ke pernikahannya.

Seiring waktu Yola juga mulai dekat dengan Harlan, tetapi kedekatan mereka berdua tidak disukai oleh Diva. Karena itu Dia bekerja sama dengan Indah untuk mencari cara dan menghancurkan WO milik Yolanda.

Di waktu yang bersamaan, Ario mendengar perkataan mereka berdua dan tahu tentang kebenaran kalau Indah yang telah menghancurkan butiknya Yolanda waktu itu.

Spoiler Lengkap

Yolanda semakin dekat dengan Harlan maupun adiknya si Lila. Tetapi hal ini membuat Diva semakin cemburu. Suatu hari, Diva tahu kalau yang menabrak Lila adalah Yola, Dia menyusun rencana untuk menghancurkannya.

Tetapi Lila menyadari sesuatu kalau yang menabrak dirinya sebelumnya adalah mobil merah yang belakangnya ada stiker kupu-kupu. Saat tertabrak, Dia kedorong ke depan dan terjatuh tepat di depan mobil Yolan. Ternyata yang nabrak adalah Diva.

Meskipun sebelumnya Ario matre, Dia mulai sadar diri kalau sifat Indah buruk dan tak sebaik dari Yola.

Di akhir cerita nantinya, Ario membatalkan pernikahan, keributan terjadi. Sementara itu, Diva ingin mengungkapkan kebenaran tentang penabrak Lila adalah Yola. Namun hal ini justru jadi blunder sendiri karena semua bukti justru mengarah padanya.

Semuanya terbongkar satu persatu, Diva dan Indah juga saling membongkar kesalahan mereka. Akhirnya mereka berdua yang ditangkap polisi.

Cerita berakhir dengan Lila yang mengikuti audisi menari dan memenangkan juara pertama. Harlan melamar Yolanda dan ingin menikahinya. Dia menerima dan Yola bersama Harlan pun bersama hingga akhirnya menikah.

Daftar Pemain Janda Bolong Anti Ghosting:

PEMERAN UTAMA

  • Ina Marika sebagai Yola / Yolanda
  • Dimas Aditya sebagai Harlan

PEMERAN PENDUKUNG

  • Puspa Ritchwary sebagai Diva / Devi, sahabat Harlan, cewek yang suka Harlan
  • Jerry Intveld sebagai Ario, manta pacar Yolanda
  • Satria Danielo sebagai Dodit, sekuriti, suka Mia
  • Gemi Nastiti sebagai Indah, pacar Ario
  • Nayla D Purnama sebagai Lila, adiknya Harlan
  • Lindsy Tambayong sebagai Mia, teman Yola
  • Sherly Dwi Fitri sebagai Ibunya Yola

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Izinkan AkuVirzha
2. Tergila PadamuNimo Band
3. Luka dan CintaAzmi Alkatiri
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like