FTV Gagal Nikah Malah Dikira Orang Ketiga (2021)

FTV Gagal Nikah Malah Dikira Orang Ketiga (2021)
foto: SCTV

Gagal Nikah Malah Dikira Orang Ketiga adalah FTV SCTV tahun fresh baru 2021 yang dibintangi oleh Larasati Nugroho dan Cemal Faruk sebagai pemeran utama gaes.

Sinetron FTV SCTV produksi Starvision Productions ini ditayangkan pertama kali di TV pada pagi hari ini, 19 Maret 2021 pukul 10.00 WIB.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Gagal Nikah Malah Dikira Orang Ketiga
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Various
  • Produser: Chand Parwez Servia
  • Penulis Naskah: Endik Koeswoyo, Karmila Effendi
  • Rumah Produksi: Starvision Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 19 Maret 2021
  • Jadwal Tayang: Jumat, Pukul 10:00 WIB
FTV Gagal Nikah Malah Dikira Orang Ketiga (2021)
foto: SCTV

Sinopsis Gagal Nikah Malah Dikira Orang Ketiga :

Cerita itu tentang Arga (Cemal Faruk), cowok keren, tampan, dan kaya. Dia sudah memiliki pacar bernama Tika (Ade Yunita). Tetapi Tika ini over posesif karena Dia memiliki gangguan ODD, mudah marah dan kecemasan yang berlebihan.

Bahkan saat Arga sedang rapat dengan klien penting, Tika datang marah-marah karena Dia ingin Arga memiliki waktu bersamanya. Arga bisa sukses begini karena ibunya Tika dan Dia juga bekerja di kantor miliknya.

Jadi menurut Tika hal ini bukan masalah besar jika klien membatalkan kontrak. Klien Arga pun merasa risih dan pergi dari pertemuan itu.

Sepulangnya, Arga dan Tika tak sengaja menabrak seorang pria tua bernama Pak Dodo (Denny Martin). Mereka memilih kabur karena Tika merasa khawatir tentang hal ini.

Sementara itu, Arga melaporkan kejadian ini pada Bu Wawa (Emilia Samma). Dia menyuruh Arga untuk mengurusnya dan mengganti rugi.

Di sisi lain, Arga mencari pria tersebut, tetapi Dia harus terlibat dengan gadis aneh bernama Anka (Larasati Nugroh). Anka ini penjual telor asin keliling namun Dia sebenarnya juga seorang dokter psikiater. Dia berjualan dengan muka putih beras kencur karena ingin seperti ibunya.

Meskipun Ayahnya ingin Dia fokus pada pekerjaan dokternya namun Anka tetap ingin melakukan keduanya. Arga bertemu dengan Anka, cewek yang pernah membuatnya kesal dan bertemu di awal cerita sebelumnya.

Arga juga tak sengaja merusak telor asin buatan Anka. Sementara itu, Anka melihat pacarnya Willy (Alex Rio) dengan sahabat baiknya Ratih (Puspa Ritchwary). Mereka berdua sedang foto prawedding, Anka pun kesal karena dikhianati oleh dua orang itu. Dia juga menampar Willy.

Waktu bersamaan, Anka ditelepon kalau ayahnya mengalami kecelakaan dan terluka. Dia pun bergegas pulang. Dan saat itu Arga mengantar. Arga terkejut ketika melihat Pak Dodo, namun beruntung menurutnya karena Pak Dodo tak mengenali Arga.

Untuk rasa bersalahnya, Dia memberikan uang ganti rugi yang cukup banyak dengan alasan untuk ganti rugi telor asin milik Anka yang Ia rusak sebelumnya.

Ternyata Anka ini adalah dokter pribadi dan teman curhat untuk Tika. Sedangkan Tika ini suka marah-marah apalagi jika Arga tak menjawab teleponnya Dia suka membanting ponsel mahalnya. Karena itu Ia sering membeli ponsel baru.

Dalam prosesnya nanti, Anka dan Arga akan menjadi dekat. Tetapi ketika Anka tak memakai putih-putih di wajahnya, Dia terlihat sangat cantik, bahkan suatu ketika Dia berpapasan dengan Arga dan Dia tak mengenali Anka.

Tika tetap posesif dan Dia menyuruh dua preman orang kepercayaan ibunya untuk mengawasi Arga. Karena merasa diikuti dan diawasi, Arga meminta bantuan Anka. Dia lalu punya ide untuk membuat Arga tidak dikenali dan membuat Arga seperti dirinya. Muka Arga menjadi jelek menggunakan putih-putih beras kencur.

Tetapi ketika dihapus, preman-preman itu mengenalinya dan memberikan foto kepada non Tika. Di waktu bersamaan, Willy baru menyadari kalau tunangannya si Ratih ini sangat matre dan berbeda sekali dengan Anka.

Ratih tak terima dibanding-bandingkan dengan Anka. Mereka berdua bertengkar akhirnya Willy memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka. Ratih pun kesal dan berusaha untuk mendapatkan Willy kembali.

Sedangkan Willy sendiri justru ingin balikan dengan Anka. Dia akan melakukan apa pun untuk mendapatkan hati Anka kembali. Dia datang menemui Anka.

Setelah mendapat laporan dari preman-preman suruhannya Tika marah dan berusaha untuk menjumpai Anka. Di sana Ia marah-marahnya. Anka berusaha untuk menenangkannya. Di waktu bersamaan, Arga datang dan menghentikannya.

Di sisi lain, Ratih merasa cemburu terhadap Willy yang mengejar Anka lagi Dia melihat kesempatan dan memanfaatkan Tika. Mereka berdua bekerja sama untuk memberi hukuman pada Anka. Tetapi rencananya gagal dan Tika pun marah-marah menyalahkan Ratih.

Tika melihat ayah Anka Pak Dodo dan ketakutan karena trauma telah menabraknya dan Dia buru-buru untuk pulang. Sementara itu, Bu Wawa beli telur asin milik Pak Dodo. Namun Ratih dengan jahat menukarnya dengan telur busuk.

Bu Wawa pun kecewa. Tetapi setelah mengetahui kalau putrinya Pak Dodo adalah Anka, dokter putrinya akhirnya Dia tidak memperpanjang masalah ini.

Di sana juga ada Arga yang baru menyadari kalau Anka yang cantik dan berada di depannya ini adalah Anka yang sama yang jualan telur asin.

Tika menuduh mereka berdua selingkuh. Dia juga tak ingin mendengar penjelasan dari Anka. Sementara itu Arga sudah tak peduli akan semuanya. Meski diancam bu Wawa, Dia tetap pergi dan tidak sanggup dengan perilaku Tika.

Arga mengaku pada Anka kalau yang menabrak ayahnya adalah Dia dan Tika. Karena ini Anka melapor ke polisi. Namun melihat Tika dan Ibunya, Ia tidak tega dan membatalkan laporannya.

Dalam prosesnya Anka dan Arga saling kangen namun mereka tak bisa bertemu satu sama lain. Anka tidak dapat menerima Willy lagi. Sementara itu Ratih juga meminta baikan dengan Anka. Dia rela berjualan bareng lagi bersama Anka dengan masker beras kencur.

Sedangkan Tika sudah punya cowok lain bernama Bagas (Ritter Juan). Cerita berakhir dengan Anka yang akhirnya bersama Arga. Setelah Arga menghilang lama darinya akhirnya mereka bertemu.

Daftar Pemain Gagal Nikah Malah Dikira Orang Ketiga :

PEMERAN UTAMA

  • Larasati Nugroho sebagai Anka
  • Cemal Faruk sebagai Arga

PEMERAN PENDUKUNG

  • Ade Yunita sebagai Tika, pacar Arga
  • Puspa Ritchwary sebagai Ratih, sahabat Anka, tunangan Willy
  • Alex Rio sebagai Willy, pacar Anka
  • Emilia Samma sebagai Bu Wawa, ibu Tika
  • Denny Martin sebagai Pak Dodo
  • Agam Fauzi sebagai Preman 1
  • Raka Nurhadi sebagai Preman 2
  • Ritter Juan sebagai Bagas Cowok baru Tika

Lagu tema OST / Soundtrack

Judul LaguPenyanyi
1. Sejak Kamu AdaIdeaz
2. Luka dan CintaAzmi Alkatiri
3. MelepasmuJoe Richard
4. Cinta TerbalikHijau Daun
8 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like