FTV Guruku Hari Ini Esok Dan Nanti (2021)

FTV Guruku Hari Ini Esok Dan Nanti (2021)
foto: SCTV

Guruku Hari Ini Esok Dan Nanti adalah FTV SCTV fresh tahun 2021 yang dibintangi Anggika Bolsterli bersama Rayn Wijaya sebagai pemeran utamanya.

Sinetron FTV SCTV garapan rumah produksi ScreenPlay Productions ini ditayangkan perdana di TV pada pagi hari ini 24 Maret 2021 pukul 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Guruku Hari Ini Esok Dan Nanti
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Andre Jamur Sujarwo
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Doni Indarto, Hayu Wasnasari
  • Rumah Produksi: ScreenPlay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 24 Maret 2021
  • Jadwal Tayang: Rabu, Pukul 10:00 WIB
FTV Guruku Hari Ini Esok Dan Nanti (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Guruku Hari Ini Esok Dan Nanti :

Bunga (Anggika Bolsterli) adalah seorang artis dan penyanyi top yang lagi hits banget. Namanya semakin tenar, namun suatu ketika Bunga menyadari kalau honornya tidak pernah dibayarkan dan justru dimakan oleh manajer sekaligus pacarnya si Reno (Rendy Septino).

Bunga pun marah dan menagih ke Reno apalagi sahabatnya Ina (Zsazsa Utari) tahu kalau sebenarnya honor sudah dibayarkan produser. Karena hal ini Bunga memilih untuk putus terhadap Reno. Tetapi Reno tidak terima dan menyebarkan berita negatif tentang Bunga.

Kini karir bunga mengalami kontroversi dan menurun. Ina memiliki ide dan mengajak Bunga ke kampung halamannya untuk menenangkan pikiran.

Akhirnya mereka berdua pergi ke sana. Ina menyarankan Bunga untuk menyamar agar Dia tak ketahuan jadi artis. AKhirnya Bunga menyamar sebagai nama Mawar dan menggunakan rambut palsu serta kacamata.

Sesampainya di sana, Bunga kesal karena menginjak kotoran kuda. Dia marah-marah. Ternyata pemilik kuda itu adalah Ferdi (Rayn Wijaya), seorang pria muda yang berprofesi sebagai guru TK. Kuda itu merupakan kesayangannya dan diberi nama Onyong.

Ferdi sangat cinta terhadap desa ini karena itu, Dia memilih menetap di sana ketimbang pindah ke kota. Selain itu seorang cewek kampung daerah sana yang bernama Hesti (Gemi Chaniago) juga sangat mencintai Ferdi. Hesti ini ingin jadi artis dan selalu mengajak Ferdi ke kota agar dirinya bisa jadi seorang artis.

Kembali lagi, Ferdi yang sedang mengajar mendengar keributan tentang seorang wanita. Dia mendatanginya Bunga akhirnya marah-marah kepada pemilik kuda itu, si Ferdi. Mereka berdua berselisih namun Ina berhasil menenangkannya.

Siang harinya saat akan cari makanan, Bunga memilih untuk menyetir, Dia bertemu Ferdi yang sedang bersama Onyong dan Hesti. Bunga pun mengejek Ferdi. Karena tak terima, Ferdi mengejar Bunga dengan kudanya.

Saat terjadi kejar-kejaran, Bunga melaju dengan cepat hingga menabrak Bu Guru Anisa, seorang guru Tk di sekolahnya Ferdi. Dia mendapati luka cukup parah dan harus dilarikan ke puskesmas terdekat. Bunga berjanji akan mengganti rugi seluruh biaya pengobatan dan lain-lain.

Tetapi Bu Anisa hanya ingin Bunga alias Mawar menjadi guru TK untuk menggantikan dirinya sementara waktu. Ternyata jadi guru tak semudah yang dibayangkan, Mawar / Bunga harus menghadapi anak-anak kecil apalagi mereka sering membuat Bunga kesal.

Bagaimana kisahnya? Akankah Bunga dapat menyelesaikan masalahnya?

Daftar Pemain Guruku Hari Ini Esok Dan Nanti :

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Rendy Septino sebagai Reno, manajer dan pacar Bunga
  • Gemi Chaniago (Gemi Nastiti) sebagai Hesti
  • Zsazsa Utari sebagai Ina
  • Fahmi Omar sebagai Simon, sahabat Ferdi

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Cinta PertamaGamma
2. PercayakanNatta Reza
3. Ku Cinta NantiAshira Zamita
2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like