FTV Gengsi Tapi Kok Balikan (2021)

FTV Gengsi Tapi Kok Balikan (2021)
foto: SCTV

Gengsi Tapi Kok Balikan adalah FTV tahun fresh tahun 2021 yang dibintangi oleh Ridwan Ghani bersama Larasati Nugroho sebagai pemeran utama lho.

Sinetron FTV SCTV ini ditayangkan untuk pertama kalinya di layar televisi pada pagi hari ini 12 April 2021 jam 09.50 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Gengsi Tapi Kok Balikan
  • Genre: FTV, Romantis
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Arie Aziz
  • Produser: N. Muljono
  • Penulis Naskah: Tim Aurora Films
  • Rumah Produksi: Aurora Films / Diwangkara Film
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 12 April 2021
  • Jadwal Tayang: Senin, Pukul 09:50 WIB
FTV Gengsi Tapi Kok Balikan (2021)
foto: SCTV

Sinopsis FTV Gengsi Tapi Kok Balikan :

Rere (Larasati Nugroho) adalah seorang cewek cantik yang berasal dari keluarga kaya. Namun Dia memiliki pacaran dengan pemuda dari latar belakang berbeda.

Pria itu adalah Romi (Ridwan Ghani), seorang tukang cendol keliling. Suatu hari, Rere berusaha keluar rumah hanya agar bisa menemui Romi dan menikmati cendolnya. Mereka berdua saling mencintai.

Namun Mami Rere yang sombong (Jelita Callebaut) tak suka dengan Romi. Dia menganggap bahwa Romi tak pantas untuk Rere. Karena hal ini, Mami Rere memutuskan untuk menyekolahkan Rere ke luar negeri.

Beberapa tahun berlalu, keluarga Rere bangkrut. Hal ini karena Mami Rere menjual segalanya hanya agar dapat menyekolahkan Rere ke luar negeri. Tetapi sampai sekarang, Dia belum lulus dan terpaksa balik ke kota.

Kini Mami Rere dan Rere terpaksa tinggal di rumah saudaranya tempat Pakdenya Rere. Di sana Rere juga bertemu dengan sepupunya Wina (Puspa Ritchwary) yang baik hati.

Selama ini Wina, diam-diam suka dengan cowok bernama Romi. Ternyata Dia orang yang sama, mantannya Rere. Kini Romi telah jadi pria sukses dan memiliki kafenya sendiri.

Banyak yang suka Romi tetapi, Romi masih belum bisa move on dari Rere. Bahkan sampai sekarang Romi tak memiliki pacar. Di Jakarta, Rere memutuskan untuk mencari pekerjaan. Dia tak mempermasalahkan jika harus kerja kasar.

Akhirnya Rere bekerja di tempat laundry. Awalnya pemilik Laundry merasa terkejut karena lulusan luar negeri hanya bekerja sebagai tukang laundry. Tetapi setelah di tes pelatihan, Rere lulus dan dipekerjakan di sana.

Sementara itu, Wina berada di Kafe Romi. Tak sengaja Romi menabrak Wina dan membuat kacamata Wina terjatuh. Wina pun terpesona lihat Romi karena selama ini diam-diam Dia sudah menyukainya.

Dia merasa beruntung diajak Romi. Awalnya Romi tak tahu siapa Wina dan mereka berdua pun berkenalan. Di sisi lain ada pelanggan Romi yang bernama Priska (Jovita Karen), Dia juga menyukai Romi. Kehadiran Wina membuatnya cemburu.

Dalam prosesnya Romi mulai dekat dengan Wina. Dia bahkan mengganti kacamata milik Wina. Suatu ketika, Wina mengajak Rere untuk menemui cowok yang Ia suka.

Betapa mengejutkannya Romi dan Rere akhirnya bertemu. Namun mereka berdua pura-pura dan berkenalan satu sama lain di depan Wina.

Seiring waktu Rere membantu Wina untuk mendapatkan hati Romi. Berbagai cara Ia lakukan seperti membuat makanan kesukaannya dan memakai bando yang sewaktu dulu disukai Romi.

Hal ini membuat Wina sangat senang karena bisa selalu dekat dengan Romi. Tetapi hati Romi sebenarnya hanya tertuju pada Rere dan Wina tak menyadarinya.

Pada akhirnya Rere dan Romi justru balikan lagi namun hanya sebatas teman dan Rere tidak bisa menerimanya lebih. Sedangkan Priska akhirnya tahu tentang masa lalu Romi. Dia juga tahu kalau Rere si tukang laundry adalah mantannya Romi.

Dia berusaha mendekati ibu Romi untuk memenangkan hatinya dan menjelekkan Rere. Enyak Romi ini memang tak suka dengan Rere maupun Maminya. Karena Dia juga sakit hati ketika tahu putranya dihina oleh Maminya Rere.

Dari dulu Romi cinta sama Rere tetapi Rere ingin Romi bersama Wina. Karena dia tahu Wina juga orang yang sangat baik hati dan pantas untuk Romi.

Sementara itu Mami Rere ingin sekali Rere dekat dengan cowok bernama Dion (Atiq Rachman). Pada akhirnya, Dia justru yang dekat dengan Mamahnya Rere dan akan jadi calon papah tirinya Rere.

Di sisi lain Enyaknya Romi ingin Romi tunangan dengan Priska. Setelah Mami Rere dan Enyak Romi saling menyadari kesalahan dan berbaikan, Romi dan Rere akhirnya dapat bersama. Sedangkan Wina akhirnya juga ikhlas dengan hubungan keduanya.

Daftar Pemain Gengsi Tapi Kok Balikan :

PEMERAN UTAMA

  • Ridwan Ghani sebagai Romi
  • Larasati Nugroho sebagai Rere

PEMERAN PENDUKUNG

  • Puspa Ritchwary sebagai Wina, sepupu Rere
  • Jelita Callebaut sebagai Mami Rere
  • Erlin Sarintan sebagai Enyak Romi
  • Atiq Rachman sebagai Dion, orang kaya yang dijodohkan Mami Rere
  • Jovita Karen sebagai Priska, cewek yang suka Romi
  • Dimas Djati sebagai Ayah Wina, Pakde Rere
  • Roni Galoeng sebagai pegawai kafe Romi
Judul LaguPenyanyi
1. Jatuh BangunMaishaka
2. Pemberi Harapan PalsuDevi Berlian
3. SayangVia Vallen
2 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like